✧༺♥༻✧
Ziwu mengejar Yu Jia di Lingyun High School selama empat tahun, tapi Yu Jia mungkin tidak tahu siapa dia. Saat Yu Jia masuk sekolah, selain ketampanannya, kekuatan keluarga Yu juga sangat menarik, banyak Omega yang awalnya dicari oleh Alpha dan Beta mencoba untuk dekat dengannya.
Pada saat itu, Ziwu bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia adalah salah satu yang terbaik di Omega dalam hal bakat dan penampilan, tetapi dia gagal mendapat tanggapan setelah menunjukkan kebaikannya berkali-kali.Pada akhirnya, dia menggunakan beberapa trik untuk mengelabui Mi Qi untuk mengunci Yu Jia dengan dirinya sendiri yang sedang estrus. Memikirkan hasilnya, harga dirinya sangat terhina. Setelah itu, dia selalu berpikir bahwa alasan mengapa Yu Jia memperlakukannya seperti ini adalah karena kurangnya emosi. Dia bahkan lebih memilih untuk percaya bahwa Yu Jia sangat dingin, tetapi baru-baru ini dia mendengar bahwa Yu Jia sudah menikah!
Ini membuat keengganannya untuk tumbuh secara eksplosif, jadi dia berinisiatif melamar untuk berpartisipasi dalam misi ini, setidaknya untuk melihat dengan matanya sendiri seperti apa karakter Shimu No.1, tetapi ketika dia melihatnya hari ini, dia tidak menemukan ada sesuatu yang istimewa tentang pesonanya. Meskipun penampilan Shi Mu tidak buruk, tetapi dia tidak terlalu menonjol di Omega, apalagi latar belakang keluarganya. Dia mendengar bahwa dia adalah orang tak dikenal dari tanah pengasingan. Tampaknya kekaisaran tidak menangkapnya untuk diselidiki. Selain identitasnya yang Omega itu tidak ada lagi yang lain.
Shimu menyimpulkan situasi umum dari keluhan Ziwu, mari kita tidak membicarakan hal lain, tapi apa alasan pihak lain tampaknya berniat untuk berhubungan dengan pria yang sudah menikah? Untungnya, tim kemudian memasuki area rumput yang lebat, dan Zi Wu tidak punya waktu untuk berbicara dengannya, jika tidak, dia tidak akan bisa mengendalikan tinjunya.
Gulma di dekatnya setinggi setengah orang, dan cukup sulit untuk mendeteksi spesies asing sepenuhnya dengan mata.Untungnya, mereka semua memiliki detektor kecil, dan dengan instruksi dari menara pengawas, mereka dapat dengan cerdik menyergap spesies asing. Jika mereka hanya menyelesaikan tugas mengambil gambar dan merekam, tim dapat lolos tanpa cedera, tetapi untuk meningkatkan tingkat hadiah dari tugas tersebut, Xu Ke memutuskan untuk mengambil risiko mengambil sampel sel heterogen.
Namun, jika Anda membunuh spesies asing di tempat semacam ini, itu akan segera menarik spesies lain yang serupa untuk dikepung, jadi dalam proses ini, metode pengambilan sampel anestesi harus digunakan, yang membutuhkan akurasi tembakan yang tinggi. Shi Mu adalah penembak jitu yang terkenal, dan dengan penutup rumput, dia pada dasarnya merobohkan satu per satu bahkan tanpa membuang jarum anestesi, Ziwu melihatnya di matanya dan merasa sangat tidak nyaman.
Misi berlangsung selama tiga hari dan semuanya berjalan lancar, dan setengah dari misi penyelidikan alien dalam rentang yang telah ditentukan selesai Menurut kecepatan ini, mereka mungkin menyelesaikan misi dan kembali ke ibukota kekaisaran dua hari lebih cepat dari jadwal.
Meskipun Ziwu selalu memberi wajah Shimu akhir-akhir ini, dia tidak melakukan apa pun yang menyebabkan kerugian besar, dan anggota tim rukun satu sama lain. Orang-orang di kelompok kuning mengikuti aturan, dan orang-orang di kelompok biru tidak mendominasi Itu adalah kontak pertama Shimu dengan tim yang begitu tenang, dan perasaan itu cukup baik. Tetapi ketika dia berpikir bahwa misi ini akan diselesaikan dengan sangat lancar, mereka menemukan bahwa Fu Qi hilang di pagi hari keempat.
Shanshan sepertinya tidak terlalu bisa diandalkan, jadi Fu Qi selalu menjadi technical support mereka.Tentu saja, selain itu, hilangnya anggota tim secara tiba-tiba sudah cukup membuat tim panik, tetapi orang yang paling panik adalah Shimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...