247-249

124 10 0
                                    

Bab 247 Goku Meninggal!? Iblis Super Saiya!?

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Ayo, Kakarot, kamu harus mengalahkan bayi ini!!!" Di dunia Hokage, Naruto dan kelompoknya mau tidak mau berteriak,

"Bakar alam semesta kecilmu, Kakarot, Saiyan tidak akan pernah menyerah!!!" Di dunia Saint Seiya, Seiya terus mengayunkan tinjunya, berlatih keras sambil bersorak.

"Sungguh menyenangkan bisa melihat pemandangan yang begitu menarik!!!" Di dunia takdir, Kotomine Kirei dan Hero King Gilgamesh duduk di kursi, senyum di wajah mereka berubah.

"Super Saiyan Tier 3, akhirnya aku melihatnya lagi. Meski tidak terlihat sekuat saat aku dewasa, tapi masih sangat kuat!!!"

Empat Raja, Tiga Laksamana Angkatan Laut, Tujuh Panglima Perang Laut, Supernova Era Baru, Gotei 13, Espada "Hueco Mundo", Organisasi Akatsuki, Desa Lima Bayangan, Pusat Kekuatan Tingkat Kage Masa Lalu, Sepuluh Penyihir Besar Suci, Penjaga Keberadaan Suci Dua Belas Perisai, gadis penyihir, tujuh roh heroik yang dimahkotai, dll. tidak dapat menahan diri untuk berseru pada saat ini, dan sangat emosional.

Saya harus mengatakan bahwa setelah lebih dari sepuluh tahun berlatih, bentuk tiga super Kakarot jauh lebih kuat di masa lalu. Jika dia bertemu Majin Buu lagi, saya khawatir itu bisa dengan mudah diselesaikan!!!

tetapi...

Menghadapi Babe yang membungkuk di atas Vegeta, semua orang masih belum banyak berharap, karena nafas Babe terlalu kuat, dan tubuh Goku mengecil, sulit untuk mengalahkan lawan!!!

"Ayo, Goku, kamu harus mengalahkan Babe, dan kamu tidak bisa membiarkan orang yang penuh kebencian ini melakukan apapun yang dia mau!!!" Di dunia Dragon Ball, para prajurit di Bumi semuanya gugup saat ini, menantikan Goku untuk mengalahkan Babe!! !

Meskipun ini adalah dunia paralel, tidak ada keraguan bahwa ini adalah Wukong yang mereka kenal dan dunia tempat mereka berada!!!

Masa depan mereka tidak akan pernah dibiarkan dihancurkan oleh orang lain!!!

“Oh, hehe, monyet Saiyan benar-benar merugikan diri sendiri, biarkan aku mati, Sun Wukong!!!” Terletak di kedalaman alam semesta, tawa Frieza yang tak terkendali keluar, dan dia merasa sangat bahagia!!!

Sebelumnya, gambar bergabung dengan Saiyan di masa depan membuatnya merasa sangat tidak nyaman, tetapi sekarang melihat Saiyan ini saling membunuh, dia merasa sangat bahagia di dalam hatinya!!!

"Hanya pamer, apakah ini semua kekuatanmu? Aku akan menunggumu!!!"

Dalam gambar, melihat Goku, penjelmaan Super Saiyan tingkat ketiga, wajah Babe tidak bingung sama sekali, tetapi dipenuhi dengan senyum lucu.

ledakan!!!

Melihat ini, tubuh Wukong yang kesal tiba-tiba meledak, bergegas menuju arah Beibei, mengepalkan tinjunya yang sangat kuat dan membantingnya.

ledakan!!!

Dengan cahaya keemasan yang menyilaukan bersinar, akibat yang mengerikan menyapu seluruh negeri, dan kerikil yang tak terhitung jumlahnya naik ke langit ... Aku melihat tinju berat Wukong tiba-tiba mendarat di wajah Bebe, menjatuhkannya. .

Namun...

Di udara, wajah Babe yang dipukul tidak menunjukkan rasa sakit sama sekali, melainkan senyum nekat.

Ini seperti mengatakan kepada Goku ...

IKLAN

pukul aku bodoh!!!

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang