23 (hinata vs neji)

93 8 2
                                    

Ternyata salep yang diberikan oleh hinata sangat bagus. Bahkan langsung bisa menghilang dalam sekejap.

"Obat ini benar-benar bekerja dengan baik dattebayou," ujar Naruto.

"Hinata sangat perhatian kepadamu naruto," ujarku.

"Hm," gumam Naruto.

"Setelah ini selesai kita akan memakan ramen," ujarku menepuk kepala naruto.

"Benarkah?!" pekik Naruto.

"Begitulah," ujarku.

"Yeah!" pekik Naruto.

"Kau kakak yang baik," ujar Kakashi.

"Ini! Apa kau juga mau memakainya, sakura-chan?" tanya Naruto memberikan obat salep yang dia gunakan.

"Kekuatan itu memang keren," komentarku.

"Yah benar," ujar Kakashi.

"Lalu, perkenankan kami mengumumkan pertandingan selanjutnya," ujar Hayate.

Papan berputar dan berhenti disana tertulis hyuuga hinata vs hyuuga neji. Ternyata pertandingan antar sepupu. Namun wajah hinata tampak sedikit takut melihat itu.

"Apakah neji masih memiliki dendam mengenai perbedaan di klan," batinku.

Mereka berdua turun ke arena pertandingan wajah mereka sama berbeda sekali.

"Aku tak pernah mengira kalau aku akan bertarung melawanmu hinata-sama," ujar Neji.

"Neji-niisan," ujar Hinata.

"Niisan?!" kaget Sakura.

"Huh?!" kaget Naruto.

"Mereka berdua bersaudara?!" pekik Naruto.

"Mereka berasal dari salah satu keluarga tertua yang paling dihormati di konoha klan hyuuga. Tapi, mereka bukan saudara," ujar Kakashi.

"Lalu, bagaimana hubungan mereka?" tanya Sakura.

"Yah, hubungan sebuah kepala keluarga dan keluarga cabang. Itu mungkin cara yang tepat untuk mengatakannya," ujar Kakashi.

"Kepala keluarga dan keluarga cabang," ujar Naruto tidak mengerti.

"Ya. Hinata-san berasal dari kepala keluarga. Dengan kata lain seseorang dari keluarga utama dan neji berasal dari keluarga cabang yang diturunkan keluarga itu," ujar Lee menjelaskan.

"Dengan kata lain, ini adalah pertarungan antara dua keluarga. Ini pasti tidak nyaman bagi mereka berdua," ujar Sakura.

"Ya. Tapi," ujar Lee.

"Huh? Kenapa?" bingung Sakura.

"Kudengar di masa lalu, sudah banyak berbagai insiden antara kepala keluarga dan keluarga cabang, dan sekarang hubungan mereka sedang dalam keadaan yang sangat tidak baik," ujar Lee.

"Hmm. Kenapa?" tanya Naruto.

"Aku juga tidak tahu secara rinci. Cuma itulah yang disebut sebagai klan terkemuka yakni klan uchiha dan hyuuga yang memiliki teknik dan kemampuan yang diturunkan keluargamu. Tampaknya keluarga hyuuga sudah menetapkan aturan untuk menyalurkan teknik tersebut tampaknya ada banyak aturan yang menguntungkan kepala keluarga," ujar Lee.

"Huh? Kenapa?" bingung Sakura.

"Dan ada berbagai insiden antara  kepala keluarga dan keluarga cabang dikarenakan aturan-aturan itu," ujar Lee.

"Jadi ini adalah konfrontasi yang diproklamirkan sebagai benturan takdir," ujar Sakura.

"Oh, akan segera dimulai," ujar Kakashi.

Naruto (Saudara Tanpa Ikatan Darah)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang