13-15

445 34 1
                                    

Bab 13 Aizen Gila, Hancur Tanpa Ketegangan! Minta Hadiah Tiket Bunga!】

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Dalam gambar, Inoue Orihime digunakan untuk menarik beberapa kekuatan tempur tingkat kapten Soul Society. Aizen mempercayakan Hueco Mundo kepada Ulquiorra dan menjelaskan kepada semua orang bahwa Inoue Orihime tidak berguna. , Tousen Kaname dan yang lainnya menyerang Kota Karakura.

Karakura Town mid-air,

Empat celah besar terkoyak dari langit biru. Aizen dan rombongannya muncul di atas Kota Karakura.

Dengan munculnya Aizen dan partynya, Soul Society dan Shinigami lainnya juga mengambil tindakan pencegahan. Dipimpin oleh Tuan Yamamoto, semua orang muncul satu demi satu, dan pertempuran akan pecah di udara Kota Karakura.

"Perang akan segera dimulai!" Emiya Shirou.

"Aku tidak tahu pihak mana yang akan memenangkan pertempuran ini?" kata Sakura Muka, seorang jenius slam dunker.

"Melihat judulnya, seharusnya Aizen yang menang! Bagaimanapun juga, karakter di inventory ini adalah Aizen!" Edogawa Conan.

"Lihat, orang ini Aizen pasti akan dikalahkan!" Konoha Genin Uzumaki Naruto.

"Ayo, Aizen-sama!" Enam Putri Jatuh dari Tali Berliku.

"Kalahkan aku Aizen, Tuan Yamamoto!" Luffy, raja pria yang ingin menjadi One Piece.

"Menarik, apakah pertarungan terakhir akan datang?! Tunjukkan kekuatanmu yang sebenarnya, Aizen Sosuke!" Uchiha Madara.

Di dunia Shinigami, orang-orang yang tinggal di Kota Karakura melihat kota yang familiar di kaki Aizen dengan ketakutan di wajah mereka. Tidak ada keraguan bahwa video ini kemungkinan akan terjadi suatu hari nanti.

Dan itu adalah sekelompok "monster" yang kuat yang akan bertarung di atas Kota Karakura. Jika sebuah akibat jatuh secara tidak sengaja, berapa banyak korban yang akan ditimbulkannya?

Dengan demikian, migrasi massal mulai terjadi di kota yang disebut Kota Karakura.

......

Layar terus diputar.

Yamamoto Genyazai Shikai, yang mengangkat tongkatnya, memperlihatkan Zanpakut di tongkatnya dan mengeluarkan Shikai instan Yamamoto milik Zanpakut.

Api mengerikan langsung memenuhi seluruh tubuh, dan suhu tinggi yang mengerikan langsung menaikkan suhu di udara, dan bahkan Jushiro, Jingle, dan yang lainnya di belakangnya dengan cepat menjauh dari lelaki tua itu.

Tanpa ragu sedikit pun, dia menebas.

Api mengerikan itu mengarah langsung ke Aizen, dan lautan api langsung membentuk lingkaran besar, mengelilingi Aizen, Ichiginmaru, dan Tousen Kaname.

Api mengerikan menyala, dan api mengerikan yang membuat orang merasakan suhu melalui layar tanpa ampun membakar semua yang ada di dalamnya.

"Hei, api yang sangat kuat!" Di dunia tutor, Sawada Tsunayoshi terkesiap dan terlihat ketakutan.

Gangji masih memiliki sedikit pemahaman tentang api. Lagi pula, api kematian di sarung tangannya juga sangat kuat, tetapi api kematian jelas tidak setingkat dengan api di depannya.

"Luar biasa, ini pertama kalinya aku melihat nyala api yang begitu mengerikan, betapa lezatnya jika aku bisa memakannya!" Di dunia fairy tail, Natsu di guild melihat api di gambar dengan penuh semangat.

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang