46-48

378 28 0
                                    

Bab 46 Perang Sannin, Langit Terkejut!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

di dunia Hokage.

engah!

Hahahaha!

Di dalam kelas, semua orang tertawa terbahak-bahak.

"Naruto, kamu dan Jiraiya adalah mentor yang benar-benar alami!" Sakura kecil tidak bisa menahan diri untuk tidak menepuk bahu Naruto sambil tersenyum.

"Itu benar, itu benar, Teknik Pemanggilanmu terkadang tidak efektif!" Ino hanya bisa berkata sambil tersenyum.

Pada saat ini, orang-orang di kelas sepertinya telah melupakan semua yang telah terjadi sebelumnya, dan beberapa orang mengolok-olok Naruto.

Dan wajah Naruto menegang, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memerah.

"Yah, menurutku kodok kecil yang dipanggil Naruto sangat lucu!" Pada saat ini, suara lemah Hinata datang.

Ketika semua orang melihat ke arah Hinata, Sakura kecil berkata, "Hinata, apakah kamu menyukai Naruto?"

Pada saat yang sama, Naruto mengangkat kepalanya dan menatap Hinata.

Merasakan tatapan begitu banyak orang, wajah kecil Hinata memerah, panas seolah gumpalan uap naik dari rambutnya.

Tak jauh dari situ, Shikamaru tiba-tiba teringat sesuatu, lalu menatap Naruto tak percaya: Peringkat Naruto sebenarnya ada di depan monster besar itu Aizen???!

Pada titik ini, semua orang tampaknya tiba-tiba bangun, dan mata mereka menjadi tidak dapat dipercaya.

Sebelumnya, mereka masih tenggelam dalam rasa malu karena mengecualikan Naruto sebelumnya, tapi setelah Shikamaru mengingatkan, mereka sadar dalam sekejap.

Seberapa kuat Aizen? Jika tidak ada yang lain, mungkin ada sepuluh tetua Generasi Ketiga yang mungkin bukan lawan Aizen. Anda harus tahu bahwa Aizen adalah satu orang yang dapat menghalangi selusin pembangkit tenaga listrik tingkat kapten yang kuat.

Kekuatan pembangkit tenaga listrik tingkat kapten tidak jauh berbeda dengan Generasi Ketiga, belum lagi setelah mengintegrasikan Hōgyoku, kekuatan Aizen menjadi lebih kuat. Aku tidak tahu berapa kali, tapi Naruto sebenarnya cukup kuat untuk menduduki peringkat di depan Aizen?!

Apakah ini berarti kekuatan Naruto hanya lebih kuat atau lebih lemah dari fusi Aizen?

Di tubuh Naruto, Ekor Sembilan yang tersegel perlahan membuka matanya, dan mata merahnya memancarkan cahaya aneh.

"Anak ini akan lebih kuat dari Hokage pertama di masa depan!"

Saya tidak tahu apa-apa lagi, tapi Sembilan Ekor tahu kekuatan Senju Hashirama cukup baik. Pria itu berkata bahwa itu mengerikan, sambil menekannya dengan satu tangan...

TMD, sama sekali bukan manusia!

Di kantor Hokage, Hokage Ketiga yang sedang duduk di kursi, sudah memikirkan apakah akan melatih Naruto secara langsung sebagai Hokage Kelima.

Mungkin, jadi mungkin dia bisa hidup beberapa tahun lagi?!

Layar terus diputar, adegan memalukan tersapu, dan perang dilanjutkan.

Kabuto mengalahkan Shizune dan Naruto berturut-turut, Orochimaru menjulurkan lehernya untuk menggigit Jiraiya, dan Tsunade, yang takut darah, terus offline, dan Kabuto meninju dan menendangnya.

Dalam kesulitan, Naruto memblokir serangan Kabuto dengan kepalanya untuk Tsunade, dan kemudian Naruto menggosok Rasengan untuk melakukan serangan balik, tetapi Kabuto memotong otot kaki kanan Naruto dengan pisau bedah.

Inventarisasi Karakter Di Surga, Dimulai Dengan Nasib Negara  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang