%
Bab 43: Pemberontakan Konoha, Orochimaru vs. Generasi Ketiga!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Begitu kamera berputar, shift ketujuh mengakhiri misi Kerajaan Bos dan kembali ke desa.
Hanya saja sekelompok orang asing muncul di Desa Konoha. Tujuan mereka datang ke Desa Konoha adalah untuk mengikuti seleksi Chunin yang diselenggarakan bersama oleh berbagai negara. Ini adalah tes untuk meningkatkan dari Genin ke Chunin. Naruto dan yang lainnya kebetulan juga berpartisipasi.
Beberapa hari kemudian, tiba saatnya hari penerapan seleksi Chunin. Xiao Li yang duduk di kelas 1 SMA di tempat pendaftaran langsung mengaku pada Xiao Sakura, namun Xiao Sakura menolaknya karena alisnya terlalu tebal.
"Pfft, aku ingin tertawa terbahak-bahak hahaha!" Di dunia Conan, Sonoko tidak bisa menahan tawa.
"Yuanzi, apakah tidak apa-apa bagimu untuk menertawakan orang-orang seperti ini? Saya pikir Xiao Li cukup bagus, tapi itu terlalu lugas!" Xiaolan di samping memandang Yuanzi, yang sedang berbaring di sofa tanpa gambar seorang wanita.
Setelah itu, tiga orang dari Kelas 7 datang ke tempat ujian, di mana teman-teman sekelas Naruto juga mengesankan. Mereka adalah Xiao Li, Neji, Tian Tian, Hinata, Shino, Ya, Shikamaru, Chōji, Ino.
Di sana, Naruto juga bertemu dengan Yakushi Kabuto, seorang senior tua yang mengikuti ujian sebanyak tujuh kali.
Segera kepala penguji Ibiza tiba dan mengumumkan dimulainya tes tertulis pertama. Aturan tes tertulis memiliki 4 poin: jawaban salah pertama akan mengurangi satu poin, skor kedua akan dihitung sesuai dengan total skor kelompok tiga orang, kecurangan ketiga akan ditemukan, dan dua poin akan dikurangi. Empat kali jika ada yang mencetak nol poin, mereka semua keluar.
Naruto pusing menghadapi ujian teori, sedangkan Sasuke dan yang lainnya sadar bahwa ujian tertulis itu tentang kemampuan menyontek.
Jadi Delapan Dewa menyeberangi laut, masing-masing menunjukkan kekuatan magis mereka, dan mulai menipu.
Pada saat ini, Hinata ingin Naruto melihat surat-suratnya, tetapi dia ditolak oleh Naruto dengan benar.
Pada saat ini, kepala penguji merevisi aturan, dan dia membiarkan semua orang memilih apakah akan menjawab pertanyaan kesepuluh.
Akibatnya, banyak orang menyerah menjawab, mereka mengangkat tangan dan memilih untuk meninggalkan ruang ujian. Di bawah tekanan tak kasat mata, bahkan Naruto mengangkat tangannya perlahan, seolah dia tidak sanggup menanggung beban yang begitu berat.
Tetapi untuk menjadi impian Hokage, tindakan Naruto telah berubah.
ledakan!
Lengan Naruto menampar keras meja, dan suara keras bergema di seluruh kelas.
"Jangan meremehkan saya, saya tidak akan lari, saya ingin berpartisipasi, bahkan jika saya hanya bisa menjadi Genin sepanjang hidup saya, saya akan menjadi Hokage dengan satu nafas, tidak masalah"~!35
Berdiri, wajah Naruto dipenuhi dengan tekad, dan dia melanjutkan, "Aku tidak takut sama sekali!
Melihat pemandangan ini, kebanyakan orang di dunia surga bertepuk tangan.
Untuk kualitas Naruto, mereka telah melihatnya.
Mampu mengucapkan kata-kata itu di bawah tekanan besar adalah salah satu alasan mengapa Naruto menjadi Hokage.
"Menyenangkan menjadi muda, apakah saya datang ke sini seperti ini sebelumnya?" Di dunia seni bela diri, Guo Jing menyaksikan adegan ini dengan senyum di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara
ФанфикBepergian melalui dunia paralel pemulihan aura, Jiang Cheng secara tidak sengaja membangunkan sistem inventaris karakter Zhutian, yang dapat memaksa karakter di dunia Zhutian untuk menonton video inventaris. Dunia anime, dunia seni bela diri, dunia...