271-274

135 9 0
                                    

Bab 271 Mengejutkan seluruh dimensi, prajurit terkuat dalam dimensi, Super Four Wujita!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Vegeta..."

Saat ini, tidak hanya Super Four Kakarot dalam gambar yang merasa malu, bahkan penonton di surga dan dunia pun tercengang.

Sepertinya... Vegeta terlihat seperti Kakarot...

Tidak ada cara untuk mengontrol kewarasan gorila kera raksasa!!!

Terkait hal tersebut, banyak penonton yang juga merasa sedikit ragu, karena Vegeta sebelumnya juga menjelma menjadi kera raksasa...

Dia mampu mengendalikan pikirannya saat itu ...

Mungkinkah... apa karena kekuatan kera raksasa itu terlalu kuat, sehingga Vegeta kehilangan akal???

Di dunia Dragon Ball, Vegeta mau tidak mau mengangkat sudut mulutnya sedikit, melihat tanda tanya di rentetan dan ekspresi memalukan dari Super Four Wukong, menunjukkan ekspresi yang tak terduga.

bersenandung...

Konyol...memikirkan pangeran Saiyanku yang bermartabat akan menjadi prajurit tingkat rendah sepertimu???

Lagi pula, sebagai seorang pangeran Saiyan, bagaimana dia bisa kehilangan akal karena kera raksasa?

Meski... cara bertransformasi menjadi super four melalui teknologi membuatnya merasa sedikit jijik...

Tapi... kekuatan adalah raja yang sebenarnya, asalkan bisa menjadi lebih kuat...

Tidak dapat diterima untuk menggunakan teknologi!!!

Dalam gambar, kera raksasa yang menjelma oleh Vegeta terus-menerus menghancurkan segalanya, dan bahkan memegang Super Four Goku, yang mencoba menghentikan dirinya sendiri, di tangannya...

"Vegeta... ini aku!!!" Goku mau tidak mau berteriak, merasakan kekuatan luar biasa yang datang dari tangan Vegeta.

"Hehe, kupikir sesuatu akan terjadi, yang disebut pertarungan sesungguhnya adalah konfrontasi antara dua monyet!!!" Yixinglong, yang tertahan di udara, tidak bisa menahan tawanya, sangat tertarik dengan pemandangan di depannya.

Jika kamu bisa...

Bukannya dia tidak bisa menikmati pemandangan dua monyet yang saling membunuh di bawah 100-100!!!

Namun...

Tepat ketika semua orang yang hadir dan banyak pemirsa merasa putus asa...

"Kakarot..."

Pada saat ini, suara serak memasuki telinga semua orang di surga dan dunia ...

Dan suara ini adalah suara Vegeta!!!

Segera setelah itu... di mata semua orang yang terheran-heran, helai aliran udara keemasan terus menerus muncul dari tubuh Vegeta yang berbentuk kera...

IKLAN

"Hahaha... aku adalah pangeran Saiyan, bagaimana aku bisa kehilangan akal setelah berubah menjadi kera!!!"

Melepaskan tangan yang mencengkeram Goku, Vegeta merasakan kekuatan yang terus-menerus meletus di tubuhnya, dan hanya merasakan belenggu yang mengikatnya. Pada saat ini, tiba-tiba hancur, dan kekuatan dahsyat yang belum pernah terjadi sebelumnya terus muncul di seluruh tubuh!!!

"Vegeta, kamu baik!!!" Setelah melihat ini, Goku tidak bisa tidak memuji.

Untuk situasi saat ini, Wukong dan yang lainnya serta para penonton secara alami tahu bagaimana situasinya ...

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang