307-310

133 8 0
                                    

Bab 307 Mengejutkan yang tertinggi kuno, melawan kaisar kuno!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

"Aku tidak menunggumu untuk membunuhku, tapi aku akan membunuhmu secara terbalik ..."

Dalam gambar, hati Ye Fan saat ini sangat tenang, dan ketika dia mengucapkan kata-kata ini, tidak ada semangat, hanya kedamaian yang tak tertandingi!!!!

Mendengar ini, penonton yang tak terhitung jumlahnya yang menonton gambar itu tidak bisa menahan nafas, dan terkejut dengan tindakan Ye Fan.

Anda harus tahu bahwa praktiknya adalah mengikuti tren, tetapi pria Ye Fan ini sebenarnya ingin menantang surga, ini terlalu menakutkan !!!

Jika dia melakukan ini, jika dia berhasil, jalannya akan sangat luas, dan dia berkali-kali lebih baik dari para jenius lainnya, tetapi jika dia gagal, tidak perlu banyak bicara tentang akhirnya!!!

Namun, jika dipikir-pikir, Ye Fan secara alami akan berhasil, jika tidak, tidak akan ada perbuatan nanti !!!

Di dunia satu daun yang menutupi langit, makhluk tertinggi kuno yang terletak di area kehidupan terlarang tidak bisa menahan nafas, merasakan sedikit kejutan di hati mereka.

Kaisar Ye Tian masa depan ini memiliki ambisi yang lebih tinggi dari yang mereka bayangkan!!!

Kultivasi awalnya mengikuti tren, tetapi dunia masa depan ini benar-benar memainkan kartu melawan rutinitas, yang terlalu berani!!~!

Namun, jika berhasil sekali - maka ...

Maka prestasinya diperkirakan jauh di luar imajinasi orang biasa!!!

"Tidak heran aku bisa mematahkan kutukan bahwa Perjamuan Kudus tidak bisa membuat kaisar, aku tidak sebaik dia!!! 99

Pada saat ini, seorang tertinggi kuno tidak bisa tidak berbicara, dengan desahan dan kekaguman dalam suaranya.

"Itu wajar, ini adalah kaisar agung ras manusia masa depan kita, dewa debu merah yang hidup melawan generasi kesembilan!!! 99

Dalam hal ini, seorang kaisar kuno umat manusia tidak bisa menahan tawa, merasa sangat bangga di dalam hatinya.

Semua orang tahu apakah Ye Fan bisa berhasil atau tidak!!!

Terlebih lagi, bumi dalam gambar tersebut memberi mereka perasaan yang sangat luar biasa. Dibandingkan dengan Beidou sebelum dunia tidak berubah, masih sulit. Jika mereka bisa memotong jalan di tempat itu, diperkirakan kekuatan tempurnya akan semakin dahsyat!!!

"Potong jalan, potong jalan, saya pikir itu satu-satunya cara untuk memotong jalan. Jika kamu tidak memotong jalan, bagaimana kamu bisa menggunakan nama ini!!!"

IKLAN

Layar terus diputar, suara Ye Fan keluar dengan samar, dan mata gelapnya sangat dalam, seolah-olah ada alam semesta yang luas dan tak terbatas yang berkembang.

"Di masa depan, saya akan mengikuti jejak orang dahulu dan mengejarnya sepanjang jalan, menggali rahasia kuno, membuka jalan masa kini, dan menjadi peri adalah tujuan akhir dari hidup ini!!! 35

Di masa lalu, menjadi abadi bukanlah caranya, tetapi sekarang setelah orang tuanya pergi, usahanya hampir sia-sia, dan sekarang dia hanya ingin berjalan dengan caranya sendiri dan mengejar tujuannya sendiri!!!

Mungkin ini sangat tipis, tapi inilah jalan dan tujuan hidupnya!!!

Dengan perubahan gambar yang terus-menerus, Ye Fan mencari rahasia zaman kuno, dan mengalahkan Tahta Suci, menjadi yang tak terkalahkan di bawah langit berbintang, dan menyambut kembali leluhur Bumi Tengah dan mendirikan cabang surga! !!

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang