7-9

531 40 7
                                    

Bab 7 Gelisah! Karakter Inventaris Baru Aizen SōSuke!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

Layar terus diputar.

Jiguoyuan mengundang Zhu Shi untuk bergabung untuk membunuh Guiwu Tsuji Wumai. Awalnya Zhu Shi ragu-ragu, tetapi akhirnya setuju, tetapi dia tidak terlalu percaya diri untuk memenggal kepala Guiwu Tsuji Wumei, hanya karena dia mengerti bahwa Guiwu Tsuji tidak sengsara, dan pria itu mungkin tidak akan muncul lagi sampai kematian Ji Guoyuan.

Setelah itu, anggota Tim Pembunuh Hantu mulai muncul di depan Jiguo Yuanyi satu demi satu, dan diberitahu bahwa saudara mereka telah menjadi hantu.

Setelah kembali ke tim pembunuh hantu, Jiguo Yuichi gagal membunuh hantu Mai Tsuji dan melepaskan hantu Zhushi, dan sang kakak menjadi hantu. Anggota tim pembunuh hantu yang tak terhitung jumlahnya mulai menuduh Tsuji. Negara Satu.

Bahkan ada sekelompok orang yang meminta Ji Guoyuan untuk bunuh diri, tetapi pada akhirnya, mereka baru saja kehilangan ayah mereka, dan tuan berusia enam tahun menghentikan mereka, dan perselisihan mulai terasa sepi.

Dan Jiguo Yuanyi juga mulai menyalahkan diri sendiri karena gagal membunuh tarian hantu Tsuji no sengsara, jadi dia mundur dari tim pembunuh hantu.

Jiguo Yuanyi, yang keluar dari tim pembunuh hantu, datang ke rumah Zamen Tanji.

Kali ini, Ji Guoyuan perlahan memberi tahu Tan Ji tentang kehidupannya yang "gagal": dari bertemu dengan lagu istrinya, hingga istrinya dibunuh oleh hantu, dan kemudian keluar dari Tim Pembunuh Hantu setelah gagal melenyapkan Wu Miserable. Istri tercinta dan kakak laki-laki yang dihormati, dia gagal melindungi dirinya sendiri, dan musuh yang dibencinya, Oni Mai Tsuji, gagal membunuhnya. Semuanya bercampur menjadi satu, membuat Ji Guoyuanyi merasa sangat menyalahkan diri sendiri dan sedih.

Pada saat ini, putri Kammen Tanji, Xiaojin, meminta pelukan Jiguo Yuanyi. Ji Guoyuan ragu-ragu sejenak, tetapi masih mengangkatnya dan memainkan permainan mengangkat tinggi. Pada saat dia mengambil Xiaojin, Ji Guoyuan melihat senyum paling murni dan polos di wajah Xiaojin, dan tiba-tiba teringat potongan-potongan indah di kehidupan masa lalunya yang telah lama dia lupakan, dan tidak bisa menahan tangis.. .

60 tahun telah berlalu sejak pertempuran pertama Tong Wu Mian, pada malam dengan bulan merah menggantung tinggi, Ji Guo Yuan Yi, yang sudah memiliki rambut putih, sedang duduk di bawah pagoda tujuh lantai di pinggiran kota kelahirannya, dan akhirnya menunggu hantu besar yang berubah menjadi hantu. Saudara - Black Death Mou. Ketika Black Death Mou mempertanyakan mengapa dia hidup melewati usia 25 tahun, Ji Guoyuan meneteskan air mata untuknya dan meratap, "Sedih sekali, saudaraku."

Meski enggan menghunus pedang melawan saudaranya yang dulu dihormati, roh jahat di hadapannya bukan lagi kakaknya Jikuni Iwakatsu, melainkan roh jahat yang harus dibasmi. Setelah menekan kesedihan di hatinya, Ji Guoyuanyi memutuskan untuk mencabut pisaunya, dan setelah mengatakan "Aku pergi, saudara" kepada Hei Dead Mou, dia menebas Hei Dead Mou dengan kecepatan kilat. .

Meskipun pisau ini hanya menggesek leher Hei Dead Mou, hal itu diperhatikan oleh Hei Dead Mou bahwa kekuatan dan kecepatannya hampir tidak jauh berbeda dengan tingkat kejayaannya. Ini membuat Hei Dead Mou merasa takut sekaligus kesal, dan dia memperkirakan bahwa pukulan Ji Guo Yuanyi berikutnya pasti akan memenggal kepalanya.

Tapi sayangnya, setelah Guo Yuanyi mengayunkan pisau ini dengan seluruh kekuatannya, lampu padam, dan dia sudah berdiri dan berhenti bernapas.

Setelah kematian Jiguoyuanyi, kematian hitam Mou Sui, yang ketakutan dan marah padanya, memotong tubuh Jiguoyuanyi menjadi dua. Pada saat ini, dari pakaian Jiguo Yuanyi, sebuah perlengkapan yang terbuat dari pakaian istrinya yang telah meninggal yang selalu dia bawa jatuh. Di antara peralatan yang rusak adalah seruling yang diberikan Jiguo Yansheng padanya di masa lalu, yang telah dibelah menjadi dua bagian.

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang