%
Bab 40 Perlakuan terhadap putra seorang pahlawan, surga marah!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Catatan kelulusan di kelas.
Saat ini.
Suasana menjadi padat, dan suasana aneh mengelilingi kelas.
Semua orang pertama kali merasakan perasaan tidak nyata, dan kemudian mata semua orang menatap Naruto, yang merosot di tanah.
"Ini... bagaimana mungkin!!!-"
Setelah keheningan singkat, wajah Sakura kecil dipenuhi dengan ketidakpercayaan.
"Hokage Ketujuh, Uzumaki Naruto!!!" Ino juga melihat pemandangan ini dengan tidak percaya.
"Hokage-sama Keempat sebenarnya adalah ayah Naruto!!!"
Mata Shikamaru melebar, menatap pemandangan ini dengan tidak percaya.
Pada saat ini, seluruh kelas mendidih, semua orang mulai berbicara, dan beberapa orang bahkan mulai berbicara dengan Naruto dan dengan sopan.
"Naruto, Hokage Keempat adalah ayahmu!!!"
"Naruto, mulai sekarang kamu menjadi Hokage, jangan lupakan aku!!!
"Naruto, apakah kamu ingat, kami bermain bersama ketika kami masih kecil!!! 99
"Naruto, ayo makan ramen bersama sepulang sekolah!"
Dalam sekejap, seluruh kelas menjadi sangat hidup, dan banyak orang membuka mulut mereka untuk Naruto.
"Hokage Keempat menyegel Sembilan Ekor di tubuh Naruto demi keselamatan semua orang di desa. Selama bertahun-tahun....35
Chōji membuka mulutnya, tapi suaranya tidak keras, tapi jelas terdengar di telinga semua orang.
mendengar.
Semua orang di kelas merasa seperti badai petir turun, dan pemandangan itu kembali hening.
Itu benar, di antara semua yang hadir!
Kecuali beberapa orang yang tidak menertawakan Naruto, kebanyakan orang bahkan menertawakan Naruto di depannya.
Misalnya, Sakura kecil pernah berkata di depan Sasuke bahwa Naruto tidak memiliki orang tua dan guru.
Dan ucapan seperti ini seperti Sakura kecil, kebanyakan orang yang hadir mengatakannya, bahkan lebih kejam dari itu.
Namun, pada saat ini, setelah melihat bahwa Naruto akan menjadi Hokage di masa depan, mereka benar-benar melupakan apa yang mereka lakukan sebelumnya dan mulai menjilat Naruto.
di Desa Konoha.
Semua penduduk desa dan ninja menatap pemandangan ini, mata mereka penuh ketidakpercayaan.
Setan rubah yang disebut dewa wabah dan bintang bencana oleh mereka sejak kecil.
Dia adalah anak dari Hokage Keempat Namikaze Minato yang memberikan nyawanya untuk menyelamatkan Desa Konoha.
Dan, agar tidak melibatkan orang lain, mereka lebih suka mengorbankan anak mereka untuk menjadi Jinchūriki yang membawa binatang berekor.
Di toko tertentu, pemilik dengan topeng yang tergantung di pintu tercengang.
Dia samar-samar ingat Uzumaki Naruto menatap topeng dengan kekaguman di depan tokonya beberapa tahun yang lalu.
Namun, karena identitasnya sebagai 'setan rubah', dia mengusirnya di depan umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara
FanficBepergian melalui dunia paralel pemulihan aura, Jiang Cheng secara tidak sengaja membangunkan sistem inventaris karakter Zhutian, yang dapat memaksa karakter di dunia Zhutian untuk menonton video inventaris. Dunia anime, dunia seni bela diri, dunia...