4-6

553 41 1
                                    

Bab 4 Pola Madara Terbangun! Putra Pilihan Surga Jiguo Yuanyi?

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Saat layar diputar, Jiguo Yuanyi, yang mengenakan kostum Pembasmi Hantu merah, sedang mengajari anggota tim Pembunuh Hantu cara menggunakan pernapasan.

Namun, tidak peduli apa yang diajarkan Jiguo Yuanyi, tidak ada yang bisa mengendalikan nafas matahari seperti dia.

"Saya pikir itu harus menjadi masalah fisik pribadi, Anda tidak cocok untuk bernafas setiap hari."

Setelah berpikir sejenak, Ji Guoyuan mengerutkan kening dan berkata.

"Tidak bisakah kita semua menggunakan pernapasan seperti yang kamu lakukan?"

Jiguo Yansheng menghela nafas berat, wajahnya sedikit enggan.

"Bukan tidak mungkin, biarkan aku mencoba mengubah ritme pernapasan sesuai dengan fisik pribadimu!"

Ji Guoyuan melirik kerumunan di sekitarnya dan tenggelam dalam kontemplasi.

......

"Tuan Enichi luar biasa, apakah ini asal dari setiap metode pernapasan atribut?" Tanjiro menatap Jikuni Enichi di foto itu dengan tatapan kagum.

"Jika bukan karena dia, aku khawatir kita manusia pasti sudah jatuh!" Api Penyucian Kyojuro mengangkat kepalanya dan melihat pemandangan di luar dengan pikiran yang dalam.

"Tuan Yuanyi sangat tampan, dia sepertinya jatuh cinta padanya!" Lianzhu menatap wajah Jiguo Yuanyi dengan obsesif.

"Orang inilah yang membuat kami begitu sulit berurusan dengan orang-orang di tim pembunuh hantu manusia itu!" Di dunia pembunuhan hantu, hantu yang tak terhitung jumlahnya berpikir ketika mereka melihat pemandangan ini.

Untuk anggota tim pembunuh hantu yang menggunakan metode pernapasan, beberapa hantu lemah masih sedikit takut.

Bagaimanapun, hantu ditentukan oleh darah yang diberikan oleh raja hantu dan jumlah kanibalisme.

Namun, saat hendak memakan orang, mereka akan dikejar oleh tim pembunuh hantu yang datang. Beberapa hantu yang kuat tentu saja dapat melawan, tetapi beberapa hantu yang lemah mudah dipenggal, yang juga membuat hantu yang kuat semakin kuat dan kuat, sementara hantu yang lemah hanya dapat dibunuh dengan mudah.

Ini juga alasan mengapa gulungan Dua Belas Bulan Hantu tidak berubah selama bertahun-tahun.

"Sungguh dedikasi tanpa pamrih, layak untuk dipelajari!" Lei Feng melihat gambar di depannya dan mengangguk tanpa sadar.

"Betapa hebatnya pria itu!" Di dunia perampok makam, Wu Xie, yang sedang membuang benda-benda di tanah, tidak bisa tidak menganggukkan kepalanya.

"Aku tidak bisa mengalahkannya!" Adik kecil itu berkata dengan tenang.

"Oh, saya bukan dari dunia yang sama, tetapi jika saya memiliki kemampuan ini, saya akan menggunakan pisau dan zongzi untuk menderita dari nafas burung ini?" Fatty Wang menepuk dahinya dan berkata dengan marah.

"Ya, dia adalah bakat plastik!" Yao Lao mengangguk tanpa sadar di Dou Po World, hanya tubuh bagian atas dari tubuh roh yang memandang Xiao Yan yang sedang melawan monster di Pegunungan Warcraft.

Bagi Jiguoyuanyi, Yao Lao masih sangat menghargainya. Lagi pula, setelah semua pengalaman hampir dibunuh oleh ayahnya, ibunya meninggal sebelum waktunya, dan istri dan anak-anaknya dipenggal oleh hantu, dia masih bisa menjadi pria dengan hati seperti itu. tidak cukup.

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang