267-270

142 10 0
                                    

Bab 267 Di Atas Dewa Kehancuran? Kekuatan mengerikan dari naga bintang!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Melihat pemandangan di gambar, pembangkit tenaga listrik yang tak terhitung jumlahnya di surga dan dunia mau tidak mau wajah mereka lesu, dan gelombang besar muncul di hati mereka.

"Hanya ... apa yang terjadi barusan ???" Kaido, salah satu dari Empat Kaisar di Dunia Bajak Laut, bertanya dengan wajah kusam.

Meskipun... dia benar-benar melihat adegan itu di gambar...

Namun, dia masih tidak bisa mengerti ...

Hanya mengeluarkan nafas yang kuat, hampir menghancurkan seluruh planet ???

Namun ... Ketika Kaido melihat ke tiga bencana dan bawahan lainnya di samping, dia menemukan bahwa beberapa orang benar-benar takut untuk buang air kecil di tempat, dan bahkan Yan Jiajin pingsan di tanah saat ini, dan seluruh tubuhnya tidak bisa. t membantu gemetar. berdiri.

pada waktu bersamaan...

Dunia Shinigami, Gotei 13, Istana Malam "Hueco Mundo"...

Dunia Hokage, Akatsuki, lima desa film utama, pembangkit tenaga listrik tingkat Kage dari semua dinasti...~.

Fairy Tail World, guild sihir utama, sepuluh pemandu sihir teratas, dua belas perisai penjaga...

Dunia Douluo, Aula Roh, Dua Kerajaan Besar, Binatang Ganas Sepuluh Ribu Tahun...

Benua Dou Qi, Delapan Klan Kuno, Satu Titik, Satu Pagoda, Dua Sekte, Tiga Lembah, Paviliun Sifang...

Alam Dewa, Dewa Raja Dewa Laut Dewa Syura Terkuat ...

Pada saat ini, pembangkit tenaga dari dimensi yang tak terhitung jumlahnya langsung ketakutan untuk buang air kecil, dan hampir kehilangan kandung kemih dan usus mereka ...

Anda tahu... mereka bukan orang biasa yang takut buang air kecil dan menangis sembarangan...

Orang biasa takut buang air kecil...

Itu tidak berarti bahwa pembangkit tenaga listrik teratas ini juga akan takut untuk buang air kecil ...

Tapi... karena aura tirani naga satu bintang, orang-orang kuat yang mengira mereka tak terkalahkan di dunia ini takut buang air kecil di celana mereka saat ini!!!

Pada saat ini, bahkan penonton dari dimensi yang tak terhitung jumlahnya telah menjadi seperti sekarang ini. Mereka yang ada di dunia seni bela diri tingkat rendah, dunia sains dan teknologi, dunia film dan televisi, dunia cinta sehari-hari, dll., Terkejut dan pingsan saat ini ... Dia pingsan ke tanah dan benar-benar kehilangan kesadaran...

Ini adalah... Naga Bintang Satu!!!

Memiliki kekuatan untuk membuat dimensi yang tak terhitung putus asa!!!

Aku takut... bahkan dunia Dragon Ball ini tidak tahan dengan keberadaan seperti itu!!!

"Orang ini... nafasnya sangat kuat sehingga sedikit menakutkan!!!" Di dunia Dragon Ball, Beerus, dewa kehancuran, mau tidak mau sedikit mengernyit, wajahnya sedikit terkejut.

"Memang ... napasnya sudah terlalu banyak melampaui peringkat keempat Super Saiyan, aku khawatir Goku tidak akan menjadi lawannya !!!" Di samping, Weiss hanya bisa mengangguk, hatinya sedikit terkejut.

Naga jahat ini... sangat kuat!!!

Ini sangat sulit dipercaya...

IKLAN

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang