52-54

367 28 0
                                    

8%

Bab 52 Tangkap Naruto, Penjaga Hinata Haki!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Layar berlanjut, tepat saat Naruto hendak memberikan pukulan terakhir kepada pasangan itu.

Tian Dao perlahan mengangkat tangannya, dan teguran yang mengerikan membentuk pengepungan tak terlihat yang berpusat di atasnya.

"Shen Luo Tianzheng! 35

saat berikutnya!

ledakan!

Kekuatan mengerikan itu langsung meledakkan Naruto dan Shadow Clone.

ledakan!

Tubuh Naruto berguling-guling di tanah beberapa kali, dan Klon Bayangan kewalahan dan menghilang sebagai kabut tebal.

"Tidak apa-apa, Naruto kecil!"

Naruto, yang memiliki Fukasaku dan istrinya di tanah, memiliki ekspresi khawatir di wajahnya.

"kebaikan!"

Naruto berdiri dan mengalihkan pandangannya ke Surga.

pada saat yang sama.

Toad Wentai tiga binatang raksasa menabrak Tiandao dan Hungry Kidō dengan senjata.

Dengan sedikit lompatan, kedua Tian Dao dengan mudah lolos dari pengepungan tiga binatang, dan kemudian tiga binatang Kodok Wentai menyerang lagi, tetapi mereka terus-menerus dihindari oleh Tian Dao.

memanggil!

Mengambang di udara, tangan Tian Dao terentang, dan Shen Luo Tianzheng langsung membunuh raksasa katak berkepala tiga.

"Sungguh kemampuan yang menakutkan, hanya dengan satu gerakan, tiga binatang yang dipanggil kodok dengan mudah terpesona!" Di dunia bajak laut, Luffy melihat pemandangan ini dengan tidak percaya.

"Ini tidak mudah untuk dipecahkan, kekuatan Jalan Surgawi Payne ini mungkin yang paling kuat dari semua Enam Jalan!" Di dunia Hokage, mata Jiraiya menyipit dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas.

Untuk kekuatan Nagato saat ini, Jiraiya juga sangat cemburu. Bahkan jika dia mengetahui semua kemampuan dari Six Paths Payne saat ini, bahkan dia mungkin tidak dapat mengambilnya sendiri.

"Kamu memang sangat kuat. Kamu bisa mendorong Payne ke titik ini. Kamu masih yang pertama, tapi..."

Setelah menyelesaikan tiga monster yang dipanggil, Tian 927 tidak bisa tidak mengagumi, dan kemudian mengangkat tangan kanannya untuk membidik Naruto.

"Tarik Universal!

bersenandung!

Terletak di tempat yang sama, Naruto hanya merasakan kesurupan, isapan mengerikan datang dari telapak tangan Tiandao, dan kemudian tubuhnya dengan cepat terbang ke posisi Tiandao tanpa sadar.

Pada saat yang sama, Hungry Kidō muncul di depan Tiandao, dan tanpa ragu sedikit pun, dia tiba-tiba meninju.

ledakan!

Kekuatan mengerikan membuat Naruto terlihat mengerikan, dan kemudian Kidō yang lapar melewati sarang berderit Naruto dengan kedua tangan, menjebak Naruto dengan erat, dan mulai menyerap Chakra ajaib di tubuhnya.

Setelah beberapa saat, Naruto Sage Mode menghilang, dan dia hampir jatuh ke tanah karena kelelahan.

Namun, tonjolan mutan, Kidō yang lapar tidak dapat menyeimbangkan energi alam, dan berubah menjadi batu manusia katak.

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang