Bab 61 Lembah Akhir, Pertempuran Puncak Ming Zuo!arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Layar terus diputar, Sage of Six Paths dan Hokage dari semua dinasti membawa semua orang kembali ke dunia sekarang, dan semua orang mulai mengucapkan selamat tinggal.
Di antara mereka, perpisahan Naruto dan Minato bahkan menyebabkan banyak orang di surga menangis.
Pada akhirnya, dalam tujuh belas tahun omelan Naruto, Minato dan Hokage pergi bersama.
Kemudian, Enam Jalan menyatakan bahwa selama Naruto dan Sasuke bersatu, mereka dapat sepenuhnya menyentuh Tsukuyomi Tak Terbatas dan membawa kedamaian.
Namun, Sasuke tiba-tiba menyatakan bahwa dia ingin meluncurkan revolusi di dunia ninja untuk mengubah dinasti dan menciptakan dunia tanpa kegelapan.
Setelah itu, Sasuke menyegel semua binatang berekor sembilan di langit dengan Penghancuran Planet, dan kemudian Sasuke memberi tahu Naruto bahwa untuk mewujudkan revolusi, dia akan membunuh Naruto, dan kemudian Sasuke memberi tahu Naruto bahwa pertempuran yang menentukan ada di tempat itu.
Melihat pemandangan ini, mata banyak orang yang tak terhitung jumlahnya menjadi panas lagi, dan banyak orang juga ingin tahu Naruto dan Sasuke pada saat ini, siapa yang lebih kuat atau lebih lemah!!!
Begitu kamera berputar, Ming Zuo dan keduanya tiba di tujuan mereka, Lembah Akhir. Setelah pelarian mulut yang tidak penting, mereka akhirnya memulai pertempuran nasib!
Saya melihat keduanya mengangkat tangan dengan cara yang sama, memulai dengan cara yang sama, dan melakukan lindung nilai dengan cara yang sama, sama seperti sebelumnya.
Menginjak!
Mereka berdua mulai menyerang satu sama lain seperti sebelumnya, lalu melompat dan mengayunkan tinju kiri mereka secara bersamaan.
ledakan!
Kekuatan yang menakutkan membuat danau bergetar.
Kalian berdua datang dan pergi, saling bertabrakan, dan saling menyerang. Pada awalnya, Sasuke berada di atas angin, benar-benar menahan ritme serangan Naruto, tetapi Naruto menggunakan Shadow Clone untuk membuat Sasuke terbang dalam satu gerakan, dan kemudian Rasengan menghantam Sasuke. Turun.
ledakan!
Kekuatan mengerikan menyebabkan tanah retak terus menerus, dan bumi mulai bergetar.
bang bang bang!
Sasuke lolos dari Rasengan Naruto, dan kemudian terus terlibat dengan avatar Naruto.
"Gaya Neraka, Yan Lei. Tuhan!"
Dengan satu tangan, api hitam yang mengerikan menyembur keluar seketika, menghancurkan tiruan Naruto dalam satu gerakan, dan bahkan tubuh Naruto ditangkap oleh Sasuke.
Naruto mengangkat tangannya, dan lengan Chakra besar itu langsung terhempas. Kekuatan mengerikan langsung menghancurkan tanah, dan kerikil dan debu yang tak terhitung jumlahnya berserakan.
memanggil!
Tubuh Sasuke melompat keluar dan dengan cepat menjauh dari Naruto. Dan Naruto juga mengeluarkan kekuatan Enam Jalan, melancarkan serangan panik pada Sasuke.
Menghadapi serangan kuat Naruto, Sasuke terbang dan melarikan diri, dan kemudian Sasuke berteleportasi di belakang Naruto dengan tangan Rinnegan, dan memukulnya dengan pukulan berat, menyebabkan Naruto terbang keluar dan menabrak danau.
Tanpa ampun, Sasuke menyerang lagi.
Saya melihat bahwa Susanoo besar menembakkan beberapa anak panah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara
FanfictionBepergian melalui dunia paralel pemulihan aura, Jiang Cheng secara tidak sengaja membangunkan sistem inventaris karakter Zhutian, yang dapat memaksa karakter di dunia Zhutian untuk menonton video inventaris. Dunia anime, dunia seni bela diri, dunia...