105-107

264 16 0
                                    

Bab 105 Kakek dan cucu bertemu lagi, konferensi seni bela diri pertama di dunia!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Layar terus diputar, yang pertama adalah vampir virus, jadi Krillin yang memimpin. Karena Krillin tidak memakai topeng, dia tersingkir oleh vampir dan berhasil terinfeksi dan kalah.

Oleh karena itu, Upa dan Poole bermain melawan satu sama lain, Upa memasang pose salib untuk menakut-nakuti para vampir, Poole berubah menjadi telapak tangan Tathagata, menembak para vampir keluar lapangan, dan menang.

Kemudian, Yamucha bermain melawan orang-orang transparan. Dalam pertempuran ini, Kevin menggunakan kepala botak kecilnya yang bijaksana untuk menemukan Turtle Immortal dan Bulma untuk membantu.

Melihat Ke Lin melepas pakaian Bulma, hidung Turtle Immortal berdarah, dan pria transparan itu ternoda oleh cairan merah, memperlihatkan sosoknya, jadi dia harus menaikkan bendera dan menyerah.

Setelah itu, monster ketiga yang diperban muncul, kekuatannya tidak terlalu kuat, tetapi dia dengan mudah mengalahkan Yamucha.

Melihat ini, Wukong keluar dan membunuh monster perban hanya dengan satu pukulan, dan kemudian iblis bawahan keempat keluar untuk bertarung.

Iblis telah memenangkan Kejuaraan Seni Bela Diri No. 1 Dunia dua kali, dan kekuatannya tidak buruk. Trik uniknya adalah cahaya pikiran jahat, yang bisa memperbesar pikiran jahat di hati lawan, yang bisa disebut tak terkalahkan.

Namun, setelah lampu merah bersinar, Wukong tidak ada hubungannya. Alasannya karena Wukong adalah anak yang berhati murni tanpa pikiran jahat, sehingga iblis tidak mau kalah dari Wukong.

Pada akhirnya, ibu mertua yang meramal mengirim bawahan kelima, pria bertopeng dengan topeng aperture. Pria bertopeng itu bisa menggunakan Qigong Sekolah Penyu untuk melawan Wukong.

Ternyata pria bertopeng itu adalah kakek Wukong, Sun Wufan, namun saat mutasi muncul kembali, ekor Wukong justru dipatahkan oleh kakeknya.

Alhasil, Wukong yang sudah pulih kekuatannya, siap melawan, sedangkan Gohan tahu dirinya tak terkalahkan dan menyerah.

Kemudian, Gohan melepas topengnya dan berkata, "Kamu anak yang tidak berguna, aku baru tahu sekarang bahwa aku adalah kakekmu!!!

"Kakek..." Melihat sosok Gohan, Wukong meneteskan air mata dan bergegas menuju Gohan dengan senyum yang sangat ceria di wajahnya.

"Goku, jangan seperti ini!!!"

Memegang Goku, wajah Gohan penuh dengan kebaikan.

"Kakek, aku sangat merindukanmu, kakek ..."

Melihat Gohan di depannya, Wukong membenamkan kepalanya di lengan Gohan lagi, dan dua garis air mata terus mengalir.

"Bocah bodoh, kamu akan menangis bahkan ketika kamu sudah sangat tua!!!" Menyentuh rambut Wukong, senyum muncul di wajah Gohan.

Dan pemandangan ini membuat Bulma di sekitarnya dan yang lainnya dan banyak orang di dunia surga tidak bisa menahan tangis.

"Woohoo, benar-benar menangis. Adegan di mana cucu bertemu lagi benar-benar menyentuh !!! Di dunia 35 Conan, Garden sekali lagi meneteskan air mata.

Xiaolan dan yang lainnya di samping juga terus menyeka sudut mata mereka, merasa senang untuk Wukong dari lubuk hati mereka.

"Hebat, akhirnya Goku melihat kakeknya lagi, woohoo!!!" Di dunia Hokage, Sakura kecil menangis sambil menyeka air matanya.

Naruto dan Sasuke di samping juga memiliki senyum cerah di wajah mereka. Setelah mengetahui latar belakang mereka sendiri, mereka sangat senang melihat Goku bertemu kembali dengan kakeknya sekarang.

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang