172-174

243 14 0
                                    

Bab 172 Beerus, Dewa Kehancuran, muncul, dan langit berguncang!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Layar terus diputar, dan dengan berakhirnya pertempuran, Tian Tian, ​​​​Kaiwang Shen dan yang lainnya juga kembali ke Kaiwang Shenxing, dan menyembuhkan luka di tubuh mereka untuk beberapa orang.

Kemudian, ketika Vegeta ingin membunuh Fat Buu, di bawah perlindungan Setan yang putus asa, Goku merasa itu lebih baik. Lagipula, Fat Buu juga mengerahkan banyak kekuatan saat berhadapan dengan Buu kecil, meski saatnya tiba. Jika ada bahaya, mereka hanya perlu mencari cara.

Untuk membatasi Fat Buu, Satan bertindak sebagai penjaga Fat Buu.

Setelah itu, semua orang juga kembali ke Bumi untuk bertemu kembali dengan keluarga mereka. Setelah kejadian ini, Wukong juga kembali ke Bumi karena Raja Alam yang lama. Adegan itu dulunya menggembirakan, yang menggerakkan banyak orang di surga dan dunia.

Kemudian, setelah setengah tahun lagi, dia menggunakan kekuatan naga untuk menghapus ingatan penduduk bumi tentang Majin Buu.

Dan dengan berlalunya waktu dengan cepat, semua orang di surga dan dunia tahu bahwa video inventaris belum berakhir. Saya khawatir akan ada musuh yang lebih kuat di masa depan, dan musuh itu kemungkinan besar adalah Dewa Penghancur yang muncul dalam evaluasi! !!

Beberapa tahun telah berlalu sejak kekalahan Majin Buu, Goku telah mengambil tanggung jawab untuk menafkahi keluarganya di hari-hari damai.

Sebagai pangeran Saiyan, Vegeta sangat beruntung, lagipula istrinya Bulma adalah orang terkaya di dunia, jadi Vegeta tinggal di ruang gravitasi setiap hari untuk berlatih, dan hanya ada satu tujuan, yaitu melampaui kartu Carotel, menjadi yang pertama di alam semesta!

"Aku tidak menyangka setelah bertahun-tahun, Vegeta tetap sama. Benar saja, Kakarot dan Vegeta adalah cinta sejati, dan Kiki dan Bulma hanyalah sebuah kecelakaan!" Di dunia Conan, melihat Vegeta yang terus berlatih Senyum gadis busuk muncul di Ta, wajah Sonoko.

Gambar kembali ke Wukong. Wutian pulang dari sekolah dan membawakan makan siang Wukong. Karena Wutian tidak didampingi ayahnya saat masih kecil, cinta sang ayah yang hilang selama tujuh tahun akhirnya terobati.

Setelah itu, Wukong memberikan traktornya kepada Wu Tiankai, dan memakan Gohan yang sangat kaya di depannya. Air mata menetes dari mulut pecinta kuliner yang tak terhitung jumlahnya di surga dan dunia, dan mereka bahkan menyebut Wukong sebagai istri yang baik seperti Qiqi.

Namun, beberapa orang bertanya-tanya mengapa Wukong, yang merupakan orang nomor satu di alam semesta, direduksi ke titik di mana dia harus mengemudikan traktor untuk bekerja.

Adapun alasannya, sebenarnya sangat sederhana. Lagipula, meski kekuatan Wukong sangat kuat, dia tidak menggunakannya untuk melakukan hal buruk, dan keluarganya hidup seperti keluarga biasa.

Setelah makan siang, Wukong berdiri dan mulai bergerak. Dengan kesombongan emas yang tiba-tiba meledak, Wukong langsung berubah menjadi wujud super Saiyan, dan nafas di tubuhnya bahkan lebih baik daripada saat dia berhadapan dengan Buu asli. .

Dan Wutian terpesona dengan latihan Wukong, dan tanpa sengaja jatuh dari tebing. Wukong dengan cepat bergerak untuk menangkapnya, dan berkata tidak apa-apa untuk menangkapnya, jika tidak, traktor akan dibuang.

Dan pemandangan ini juga membuat banyak orang di surga dan berjuta bertanya-tanya apakah harus tertawa atau menangis, dan mereka semua mengolok-olok Wukong.

"Hahaha, Wutian sangat menyedihkan, aku tidak menyangka diriku kurang penting dari sebuah traktor!!!

"Aku tidak bisa tertawa lagi, aku tidak bisa tertawa lagi, apakah Wukong kekurangan uang? Kenapa kakakku tidak menjagamu!!!

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang