22%
Bab 136 Majin Buu, Vegeta penuh obsesi!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
"Majin Buu, guild kita juga memiliki iblis Miraj, tapi sebagai iblis, kekuatannya sangat berbeda!!!" Di dunia fairy tail, Natsu mau tak mau menatap Mira yang ada di bar. jay.
Meskipun dia tidak mengetahui kekuatan Majin Buu saat ini, namun melalui gambaran Dewa Kaiwang, kita dapat mengetahui bahwa kekuatan Majin Buu telah jauh melampaui level dunia mereka. Lagi pula, satu jari bisa membunuh dalam hitungan detik. Dewa raja Frieza dibantai oleh Majin Buu selama empat!!!
"Ah Lara, Natsu, meskipun kekuatanku tidak sebaik Majin Buu, tapi jika kalian ingin belajar satu sama lain, aku tidak bisa menerima begitu saja!!!"
Di bar, Mila tidak bisa menahan senyum tipis, kekuatan sihir yang kuat dan menyesakkan terpancar, dan rambutnya yang tergerai otomatis tanpa angin.
"Tidak... tidak perlu, aku akan mengatakannya!!!" Merasakan niat membunuh datang dari bar, Natsu langsung membujuk.
"Hei, kalau dipikir-pikir, aku khawatir, begitu Goku muncul di bumi, musuh benar-benar muncul!!!" Di dunia Hokage, Naruto hanya bisa menarik napas dalam-dalam.
Awalnya dia masih tidak percaya dengan kata-kata Wukong, tapi sekarang metafisika ini, dia mau tidak mau mulai mempercayai kata-kata Wukong.
"Majin Buu? Apa itu? Apakah itu makhluk yang sama dengan Majin Oz?" Di dunia bajak laut, Usopp hanya bisa bertanya-tanya.
Sebelumnya, mereka juga bertemu dengan Gekko Moria, salah satu dari Tujuh Panglima Perang Lautan, di Segitiga Ajaib. Bawahannya adalah monster Oz the Demon, yang membuat mereka berjuang keras untuk sementara waktu.
"Seharusnya tidak, iblis di dunia Dragon Ball seharusnya bukan makhluk yang sama!!!" Sanji menggelengkan kepalanya.
Meskipun saya belum pernah melihatnya sebelumnya, jelas bahwa iblis di dunia mereka tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan iblis di dunia Dragon Ball, dan mereka tidak mungkin merupakan spesies yang sama.
Di dunia Dragon Ball, Frieza yang berada di kedalaman alam semesta mau tak mau merenung.
Saat itu, ayahnya menyuruhnya untuk tidak memprovokasi iblis Buu 003 dan dewa penghancur Beerus, sekarang sepertinya ada iblis Buu di bumi!!!
Untungnya, saya tidak pergi ke bumi dengan cepat, jika tidak, bola api magma akan turun, dan Majin Buu akan dilepaskan, dan itu tidak akan berakhir dengan baik, meskipun Frieza merasa jijik terhadap Dewa Raja yang dapat membunuhnya dalam hitungan detik. hanya dengan satu jari. Sepintas, tetapi pria ini cukup untuk diperingatkan oleh ayahnya yang pantas mendapat perhatian Frieza.
"Majin Buu... Akan ada musuh baru di masa depan. Aku tidak tahu apakah Babidi bisa dihentikan kali ini, tapi dengan karakter pangeran Saiyan itu, aku khawatir dia ingin melihat kekuatan dari Majin, lalu biarkan dia Biarkan orang lain biarkan dia keluar!!!"
Di Bumi, Krillin hanya bisa menghela nafas. Mereka sudah tahu karakter Vegeta seperti punggung tangan mereka, dan sebagian besar orang Goku tidak akan menolak. Ini akan menjadi pertempuran lain di masa depan.
Dan dengan berlalunya waktu di masa depan, kekuatannya, Yamucha, Tianjin Fan dan lainnya telah dibuang oleh Wukong dan lainnya, dan sekarang mereka hanya bisa melihat punggung mereka dari jauh.
Dalam gambar tersebut, Goku dan yang lainnya tiba di tempat tujuan setelah giliran mereka bersama Gohan.
Dan Babidi dan Dabra, raja dunia iblis, juga muncul di depan semua orang, membuat ekspresi raja dunia berubah drastis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara
FanfictionBepergian melalui dunia paralel pemulihan aura, Jiang Cheng secara tidak sengaja membangunkan sistem inventaris karakter Zhutian, yang dapat memaksa karakter di dunia Zhutian untuk menonton video inventaris. Dunia anime, dunia seni bela diri, dunia...