79-80

329 22 2
                                    

13%

Bab 79 Pukulan mengerikan yang melampaui para dewa!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Dalam gambar, begitu Boros melangkah, tubuhnya tiba-tiba bergerak.

ledakan!

Saya melihat seberkas cahaya ungu bergegas menuju Saitama dalam sekejap. Di bawah pancaran cahaya, sosok Boros tampak mencolok di sana. Kecepatan menakutkan merobek Da Qi, dan bahkan riak muncul di ruang angkasa, dan kekuatan menakutkan itu bahkan lebih kuat. Sehingga setiap kaki Poros jatuh ke tanah, ia jatuh ke dalam lubang raksasa, dan kabut tebal raksasa itu terus membubung di belakangnya.

ledakan!!!!

Dalam sekejap mata, tubuh Boros dan Saitama bertabrakan dalam sekejap, kekuatan raksasa yang menakutkan memicu gelombang udara, batu-batu besar yang tak terhitung jumlahnya tersebar di mana-mana, dan badai yang mengerikan menyapu. Mulai gemetar hebat.

Melihat Saitama yang menahan pukulannya, senyum muncul di wajah Boros, lalu dia mengangkat tangan kanannya dan meledakkannya lagi.

bang bang bang!!!!

Lengan Boros terus-menerus melambai, dan semua kekuatan mengerikan mengalir ke lengan kiri Saitama. Gelombang udara yang tak terhitung jumlahnya menyebar dalam sekejap, dan angin tak berujung menyapu. Dalam waktu kurang dari beberapa saat, Boros melambai. Mungkin ada ribuan kepalan tangan, mencapai titik yang sulit ditangkap oleh mata manusia.

ledakan!

Setelah jeda sebentar, Boros mengepalkan tangan kanannya tiba-tiba, dan kekuatan mengerikan melonjak ke lengan kanannya dalam sekejap, dan kemudian dia meninju telinganya tanpa ragu-ragu.

memanggil!

Kekuatan mengerikan itu langsung meledakkan udara, dan kemudian jatuh ke tubuh Saitama. Kekuatan yang tak tertandingi langsung menghancurkan tubuh Saitama "Sembilan Lima Nol" dan terbang keluar.

Tanpa ragu sedikit pun, melihat sosok Daofei Saitama, sosok Boros bergerak, dengan cepat mengikuti, dan bergegas menuju posisi Saitama lagi. Kecepatan yang mengerikan menyebabkan ledakan sonik keras di sekujur tubuhnya terus meledak.

Di sisi lain, melihat Saitama, saya melihat wajah Saitama tenang, dan tubuhnya terus mundur, tetapi bahkan jika dia berjalan mundur, kecepatannya masih sangat cepat, tetapi tampaknya lambat di bawah kecepatan Boros.

memanggil!

Tubuh Boros berubah menjadi cahaya ungu lagi, meledakkan Saitama ke langit, dan kemudian tubuh Boros yang memancarkan cahaya ungu naik ke langit lagi, dengan cepat datang ke tubuh Saitama, dan kemudian meninju lagi.

bang bang bang!!!!

Seperti dua meteor, tubuh keduanya mulai bertabrakan terus menerus, dan ledakan udara yang memekakkan telinga terdengar ribuan kali dalam sekejap, dan badai yang mengerikan menyapu terus menerus. Sebuah putaran.

Pertarungan antara kedua belah pihak mendekati Ultimate. Di dunia surga, bahkan mereka yang tidak lemah, tidak dapat menangkap jejak pertarungan antara keduanya saat ini.

Cahaya ungu yang bergelombang dan busur listrik saling terkait, dan bahan terkeras di alam semesta yang membentuk seluruh kapal perang seperti selembar kertas di depan mereka berdua pada saat ini. Ke mana pun mereka lewat, mereka menggigit seperti belalang, dan dalam sekejap mereka berubah menjadi bubuk yang tak terhitung jumlahnya dan menghilang di antara langit dan bumi. .

Sosok Boros terus-menerus berkedip, wajahnya penuh kegembiraan, dan tubuhnya penuh dengan niat bertarung yang mengerikan. Karena kecepatannya, sinar ungu yang menyilaukan di sekelilingnya terus menerus melesat di udara. Busur yang mempesona.

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang