Bab 244 Naga Merah, Bola Naga Semesta ParalelGT!
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Pada saat ini, penonton yang tak terhitung jumlahnya di langit dan dunia dikejutkan oleh sampul video di depan mereka.
tanpa dia...
Karena sampul layar inventaris ini sebenarnya tujuh Bola Naga!!!
Apalagi yang paling seram adalah ketujuh Dragon Ball ini berbeda dengan Earth Dragon Ball, Namek Dragon Ball dan Super Dragon Ball yang pernah kita lihat sebelumnya. Dragon Ball asli seharusnya memiliki bintang kecil yang suci di intinya. ...
Tapi... Bola Naga di depanku pada dasarnya berbeda dari Bola Naga yang kulihat sebelumnya, tetapi mereka memiliki retakan yang dalam di sekujur tubuh mereka, dan keluhan hitam dan ungu melilit mereka!!!
Ini penuh dengan kejahatan... Seven Dragon Ball!!!
"apa yang sedang terjadi?!!!
Pada saat ini, semua orang di bumi tertegun sejenak. Wukong, yang sedang berlatih di Wang Xing di alam utara, berkeringat dingin, seluruh tubuhnya mulai bergetar terus-menerus, dan wajahnya sangat ketakutan.
Apakah ini... Seven Dragon Ball???
Tidak!!!
Dragon Ball tidak seperti itu!!!
Meski ragu-ragu, Goku melihat sekilas bahwa tujuh Bola Naga di depannya pada dasarnya berbeda dari Bola Naga yang ada di dunia mereka. Kebencian yang menakutkan, bahkan menakutkan itu... seolah-olah seluruh alam semesta akan hancur. Seperti kehancuran, keluhan yang sangat mengerikan masuk ke dalam pikiran semua orang!!!
Jelas tidak dipegang oleh Seven Dragon Ball!!!
Pada saat ini, wajah para prajurit di bumi menunjukkan ekspresi ketakutan, dan mereka tidak bisa menahan gemetar, seolah-olah berada di batas hidup dan mati, yang membuat orang bergidik!!!
"Ini... apa-apaan ini? Sangat jahat!!!"
Di dua belas alam semesta, wajah penonton yang tak terhitung jumlahnya, Dewa Kaiwang, Dewa Penghancur, dan bahkan para malaikat menunjukkan ekspresi ngeri.
Pada saat ini, bahkan ekspresi Imam Besar dan Raja Quan sedikit berubah, dan rasa jijik yang muncul dari lubuk hatinya langsung menyapu seluruh tubuhnya ...
Kebencian jahat seperti itu ...
Itu harus dihapus!!!
Pada saat yang sama, tidak hanya dunia Dragon Ball, tetapi juga para penonton di surga dan dunia terus berdiskusi dengan intens.
IKLAN
"Hahaha, roh jahat yang kuat, keberadaan macam apa yang akan muncul kali ini?!!! Di tiga dunia Xianjian, wajah Xiejianxian menunjukkan ekspresi gembira, dan tawa tak terkendali terus menyebar ke seluruh dunia. Kota Menara Setan.
Dia punya firasat!!!
Penonton yang tak terhitung jumlahnya di langit dan dunia, dan bahkan penonton di dunia tempat dia tinggal, akan ditakuti oleh roh jahat yang kuat ini!!!
Dan Anda bisa menjadi lebih kuat dengan menyerap ketakutan batin mereka!!!!
Kebencian semacam ini tampaknya menutupi seluruh langit dan dunia yang tak terhitung jumlahnya, seperti jurang maut, aura jahat yang tak berdasar meletus!!!
"Ini... situasi apa ini, kekuatan menakutkan macam apa ini!!!" Di dunia Saint Seiya, wajah Virgo Gold Saint Sagar tiba-tiba berubah, memperlihatkan ekspresi ketakutan yang tak tertandingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara
FanficBepergian melalui dunia paralel pemulihan aura, Jiang Cheng secara tidak sengaja membangunkan sistem inventaris karakter Zhutian, yang dapat memaksa karakter di dunia Zhutian untuk menonton video inventaris. Dunia anime, dunia seni bela diri, dunia...