151-153

224 15 0
                                    

Bab 151 Mengejutkan langit, menghancurkan ruang dalam satu nafas!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Dengan perubahan gambar yang terus menerus, karena Kiki menampar Majin Buu dan dibunuh oleh Majin Buu, Goku dan Gohan yang menonton adegan ini di dunia Dragon Ball juga sangat marah.

Dengan keterlambatan Piccolo yang terus-menerus, waktu berlalu dengan cepat, baik Trunks maupun Goten mendapat waktu untuk berlatih, dan Goten menyatakan bahwa dia ingin membalaskan dendam ibunya.

Seiring berjalannya waktu, Majin Buu akhirnya tidak sabar, sehingga Piccolo harus membawa Majin Buu ke Spirit Time Room.

Pertempuran besar akan segera terjadi, tetapi setelah integrasi, Gotenks sama sekali bukan lawan Majin Buu, dan pertempuran antara keduanya juga lucu, membuat banyak orang di surga dan dunia merasa tercengang.

Kemudian, di bawah pengawasan semua orang, Gotenks berubah menjadi Super Saiyan dan sekali lagi bertarung melawan Majin Buu, menggunakan segala macam trik aneh.

Piccolo, yang telah menyaksikan pertempuran itu, bahkan mengeluh: "Apa-apaan ini, pertempuran tanpa ketegangan ini!!!"

Dalam hal ini, banyak orang di surga dan dunia juga tertawa dan tertawa.

"Sungguh, pertarungan antara keduanya sama sekali tidak menegangkan, rasanya seperti bermain!!!""

"Hahaha, aku tertawa sangat keras pada mereka berdua!!!"

"Ngomong-ngomong, Gotenks tidak lebih dari perpaduan dua anak, dan pikiran Majin Buu tidak tinggi, jadi itu bisa dianggap sebagai permainan!!!""

"Tapi aku tidak menyangka Gotenks memiliki begitu banyak trik, sangat berbeda dari Goku Vegeta dan gaya bertarung lainnya!!!""

"Jelas, setelah latihan di Ruang Waktu Spiritual, efektivitas tempur keduanya meningkat pesat!!!

"Namun, dengan kekuatan Gotenks saat ini, masih sangat jarang untuk mengalahkan Majin Buu!!!

"Ya ya, meski kekuatannya sangat mirip dengan Goku asli, tapi jelas Majin Buu juga menjadi lebih kuat, sepertinya dia tidak bisa dikalahkan dengan mudah!!!99

"Hei, sepertinya terlalu berani menyerahkan keamanan bumi 010 kepada dua anak. Wukong tidak tahu apakah dia sudah memikirkan ini sejak awal!!!"

"Aku hanya ingin membalas Qiqi, dan sekarang aku benar-benar bermain di sini, aku mabuk!!!"

Dalam rentetan tersebut, banyak orang merasa tercengang, lagipula pertempuran seperti ini sangat jarang terjadi. Beberapa orang mengkhawatirkan masa depan bumi, lagipula Gotenks terlalu merendahkan, dan beberapa orang mengkritik Gotenks.

Dalam hal ini, Goku di dunia Dragon Ball hanya bisa mengangkat bahu. Dia tidak tahu mengapa dia akan memberikan bumi kepada dua anak di masa depan. Kedua anak ini jauh lebih nakal dari Gohan saat itu!

"Sialan, Gotenks, apa yang kamu lakukan? Jika kamu tidak bertarung dengan baik, kamu tahu bagaimana melakukan hal-hal mewah. Sayang sekali bagi para Saiyan!!!" Vegeta mau tidak mau memarahi pesawat luar angkasa itu. .

Di dalam hatinya, bangsa Saiya harus bertarung dengan sikap yang lurus. Apa gaya bertarung seperti ini? Sejak awal, dia harus melakukan yang terbaik untuk membunuh lawannya!!!

Layar terus diputar. Gotenks yang berperang melawan Majin Buu tidak mendapatkan keuntungan apapun. Bahkan menghancurkan Majin Buu hingga hancur dan kemudian menggunakan Qigong untuk menghancurkan daging tidak ada gunanya. Sebaliknya, itu berubah menjadi asap dan kembali ke keadaan semula. .

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang