Bab 235 Konspirasi Raja Quan, keinginan lima sentimeter!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Dalam gambar tersebut, kedua Quanwang juga datang ke sisi Wukong, dan mereka bertiga bermain dengan gembira.
"Ngomong-ngomong, keinginan No. 17 agak tidak terduga!!!" Melihat ketiganya bermain, Kaiwangshen mau tidak mau merasa sedikit emosional.
"Tuan Quanwang sudah lama mengharapkan hasil ini..."
Pada saat ini, suara pendeta agung keluar perlahan, dan di bawah tatapan tegang Dewa Kaiwang dan Beerus, pendeta agung memandangi kerumunan dan berkata, "Raja Quan menganggap prajurit yang bisa bertahan sampai akhir, harus ada Jadilah beberapa Prihatin tentang kebajikan alam semesta lain!!!”
"Lalu... bagaimana jika dia membuat keinginan lain?!" Pada saat ini, Beerus mau tidak mau bertanya dengan gugup.
Dan pemandangan ini juga menarik perhatian semua orang di surga dan dunia, serta mata semua prajurit, raja dewa, dan dewa penghancur di dunia Dragon Ball.
Di mata sebagian besar hadirin yang ketakutan, suara lemah imam besar keluar: "Jika dia membuat keinginan egois, seluruh raja akan menyelesaikan semuanya!!!"5
merasa!!!
Mendengar ini, sebagian besar penonton tidak bisa menahan nafas, mata mereka membelalak, dan mereka merasa menggigil.
persetan!!!
Jadi yin, Raja Quan ini sangat beracun!!!
Putus asa bekerja keras, masih ada ujian seperti itu pada akhirnya???
Jika No.17 membuat keinginan yang dia inginkan, bukankah alam semesta ketujuh juga akan dingin?!!!
Dalam hal ini, para prajurit dari tujuh alam semesta dan Dewa Penghancur, yang awalnya terhapus dari dunia Dragon Ball di masa depan, tidak bisa menahan nafas lega.
sejauh ini bagus!!!
Mereka tidak menang di masa depan!!!
Jika tidak, saya khawatir setelah mereka memenangkan kemenangan dan membuat keinginan yang mereka inginkan, mereka akan dilenyapkan oleh seluruh raja!!!
"Quan ... Lord Quanwang, itulah yang dia rencanakan, bahkan Goku dan yang lainnya baik hati, kalau tidak aku akan tamat!!! Di Bintang Penghancur alam semesta ketujuh, Beerus mau tidak mau menyeka keringat dingin dari keningnya., perlahan menghembuskan nafas.
"Jadi, mereka semua mengetahuinya. Sepertinya saat kita mengadakan konferensi kekuatan di masa depan, kita perlu menyiapkan beberapa tes lagi!!!" Di istana raja, suara lembut dan imut raja keluar, dan matanya penuh harapan.
Pertarungan dalam video inventory karakter membuatnya sangat menarik. Setelah mengetahui apa yang mungkin terjadi di masa depan, mereka pasti akan berusaha menjadi lebih kuat!!!
Saat itu, konferensi kekuatan pasti akan lebih menarik dari yang sekarang!!!
"Semua orang di alam semesta ketujuh, pertarungan kalian sangat seru, dan keinginan kalian juga sangat bagus!!!""
Dalam gambar tersebut, Wukong dan lainnya juga kembali ke bumi di bawah pengawasan pendeta agung, malaikat, dan lainnya.
Setelah meraih kemenangan, semua prajurit pun kembali ke bumi lagi, dan datang ke rumah Bulma untuk makan dan minum, dan pada tanggal 17, dengan dukungan Bulma, mereka berhasil berlayar keliling dunia dengan kapal pesiar!!!
IKLAN
Dan Frieza juga kembali ke markasnya dan menjadi kaisar alam semesta lagi!!!
Setelah itu, Goku dan Vegeta juga datang ke tempat mereka bertemu untuk pertama kalinya lagi, tetapi Goku tidak memiliki Kemauan Bebas Guru yang sepenuhnya gratis. Agar menjadi lebih kuat, Goku dan Vegeta pun pergi ke Destruction Star lagi. praktek!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara
FanficBepergian melalui dunia paralel pemulihan aura, Jiang Cheng secara tidak sengaja membangunkan sistem inventaris karakter Zhutian, yang dapat memaksa karakter di dunia Zhutian untuk menonton video inventaris. Dunia anime, dunia seni bela diri, dunia...