Bab 229 Kekuatan di luar Dewa Penghancur, rahasia kuat Jiren!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Dalam gambar, setelah mengalahkan Frieza, Topo mengalihkan targetnya ke No.17. Menghadapi peluru energi biru No.17 yang luar biasa seperti mesin gerak abadi, energi destruktif dari penampilan Topo menghancurkan semuanya. , bahkan tidak dapat merusak simpulnya.
Seperti embusan angin sepoi-sepoi yang bertiup, batu-batu di atas cincin itu menyentuh energi penghancur di luar tubuh Tuopo, dan mereka juga hancur menjadi bintang-bintang kecil dalam sekejap.
Menghadapi Dewa Penghancur Topo yang sangat kuat, No. 17 mencoba yang terbaik, tetapi masih tidak dapat menyebabkan kerusakan apa pun padanya, dan hanya bisa menghindari serangan Topo karena malu ...
Dan Dewa Penghancur Topo tidak hanya kuat dalam menghancurkan energi, tetapi bahkan kilatan keadilan sebelumnya telah menjadi sangat kuat. Pecahan besar yang terlempar jauh dari arena dihancurkan oleh gelombang cahaya terus menerus, berubah menjadi debu yang tak terhitung jumlahnya dan menghilang di alam kehampaan.
"Kamu tidak bisa melarikan diri, sekarang kamu sudah selesai !!!"
"menghancurkan!!!"
Dengan raungan, bola cahaya energi ungu-hitam yang besar terus menerus terkondensasi di telapak tangan Tuo Po.
ledakan!!!
Pada saat ini, sebuah batu besar jatuh dari langit, mengimbangi bola cahaya yang penuh dengan energi penghancur, dan ini persis Frieza yang telah dikalahkan sebelumnya.
Seperti kata pepatah, musuh sangat cemburu saat bertemu, dan saat dia membubarkannya, dia memukuli Frieza dengan keras, dan kepalanya dicubit dengan satu tangan, dan dia hanya bisa berteriak terus menerus.
"Ah ah ah ah ah!!!!!"
Dalam tangisan menyedihkan Frieza, banyak orang kuat di surga dan dunia juga sangat ketakutan.
Bahkan Frieza yang sedang melihat gambar itu merasakan ketakutan yang dalam, dan seluruh tubuhnya gemetar tanpa sadar.
Masa depan... Masa depan dan diriku sendiri, wujud emas Frieza dengan mudah dikalahkan oleh kandidat Dewa Penghancur, Torpo!
Bagaimana ini mungkin, bagaimana kekuatan Dewa Penghancur bisa begitu kuat?!!!
di layar. Tepat ketika Toppo akan membunuh Frieza dan No.17, Jiren berada dalam posisi yang tidak menguntungkan di bawah serangan sengit Goku dan Vegeta di sisi lain!!!
Jadi, Toppo dan Jiren saling memandang, mengangguk satu sama lain, dan memutuskan untuk sementara mengubah lawan mereka...
Setelah itu, Deep Blue Vegeta vs. Topo, Dewa Penghancur, dan Goku vs. Jiren!!!
IKLAN
Di hadapan Topo yang jauh lebih kuat dari dirinya, bahkan Vegeta dalam wujud biru tua hanya bisa digantung dan dipukuli oleh Topo, dan saat Topo hendak menyelesaikan Vegeta, Vegeta. Adegan sebelumnya mau tidak mau muncul di benak menara.
Boomer, Trunks, putri Bula, dan janji dengan Gabe!!!
ledakan!!!
Saat kesombongan biru tua meledak di tubuh Vegeta lagi, aura dewa yang kuat di tubuhnya tiba-tiba naik lagi, dan aura menakutkan itu dekat dengan Dewa Penghancur Topo.
Dan kali ini, di depan Vegeta yang kekuatannya kembali meroket, bahkan Toppo hanya bisa dikalahkan secara pasif, bahkan energi destruktif di tubuhnya pun diledakkan oleh Vegeta dengan satu pukulan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara
FanfictionBepergian melalui dunia paralel pemulihan aura, Jiang Cheng secara tidak sengaja membangunkan sistem inventaris karakter Zhutian, yang dapat memaksa karakter di dunia Zhutian untuk menonton video inventaris. Dunia anime, dunia seni bela diri, dunia...