Bab 9

740 102 3
                                    

(*・x・)/

    Karakter Shimu di masa lalu jauh lebih lembut daripada dia sekarang.Meskipun dia masih sangat kuat sekarang, setidaknya dia tidak akan menyerang orang seperti landak seperti sebelumnya, tetapi setengah dari alasan hubungan interpersonalnya saat ini disebabkan oleh kepribadiannya saat masih kecil.

    Ketika Xiji lulus dan bergabung dengan tim merah pada usia delapan belas tahun, Shimu telah berpartisipasi dalam misi selama tiga tahun.Meskipun dia baru berusia tujuh belas tahun saat itu, pengalaman bertarungnya yang kaya, penampilannya yang luar biasa dan status bangsawan Omeganya benar-benar membuat para Alpha yang baru saja bergabung dengan grup menjadi gila.

    Dan kebencian Xiji terhadap Shimu berasal dari misi tim. Dalam misi itu, seorang Alpha yang sangat dikagumi Xiji memelihara Shimu di mana-mana. Pada akhirnya, dia diserang oleh spesies xenogeneic karena perhatiannya tertuju pada Shimu, dan dia meninggal karena luka serius. Tapi dia(XJ) menemukan bahwa Shimu bahkan tidak peduli tentang masalah ini. Orang-orang seperti dia tidak pantas bersikap baik padanya! Xiji sangat percaya akan hal ini, dan membenci di dalam hatinya, selalu mencari kesempatan untuk membalas dendam padanya, Nishiji sangat percaya akan hal ini, kesal di dalam hatinya, selalu mencari kesempatan untuk membalas dendam padanya, bahkan jika dia tahu bahwa Shimu tidak lagi menarik diri seperti sebelumnya, tetapi dia masih tidak bisa melepaskan simpul ini.

    Xiji tidak peduli apakah Shimu mendengarkan atau tidak, tetapi ketika dia mulai berbicara, dia tidak bisa berhenti menangis dan terus menangis. Ketika dia menyebut nama Shuye, dia merasa seperti akan pingsan, pikir Shi Mu, mungkin kematian Shuye yang memukulnya begitu keras sehingga dia begitu berpuas diri hari ini dan mengatakan begitu banyak kata batin pada dirinya sendiri.

     Ketika Shimu keluar dari cabang, sinar matahari yang kuat di luar membuatnya tidak bisa membuka matanya. Sebenarnya, dia tidak peduli dengan kejadian tiga tahun lalu, jika tidak, dia tidak akan mencoba mengubah dirinya secara perlahan, dan sebagian besar waktu dia tidak akan menahan tatapan dingin dan kata-kata dingin dari orang lain. Dan sebagian besar waktu, dia tidak akan tahan dengan mata dingin dan kata-kata dingin orang lain. Dia ingin menjelaskan tetapi tidak bisa mengatakan, bukan berarti perubahan itu bisa diubah.

     Itu bukan salahnya, tapi dia merasa bersalah, jadi dia tidak suka bergaul dengan Alpha. Jelas mereka berinisiatif untuk memprovokasi dia, tetapi itu mungkin salahnya sendiri, jadi dia selalu menggunakan berbagai metode. untuk membuat Alpha yang dekat dengannya  mundur meskipun kesulitan, yang baik untuk kedua belah pihak, tetapi Yu Jia ini, dia tidak bisa berbuat apa-apa.

     Ketika Shimu meninggalkan ruang interogasi, kata-kata terakhir yang Xiji katakan padanya benar-benar membuatnya takut.

     "Jika kamu terus seperti ini, kamu akan membunuh Alpha yang terus bekerja keras untukmu, dan yang berikutnya yang akan kamu bunuh adalah Yu Jia!"

    Kata-kata Xiji terus bergema di telinganya, dan adegan Yu Jia melindungi dirinya hari itu terus berulang di benaknya, dan sikap Shimu menjadi kurang tegas.

    Setelah laporan eksekusi diserahkan, Shimu cukup menganggur. Pada hari ketiga, dia bangun untuk mengambil makanan, dan kemudian memulai hari baru kehidupan otaku, tetapi begitu turun dari tangga, dia melihat sebuah BW520 terparkir di depan pintu, sekilas adalah mobil yang dikendarai oleh Gao Fushuai.

    Ketika Shi Mu hendak mengambil jalan memutar, Yu Jia melompat keluar dari mobil. Ini bukan waktu tugas, jadi dia tidak mengenakan seragam, tetapi bahkan setelan kasual terlihat seperti anjing.

    “Ini kebetulan.”

    “Apakah ini kebetulan? Aku sudah lama menunggumu di bawah!” Yu Jia tampak sedih, dan setiap kali dia berpura-pura sedih, dia pasti tidak punya niat.

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang