Bab 283 Konspirasi Kyuubi, kebenaran yang mengejutkan dunia!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Layar terus diputar, dan kampus menemukan Sayaka dalam perjalanan dari sekolah, dan memintanya untuk membawa dirinya bersamanya saat dia melawan penyihir seperti senior...
Dengan cara ini, dapat dijamin bahwa kartu truf pada saat kritis akan mendapat pukulan raja, dan begitu Sayaka berada dalam situasi kritis, dia akan menandatangani kontrak dengan Kyuubi untuk berpartisipasi dalam perang dan kembali!!!
Dan Sayaka adalah seorang mama, dan tidak menyadari niat ini, hanya merasa senang memiliki seseorang untuk menemani!!!
Jadi, keduanya memulai perang salib melawan penyihir...
Tapi saat mereka mengejar rasul penyihir, Sayaka dihentikan oleh tamu tak diundang...
Dan orang ini adalah Kyoko, seorang gadis penyihir yang awalnya dijadwalkan datang ke sini setelah kematian Mami, dan Kyoko sangat tidak senang dengan Sayaka, seorang pendatang baru yang sedang mencari pekerjaan.
Selain itu, Kyoko juga mengatakan bahwa para rasul tidak akan menjatuhkan benih ratapan, mereka harus membiarkan mereka mencambuk beberapa orang dan menjadi penyihir sebelum perang salib. Ini untuk menjaga keseimbangan ekologis dan menjamin pasokan benih ratapan!!!
Untuk latihan semacam ini, Sayaka sendiri tidak terlalu setuju, yang sama sekali berbeda dari niat awalnya untuk menjadi gadis penyihir!!!
Dalam hal ini, banyak penonton dan gadis penyihir juga sangat mendukung Sayaka. Jika para rasul dibiarkan menyakiti manusia, apa gunanya mereka menjadi gadis penyihir!!!
Namun, beberapa orang pintar tiba-tiba menyadari keseriusan arti kata-kata Xingzi.
Menjaga keseimbangan ekologi? "--Tiga"??
Saya sepertinya telah memperkenalkan asal dan fungsi dari benih ratapan sebelumnya...
Tapi tidak dikatakan apa yang akan terjadi jika permata jiwa gadis penyihir menjadi keruh...
Mungkinkah itu...
Jika permata jiwa menjadi keruh...
Akankah sesuatu yang buruk terjadi???
Dan apakah itu sesuatu yang mempengaruhi kehidupan gadis penyihir itu???
"Saya mengerti..."
Di dunia Conan, Conan tidak bisa menahan diri untuk tidak mencubit dagunya dan memikirkan masalahnya, dan akhirnya ... Dalam inspirasi yang tiba-tiba, lensanya memantulkan busur yang indah, dan matanya tiba-tiba menjadi bermartabat, "Tidak termasuk. Semuanya tidak mungkin, maka hanya ada satu kebenaran yang harus diikuti!!!'
saat ini...
Conan-kun, seorang detektif terkenal, telah menemukan keseriusan masalah ini.
Meski dari segi kekuatan, dia mungkin hanya bajingan, tapi dari segi kecerdasan, itu cukup untuk menghancurkan keberadaan yang tak terhitung jumlahnya!
Jika Anda menebak dengan benar ...
Setelah permata jiwa gadis penyihir itu benar-benar keruh, saya khawatir dia kemungkinan besar akan menjadi penyihir!
Dan inilah mengapa acara tersebut tidak pernah menyebutkan mengapa penyihir itu lahir, dan gadis penyihir di depannya akan mengucapkan kata-kata ini!
Sementara itu, di dunia Magical Girl Madoka...
KAMU SEDANG MEMBACA
Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara
Fiksi PenggemarBepergian melalui dunia paralel pemulihan aura, Jiang Cheng secara tidak sengaja membangunkan sistem inventaris karakter Zhutian, yang dapat memaksa karakter di dunia Zhutian untuk menonton video inventaris. Dunia anime, dunia seni bela diri, dunia...