Bab 118 Mengejutkan Surga, Debut Super Saiyan! (Minta tiket bunga)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
Dalam gambar, di planet Namek, yang berada di ambang kehancuran, Wukong yang marah mengepalkan tinjunya erat-erat, seluruh tubuhnya bergetar terus-menerus, giginya terus-menerus bergetar, dan kekuatan dahsyat yang belum pernah terjadi sebelumnya terus mengalir keluar dari tubuhnya. sel muncul.
Kekuatan penindas yang tak terlihat terus menyebar, satu demi satu cahaya guntur biru biru terus jatuh dari langit, guntur besar yang menghancurkan bumi bergema di seluruh Damek, langit kehilangan warna aslinya pada saat ini, dan murid Wukong tidak bisa membantu tetapi panci. Cahaya hijau muda muncul.
Namun, Frieza, yang sama sekali tidak menyadari semua perubahan itu, melihat penampilan Goku yang berduka dan tidak dapat menahan diri untuk tidak menutupi mulutnya dan tertawa.
Untuk ekspresi Wukong saat ini, dia masih sangat menyukainya. Ini adalah jenis ekspresi yang hanya muncul di wajah makhluk lemah saat mereka putus asa dan tidak berdaya.
Pada saat yang sama, orang-orang di pihak Frieza, yang telah bertarung dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya di dunia, juga menunjukkan senyuman yang tak terkendali.
"Tuan Frieza, Tuan Frieza adalah dewa sejati alam semesta dan berada di puncak semua dunia!!!" Di dunia hantu, wajah Oni Mai Tsuji penuh semangat, menatap sosok Frieza dan mulai memuja.
"Sayang sekali, Kakarot, kamu Super Saiyan memang sangat kuat, tapi itu untukmu!!! Di dunia Hokage, Ōtsutsuki, yang berada jauh di luar alam semesta, tidak bisa menahan tawa liar.
"Sembilan Sembilan Nol" "Bahkan jika vitalitas seluruh Namek dan planet lain di sekitarnya dikumpulkan menjadi bom vitalitas dengan diameter ratusan kilometer, apalagi mengalahkan Frieza, meski terluka parah, lakukan saja. Kurang dari ..."
Di dunia bajak laut, Doflamingo hanya bisa menyeringai, tiba-tiba berdiri dan berkata, "Di dunia ini, siapa lagi yang bisa menekan Frieza? Siapa lagi???"
Pada saat ini, saya tidak tahu berapa banyak orang yang membuat suara yang mirip, tetapi ketika suara mereka baru saja turun, sebuah adegan yang mengejutkan mereka muncul.
Dalam gambar, aura menakutkan terus menyebar, dan gaya gravitasi yang tak terlihat membuat kerikil di tanah mulai bergetar terus menerus, dan tertahan di udara seperti daya tarik magnet.
"Sialan... sialan..."
Di mata semua orang di dunia, suara Wukong yang sangat marah keluar sebentar-sebentar, petir yang tak terhitung jumlahnya jatuh terus menerus, dan permukaan tubuh Wukong langsung menyala dengan cahaya keemasan, dan bahkan rambut hitam di kepalanya. Itu juga tiba-tiba berubah menjadi emas.
Namun, saat berikutnya tiba-tiba berubah menjadi hitam, membuat makhluk yang tak terhitung jumlahnya di dunia surga merasa bahwa mereka hanya terpesona.
Namun, saat berikutnya semua orang tahu bahwa itu bukan penglihatan mereka barusan.
Saya melihat bahwa aura menakutkan terus menanjak, tanah mulai runtuh terus menerus, puing-puing yang tak terhitung jumlahnya terus beterbangan, warna rambut Wukong berubah pada satu waktu, dan atmosfer sekitarnya terus-menerus terkoyak oleh aura yang memancar. .
Merasakan perubahan nafas tubuh Wukong, semua orang seperti terbangun dari mimpi, dan langsung mengerti bahwa perubahan menakjubkan sedang terjadi di tubuh Wukong.
Dengan gemuruh guntur di langit, awan gelap yang menutupi seluruh langit memadat di atas kepala Wukong, badai bersiul menyapu bumi, dan paksaan yang mengerikan terus menyebar ke seluruh bintang Namek dengan Wukong sebagai pusatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara
FanfictionBepergian melalui dunia paralel pemulihan aura, Jiang Cheng secara tidak sengaja membangunkan sistem inventaris karakter Zhutian, yang dapat memaksa karakter di dunia Zhutian untuk menonton video inventaris. Dunia anime, dunia seni bela diri, dunia...