Bab 4

996 119 7
                                    

(*・x・)/

    Bagian dalam gedung cukup sunyi, sehingga langkah kaki terdengar sangat keras. Shimu melihat detektor kecil seperti jam tangan yang dikenakan di pergelangan tangan kirinya. Permukaannya gelap dan tidak mendeteksi energi asing.

    Shuye dan Xiji, yang mengikuti di belakang, menyalakan senter mereka, dan hal pertama yang mereka lihat adalah tangga yang menghadap gerbang dekat sumber cahaya.

    “Ubah senter ke tipe yang dipasang di kepala, dan ambil senjatamu.” Yu Jia berkata kepada mereka dengan suara rendah. Ketika dia berbalik untuk berbicara dengan Shimu, dia sudah mengubah senter menjadi tipe yang dipasang di kepala dan berjalan menuju kantin.

    “Tidak disiplin.” Xiji mau tidak mau bergumam.

    Shimu menundukkan kepalanya dan membiarkan sumber cahaya menyinari koridor yang gelap. Koridor itu ditutupi dengan batu bata persegi putih. Karena tidak dibersihkan selama beberapa hari, itu sedikit kotor, tetapi lantai dan dinding putihnya tidak ternoda dengan darah apa pun, yang berarti tidak ada yang terjadi di dalam akademi. Setelah pertempuran sengit, atau bahkan melarikan diri, Shimu semakin yakin bahwa masalahnya ada di kafetaria.

    Di ujung koridor adalah kafetaria Shimu mendongak dan melihat kata-kata di atas pintu melalui sumber cahaya—kantin siswa. Dia membalik pegangan dan menemukan bahwa pintu kafetaria terkunci dari dalam dan tidak bisa dibuka.

    Ketika Yu Jia dan yang lainnya bergegas, Shi Mu jarang meminta instruksi kepadanya: "Masuk melalui jendela belakang?"

    "Tidak, melanggar pagar keamanan akan menyebabkan suara keras." Yu Jia mengeluarkan pistol laser dan mengarahkannya ke lubang kunci untuk memecahkan kunci pintu. Shi Mu tiba-tiba menghentikannya: "Apakah kamu mencium sesuatu?"

    "Apa?" Yu Jia tidak berani mengambil napas dalam-dalam, karena Shi Mu ada di sisinya, dan indranya dipenuhi dengan bau feromon satu sama lain.

    “Apakah itu Gas?” Shi Mu tidak punya pilihan selain bertanya pada yang lain.

    Shuye terkejut ketika dia menyadarinya: "Ini benar-benar gas, sesuatu terjadi!" Xiji juga berkeringat dingin ketika mendengarnya.

    Yu Jia memperlebar jarak antara dirinya dan Shimu, dan benar saja, dia mencium sedikit gas yang bocor dari celah pintu.

    “Aku tidak tahu apa yang terjadi pada orang-orang di sini.” Shi Mu mengerutkan kening.

    “Sudah berhari-hari, bagaimana mungkin seseorang masih hidup.” Xiji juga berbicara dari pengalaman. Spesies alien memiliki kebiasaan memutilasi manusia, dan peluang bertahan hidup sandera di tempat-tempat spesies asing muncul sangat besar rendah.

    Shi Mu tidak ingin membantah, dia juga tidak akan menyerah lebih awal. Fu Qi diselamatkan oleh pemimpin tim saat itu, jadi dia tidak mau menyerah, dan dia selalu percaya akan hal ini.

    “Kantor kepala sekolah harus memiliki semua kunci sekolah, ayo pergi dan lihat.” Yu Jia memberikan instruksi.

    Kantor kepala sekolah ada di sebelah kiri saat pertama kali masuk pintu. Pintu selalu terbuka, dan tidak ada yang aneh. Mereka berempat segera masuk ke kamar kepala sekolah untuk mencari kunci.

    Shi Mu membolak-balik loker diKantor kepala sekolah. Ketika dia membukanya, dia menemukan dua setelan jas tergantung di dalamnya. Satu setelan rapi dan bersih, sementara yang lain sedikit kusut. Dia memasukkan tangannya ke dalam saku set yang terlipat, dan mengeluarkan selembar kertas. Menggunakan sumber cahaya, dia samar-samar bisa melihat bahwa itu adalah tanda terima pos. Itu ditandatangani oleh kepala sekolah, tetapi tidak ada pengirimnya dan tanggal penerimaannya adalah 4 April. Beberapa hari yang lalu, pada hari kecelakaan di akademi, apakah kebetulan seperti itu ada hubungannya dengan itu?

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang