232-234

161 10 0
                                    

Bab 232 Di Atas Dewa Penghancur, Pertikaian Super Dimensi!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Dalam gambar, setelah Jiren diledakkan dengan keras, tubuh Wukong juga tiba-tiba berubah!!!

Di bawah tatapan semua penonton di surga dan dunia, di dimensi utama, di mata tumpul dari pembangkit tenaga listrik yang tak terhitung jumlahnya ...

Wukong, yang bermandikan cahaya putih seperti aurora, tubuhnya berubah menjadi cahaya putih seperti titik planet dan menghilang di langit berbintang, sehingga memperlihatkan penampilannya saat ini!!!

Pupil putih, alis seperti cahaya putih dan rambut putih mengalir tertiup angin!!!

Inilah yang sebenarnya... upaya pemanjaan diri yang paling utama!!!

Itu adalah wilayah yang bahkan tidak bisa dijangkau oleh Dewa Penghancur!!!

Hampir dalam sekejap ... sebagian besar penonton di surga dan dunia tiba-tiba melebarkan mata mereka, dan semua penonton berdiri ...

Melihat transformasi ke Ultimate, mereka telah mencapai makhluk sempurna di luar kognisi mereka!!!

Tubuh mereka terus-menerus bergetar saat ini, dan ekspresi wajah mereka sangat mengejutkan sehingga sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata, hanya penggunaan tindakan yang dapat mewakili getaran di hati mereka saat ini!!!

Pada saat ini ... Penonton yang tak terhitung jumlahnya tidak bisa menahan diri untuk tidak membungkuk perlahan, mata mereka penuh kekaguman dan kekaguman!!!

Goresan!!!

Sebagai seorang Saiyan, prajurit rendahan yang diabaikan!!!

Pada saat ini, dia telah mencapai alam di luar kognisi mereka. Pada saat ini, Wukong bahkan melampaui dewa penghancur di puncak alam semesta, mencapai tingkat di luar jangkauan mereka!!!

Dunia Shinigami, Dunia Hokage, Dunia Fairy Tail, Dunia Magical Girl Madoka, Dunia Saint Seiya, Dunia Moon Moon, Dunia Hunter, Dunia Tutor, Dunia Tawanan Makanan, Dunia Anime Harian, Dunia Lucu, Dunia Seni Bela Diri, Dunia Film, Peri Dunia pahlawan, dunia fantasi.

Hampir semua penonton di dunia merasakan denyutan dari lubuk jiwa mereka saat ini. Kejutan yang tak terlukiskan dengan kata-kata telah menyebar ke setiap sudut tubuh mereka melalui jiwa mereka, membuat kulit kepala mereka mati rasa. Ada arti dingin di sumsum tulang seluruh tubuh!!!

Makhluk macam apa Kakarot ini jadinya!!!

Tidak!!!

Ini tidak bisa lagi dijelaskan dengan kata makhluk, ini Tuhan!!!

Orang ini...mungkin berada di atas hukum alam semesta, di luar pemahaman makhluk yang tak terhitung jumlahnya...

IKLAN

Tubuh asli Yesaya, sebanding dengan Dewa Kehancuran!!!

Di hadapan keberadaan yang hampir tak terkalahkan, penjahat dari banyak dimensi telah jatuh ke dalam keputusasaan yang mendalam, dan rasa ketidakberdayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya terus-menerus muncul di seluruh tubuh.

"Kakarot, kamu sangat luar biasa, aku terbakar!!!

Raja Naga Api Natsu, Uzumaki Naruto, Kurosaki Ichigo, Monkey D. Luffy, Ikeda Tsunayoshi, Inuyasha, Guo Jing, Yang Guo, Xiao Yan, Lin Dong, Luo Feng, Ye Fan, Shi Hao, dll. hasrat dalam hatiku untuk mengejar kekuasaan juga melambung ke titik kritis saat ini!!!

Di dunia Dragon Ball, semua malaikat dan dewa kehancuran melebarkan mata mereka saat ini, pupil mata mereka terus mengecil, dan hati mereka terguncang hingga Ultimate!!!

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang