16-18

419 35 0
                                    

Bab 16 Sebuah Pisau Meruntuhkan Gunung! Kekuatan Menakutkan Aizen? Minta Hadiah Tiket Bunga!】

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Gambar itu terus berubah. Ichigo kembali dengan tatapan membara, rambut kuning berantakan, dan mata tenang yang hampir membuat Long Gui dan yang lainnya tidak bisa dikenali lagi.

Merasakan perubahan pada Kurosaki Ichigo, mata Aizen berkilat kecewa, karena dari Kurosaki Ichigo, Aizen tidak bisa merasakan keberadaan Reiatsu, bahkan jika Kurosaki Ichigo menyembunyikan Reiatsu-nya, mustahil menyembunyikannya dengan begitu bersih.

Dan hanya ada satu alasan untuk ini, yaitu Kurosaki Ichigo gagal berevolusi!

"Sayang sekali, Ksatria Hitam ..."

Melihat Kurosaki Ichigo yang tidak memiliki Reiatsu di tubuhnya, Aizen angkat bicara.

"Aizen, ayo pindah tempat, aku tidak mau bertarung disini!"

Melirik ke sekeliling, Kurosaki Ichigo berkata dengan tenang.

"Usulanmu tidak ada artinya. Ini adalah sesuatu yang pantas dikatakan oleh seseorang yang memiliki kekuatan untuk melawanku. Jangan khawatir, jangan menunggu sampai Kota Karakura hancur. Kamu sudah..."

Sebelum Aizen selesai berbicara, lengan kuat Kurosaki Ichigo muncul di depannya, lalu meraih wajahnya dan terbang ke kejauhan.

ledakan!

Kekuatan yang menakutkan menyebabkan retakan yang mengejutkan muncul di tanah, ledakan sonik yang keras meledak di sekitar mereka berdua, udara terkoyak lapis demi lapis, dan pemandangan yang tak terhitung jumlahnya surut dengan cepat di sekitar keduanya.

Begitu layar diputar, tempat tak berujung penuh bukit muncul. Saya melihat bahwa Aizen dibawa ke sini oleh Kurosaki Ichigo dengan takjub, dan kemudian jatuh dengan keras ke tanah.

Debu yang tak terhitung jumlahnya dengan cepat melayang, membentuk kabut tebal yang sangat besar.

"Bagaimana mungkin menggunakan kekerasan untuk membunuhku..."

Luar biasa berdiri, Aizen menutupi wajahnya dengan satu tangan, dan ekspresi wajahnya penuh kejutan.

"Silakan, Aizen!"

"Aku akan mengakhiri pertarungan ini dalam sekejap!"

Melihat Aizen dengan ekspresi terkejut di wajahnya, Kurosaki Ichigo angkat bicara.

......

Melihat sosok yang membawa Aizen pergi tanpa respon, semua orang menatap gambar dengan saksama dengan ekspresi serius di wajah mereka. Mereka tahu bahwa pertempuran di luar Shinigami dan Xu akan segera dimulai.

Meskipun kata-kata Aizen penuh dengan penghinaan terhadap Ichigo, beberapa orang dapat melihat bahwa kekuatan Kurosaki Ichigo saat ini jelas bukan kegagalan evolusi yang dikatakan Aizen.

"Hei, kekuatan fisik yang mengerikan, itu benar-benar terbang ratusan ribu meter dalam satu lompatan." Di dunia bawah, banyak orang melihat sosok Kurosaki Ichigo seperti dewa, dan mata mereka penuh dengan rasa iri dan sedikit cemburu.

Hanya mengandalkan tubuh fisik untuk mencapai prestasi terbang dari langit ke tanah, ini adalah sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh banyak orang di dunia bawah sepanjang hidup mereka. Bagaimana ini tidak membuat mereka iri.

"Ayo, Kurosaki Ichigo, kalahkan Aizen!"

Di dunia surga, banyak orang dengan rasa keadilan bersorak untuk Kurosaki Ichigo.

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang