🍂
~i'am sorry~
"Kak namjoon.."panggil jimin.
"Heuh?ada apa?"
"Kak yoongi kemana?kenapa kakak yang ada disini?"tanya jimin sambil membenarkan posisinya.
"Dia sedang pergi menemui seseorang..kenapa?kau membutuhkan sesuatu?"tanya namjoon yang di gelengi oleh jimin.
" eum..taehyung dimana kak?"tanya jimin.
"Taehyung? Tentu saja ia sedang sekolah jimin ah..bukankah tadi ia berpamitan denganmu..?" namjoon tersenyum kecil saat melihat wajah linglung sepupu mungilnya ini.
"Eh iya ya..jimin lupa..hehehe.." ucao jimin dengan cengirannya.
"Oh iya..kakak ingin menanyakan sesuatu kepadamu..." jimin hanya menaikkan dagunya.
"Eum..yoongi sudah menemukan ginjal baru untukmu..kau maukan melakukan operasinya?"seketika tatapan Jimin berubah menjadi kosong.Mengingat penyakitnya tidak hanya di saluran peenafasn saja.Ia baru ingat bahwa ginjalnya Sudah hampir tidak berfungsi lagi.
"Huh...saluran pernafasan ku tidak bekerja dengan baik,hidupku juga tidak lama lagi,bukankah sia sia jika aku melakukan operasi itu?" tanya jimin membuat namjoon sedikit tertegun mendengar perkataan jimin.
"B-bukan seperti itu..kakakmu sudah jauh jauh mencarikan ginjal baru untukmu..apa kau akan membuang usaha kakakmu itu sia sia?"
"Sama saja kak..jika kalian mengoperasi ku,ginjalnya juga akan terbuang sia sia jika saluran pernafasan ku tidak bekerja dengan baik dan berakhir aku yang akan mati bukan?lebih baik sumbangkan ke yang lain saja..lagian..aku juga sudah siap kok jika suatu saat nanti tuhan memanggilku.." ucap jimin dengan membuang pandangannya ke arah jendela,walaupun dia hanya bisa melihat langit saja.Namjoon sedikit kesusaham untuk membujuk jimin lagi.
"Jangan berkata seperti itu jim..siapa tau kau akan sembuh kan..kita tidak tau kehendak tuhan selanjutnya.." ucap namjoon berusaha membujuk jimin lagi.
"Sudahlah kak..jika kakak ingin membujukku,sepertinya bujukanmu tidak akan berpengaruh denganku.."ucap jimjn menatap namjoon sekilas dan kembali menatap ke arah luar jendela.
Namjoon hanya bisa menghela nafasnya panjang panjang dan berharap yoongi yang segera datang.
~i am sorry ~
Kini,2 orang saling diam di ruangan inap seseorang.Dengan yanh satu menatap lawan bicara dan yang di tatap hanya menunduk tidak tau ingin berkata apalagi.
" kau menyuruhku datang kesini untuk melihatmu diam saja?lebih baik aku menemani adikku.."yoongi beranjak dari duduknya namun di tahan oleh seokjin.
"A aku akan berbicara.." yoongi kembali duduk di kursinya dengan melipat tangannya di depan dadanya.
"A aku ingin minta maaf.." yoongi menaikkan kedua alisnya mendengar kata maaf dari mulut seorang seokjin.
"Untu apa?"
"Untuk..untuk..selama ini,perbuatanku sudah sangat menyiksa dirimu..terlebih lagi dengan jimin,aku sungguh minta maaf atas kesalahanku yang hampir menghilangkan nyawanya..aku sadar semua yang aku lakukan selama ini salah..aku minta maaf.."
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm sorry.
Short Story"kau itu pembawa sial di keluarga ini!jika mama tidak melahirkan mu,mungkin hari ini mama akan memelukku seperti dulu!dasar pembawa sial!pergi kau! "sejak saat itu...aku baru tau apa kesalahanku hingga ia membenciku sejak kecil.." hugme #jimin#suga#...