31-33

391 31 0
                                    

Tiba-tiba, Kuaiyin bergegas keluar dan memukul Hawkeye, dan dalam sekejap mata, dia pergi bersama Penyihir Merah.


Pada saat ini, mereka berdua keluar dari kabin, dan Penyihir Merah berkata bahwa dia masih bisa bertarung, dan sekarang dia perlu mengendalikan Hulk dan mengalihkan perhatian Avengers.

Di sisi lain, Ultron sepertinya bukan lawan Iron Man. Setelah beberapa ronde pertempuran, dia dipukuli sampai jatuh, tapi ini semua adalah trik Ultron. Dia sudah mengambil keuntungan dari ketidaksiapan semua orang dan diam-diam memindahkan Zhenjin. .

Tidak hanya itu, dia juga memanggil Hulk, dan ketika Tony melihat ini, dia langsung menghancurkan robot di depannya dan pergi dengan cepat.

Segera setelah itu, Tony menemukan bahwa Hulk muncul di kota, dia meminta Black Widow untuk membantunya, dan Hawkeye mengatakan bahwa seluruh tim kewalahan dan tidak dapat mendukungnya.

Dalam keputusasaan, Tony bersiap untuk memulai Veronica.

Ternyata yang disebut Veronica adalah sistem tempur, yang biasanya dikerahkan di luar angkasa, sehingga bisa dipanggil dengan cepat jika terjadi keadaan darurat.

Sementara itu, Hulk mendatangkan malapetaka di jalanan.

Tiba-tiba, tempat isolasi bergaya penjara jatuh dari langit, menjebak Hulk, tetapi Hulk melarikan diri dari tanah.

......

"Sudah berakhir, semua pahlawan super ditahan, hanya bisakah Iron Man menghentikan Hulk?" Sakura kecil berseru di dunia Hokage.

"Entahlah, tapi Iron Man sepertinya telah memanggil sesuatu, dia seharusnya bisa mengatasinya, kan?!" Naruto menatap wajah cantik Sakura Kecil dan segera berkata.

"Sungguh kekuatan yang menakutkan, Hulk yang tidak rasional, aku khawatir tidak ada superhero yang bisa menghentikannya!" Di dunia bajak laut, Sengoku menggelengkan kepalanya di kantor Marshal.

"Ayo, Iron Man, aku hanya bisa mengandalkanmu!" Di dunia Ghost Slayer, tiga anak laki-laki Tanjiro bersorak.

"Hmph, Hulk, Hulk, benar-benar memaksamu untuk mengacau!" Di dunia Dragon Ball, Vegeta berkata dengan nada menghina dengan tangan terlipat.

di alam semesta Marvel.

Banner melihat adegan ini dan tersenyum sedikit malu: "Itu menyebabkan masalah bagi Anda pada waktu itu, tetapi menarik bahwa pria Tony di belakang membuat baju perang."

"Hahaha, pria itu Tony memakai baju besi itu seperti pria gemuk besar!" Thor juga tertawa nakal.

"Tony selalu bisa berdiri di saat-saat kritis." Kapten menggelengkan kepalanya dengan senyum tipis di wajahnya.

Bab 32 Armor Anti-Hulk Vs Hulk Hulk!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Begitu kamera berputar, Iron Man yang mengenakan armor anti-Hulk muncul. Tubuh besar itu tingginya beberapa meter, seperti raksasa kecil. Bahkan Hulk berukuran lebih kecil di depannya.

"Oke, semuanya mundur!"

Suara Tony datang dari armor.

"Dengarkan aku, oke? Penyihir kecil itu mengacaukan pikiranmu. Kamu lebih kuat dan lebih pintar darinya. Kamu Bruce Banner!"

Begitu kata-kata Tony keluar, Hulk Hulk meraung tidak sabar.

"Saya salah, saya salah, tidak bisa menyebut Banner Jr."

Sebelum Tony selesai berbicara, Hulk menyambar mobil dan terbang langsung ke arah Iron Man, dan Hulk melompat dan meninju tubuh Iron Man dengan keras hingga menembus mobil. , kekuatan mengerikan membuat seluruh mobil langsung rata, dan langsung menjungkirbalikkan Iron Man di belakang mobil. '

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang