14

245 35 0
                                    

Aku merayakan ulang tahun naruto bersama tim tujuh. Hanya perayaan sederhana saja namun naruto sangat senang merayakannya. Selesai meniup lilin naruto memberikan potongan kue ulang tahun pertamaku padaku, dilanjutkan iruka, kakashi dan kedua temannya.

"Permisi naoki!" Panggil Hayate.

"Sebentar naruto aku buka pintu dulu." Ucapku.

Aku membuka pintu dan melihat hayate menggaruk belakang kepalanya. Aku hanya mendengus melihat itu dan membiarkan hayate masuk kedalam.

"Kado dari niichan mana?" Tanya Naruto.

"Ada nanti saja kuberikan." Ucapku.

"Kudengar naoki sering menjalankan misi tingkat s ya?" Tanya Iruka.

"Misi tingkat s lebih menyenangkan." Ucapku.

"Kok menyenangkan?" Bingung Iruka.

"Mempertaruhkan nyawa saat misi itu yang membuat aku semakin kuat." Ucapku.

"Kau tidak takut akan kematian?" Tanya Kakashi.

"Wajar kalau aku takut. Ayahku mengatakan semakin kita kuat maka bisa melindungi orang yang kusayangi." Ucapku.

"Naoki kau sangat menyayangi naruto." Ucap Iruka.

"Begitulah. Aku yakin dia bisa lebih hebat dibandingkan kedua orangtuanya." Ucapku.

"Fisik naruto memang mirip minato-sensei tapi sifat dia seperti kushina-san." Ucap Kakashi.

"Wajah kakashi-sensei kenapa menjadi murung?" Bingungku.

"Tidak saat melihat naruto aku teringat teman setimku yang tiada saja. Sifat dia mirip seperti naruto." Ucap Kakashi.

"Ceroboh begitu?" Tanyaku.

"Ya benar." Ucap Kakashi.

"Oh obito ya." Ucap Hayate.

"Iya obito mirip seperti naruto yang ingin menjadi seorang hokage." Ucap Kakashi.

"Nama lengkap dia siapa?" Tanyaku.

"Uchiha obito." Ucap Kakashi.

"Seorang uchiha bersikap konyol kok beda sekali ya tidak seperti uchiha pada umumnya." Ucapku.

"Itachi juga baik tapi saat ini dia buronan karena membantai seluruh klan uchiha." Ucap Hayate.

"Jangan melihat suatu hal dari satu sisi saja sensei. Lihatlah dari kedua sisi yang berbeda." Ucapku.

"Pemikiranmu kadang mirip seperti itachi saat kecil." Ucap Hayate.

"Itachi, kakashi-san, dan yondaime-sama kan salah satu orang yang dikatakan lulusan terbaik." Ucap Iruka.

"Benar. Bahkan saat seusiaku kakashi-sensei sudah menjadi jounin." Ucapku.

"Ya." Ucap Kakashi.

"Sensei sepertinya kakashi-sensei efek kelamaan jomblo jadi begitu." Ucapku.

"Iya dia sendirian mulu." Ucap Hayate.

"Dijodohkan dengan anko-san saja." Ucapku.

"Kakashi itu tipenya sulit sekali." Ucap Hayate.

"Pantas sandaime-sama memberikan kau sebagai guru pembimbing naoki ternyata kalian berdua mirip ya." Ucap Iruka.

"Tuh sensei kasihtahu aib para teman seangkatannya dulu jadi aku cuma mendengarkan saja." Ucapku.

"Habisnya setiap aku cerita tentang pacarku kau malah kabur." Ucap Hayate.

"Aku tidak butuh cerita dewasa 18 tahun keatas darimu sensei." Ucapku.

Naruto (Saudara Tanpa Ikatan Darah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang