Bab 8

826 112 9
                                    

(〃゚3゚〃)

    Shiki sangat lelah, dan tertidur tak lama setelah masuk ke dalam mobil. Dalam tidurnya, masalah Akademi Huayu terulang, dan dia tidak tidur nyenyak, dan sepertinya seseorang memegang tangannya. Dia ingat bahwa dia sering mengalami mimpi buruk di malam hari ketika dia masih kecil. Dan ketua tim Gu Mei akan duduk di sebelahnya dan memegang tangannya erat-erat. Perasaan itu sangat menenangkan.

    Ketika Shi Mu bangun, itu sudah malam yang sama, dan ketika dia melihat Yu Jia masih mengemudi, dia membuka mulutnya dan berkata, "Ganti shift, kamu bisa istirahat sebentar."

    Yu Jia tersenyum dan berkata, "Aku tidak bisa tidur. " Selama misi, mereka sering berkeliling selama berhari-hari, jadi mereka akan membawa agen penyegar bersama mereka. Yu Jia tampaknya dalam semangat yang baik, yang pasti karena penggunaan obat-obatan.

    “Apakah kamu masih memikirkan Akademi Huayu?”

    “Kamu sedang memikirkannya.” Yu Jia menoleh untuk menatapnya, “Kamu masih sangat gelisah ketika kamu tertidur.” Shi Mu tiba-tiba menyadari bahwa Yu Jia-lah yang menggenggam tangannya ketika dia tertidur.

    Ketika mobil tugas melaju ke jalan gunung, Yu Jia menarik roda dan beralih ke mode bantalan udara. Tidak ada bangunan di lapangan, dan langit berbintang itu indah. Mungkin itu suasananya. Shi Mu tentu ingin bertanya pertanyaan ini.

    “Mengapa kamu begitu baik padaku?”

    Yu Jia terkekeh: “Kamu akhirnya ingin tahu tentang ku?” Memang, setelah menanyakan namanya pada hari pertama pertemuan, Shimu tidak ingin pergi untuk mempelajari lebih lanjut tentang dia, lagipula, dia sedang memikirkan bagaimana cara menghilangkan hubungan pernikahan, tapi sekarang , dia tampaknya tidak terlalu mendesak.

    “Tidak apa-apa, aku hanya bertanya dengan santai.” Shi Mu pura-pura melihat ke luar jendela mobil dengan acuh tak acuh.

    “Karena kamu adalah istriku.” Memang benar ketiga kalimat ini tidak dapat dipisahkan.

    Shi Mu meletakkan tinjunya di dagunya: “Cobalah untuk mengambil keuntungan dariku lagi!”

    “Hah?” Yu Jia berkata dengan sedih, “Aku terluka sangat, sangat, sangat parah karena aku menyelamatkanmu. Jadi tidakkah kamu ingin membuat janji?"

    "Aku tidak mau!"

    "Maukah kau memikirkannya?"

    "Tidak akan memikirkan itu!"

    “Hei, pikirkan tentang itu, oke?”

    “Mengapa kamu begitu menyebalkan?!” Pada awal mode menjengkelkan Yu Jia, Tuhan tidak bisa menghentikannya.

    Shi Mu dengan marah tidak ingin berbicara lagi, tetapi Yu Jia tiba-tiba menjadi serius dan berkata, "Suatu hari kamu akan tahu, tapi aku tidak ingin aku memberitahumu."

    Yu Jia mengirim Shimu kembali ke apartemen, dan pergi ke departemen Grup Merah untuk menyiapkan laporan eksekusi. Keesokan harinya, dia mengirim laporan eksekusi ke Shimu. Yang disebut laporan eksekusi adalah gambaran dari keseluruhan proses pelaksanaan misi, dan merupakan dasar penting bagi militer untuk mengumumkan status eksekusi dan hasil misi.

    Dalam banyak kasus, hasil tugas yang sama akan menerima peringkat yang berbeda karena perbedaan tingkat laporan kinerja yang dikirimkan. Secara umum, setiap anggota tim tugas harus menulis laporan dari sudut pandang pertama, karena keaslian kejadian dan nilai referensi laporan dapat dilihat dari isi laporan berulang dari anggota tim.     Shimu mencetak laporan yang dikirim oleh Yu Jia di terminal, dan menemukan bahwa laporan itu sangat lengkap, dan jauh lebih mudah untuk menulis bagiannya sendiri.Mereka yang putus sekolah selalu memiliki banyak sakit kepala tentang menulis laporan.

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang