Bab 19

515 77 0
                                    

✧༺♥༻✧










    Shimu tidak berpikir bahwa Ziwu dapat menimbulkan banyak ancaman bagi Yu Jia, tetapi akan buruk jika Yu Jia membunuh rekan satu timnya terlebih dahulu, jadi dia dengan cepat menyelinap ke belakang Ziwu di bawah naungan kegelapan, dan menjatuhkannya dengan pisau.

    “Kupikir itu akan membutuhkan usaha.” Perhatian Zi Wu tertuju pada Yu Jia, jadi prosesnya berjalan sangat lancar, dan Shi Mu mau tidak mau mengungkapkan emosinya.

    “Mumu!” Meskipun cahayanya tidak mencukupi, Yu Jia langsung mengenalinya, dan ekspresi wajahnya sangat terkejut.

    "Panggil aku Tuan Shimu!" ​​​​Sekarang situasinya ada di tangannya, tidak ada yang membuatnya lebih bangga dari ini, "Di sini sangat gelap, apakah kamu takut menangis?" Yu Jia hampir tertawa terbahak-bahak, mengetahui bahwa Shi Mu tidak lagi marah padanya, tidak ada yang bisa membuatnya lebih bahagia dari ini.

    Shi Mu mengeluarkan semua senjata dan peralatan di tubuh Zi Wu, menemukan tali untuk mengikat tangannya, lalu menyalakan dua pedang laser dan meletakkannya di rak sebagai sumber cahaya, dan sebagian besar laboratorium menyala sekaligus. Dia membantu Yu Jia berdiri, tetapi Yu Jia tidak bisa menggunakan kekuatannya sama sekali, jadi Shi Mu tidak bisa menahannya, dan melemparkannya lagi.

    "Hei! Apakah kamu menginginkannya?" Kondisi Yu Jia terlihat sangat buruk, dan Shi Mu sangat gugup.

    "Sepertinya ... bukan hanya obat bius." Suara Yu Jia menjadi lemah, dan ekspresinya sedikit menyakitkan. Hati Shi Mu ditarik, dan kematian Letnan Kolonel Haisheng entah bagaimana muncul di benaknya: "Jangan menakutiku!"

    "Sayang, aku...dadaku sesak sekali..." kata Yu Jiashang terengah-engah.

    Shi Mu buru-buru mengelus dadanya untuk membantunya tenang: "Aku harus membawamu ke menara pengawas!" Dia memegang bahu Yu Jia, mengertakkan gigi dan membantunya berjalan beberapa langkah, Yu Jia tiba-tiba mengerahkan kekuatan dan menempatkannya di atas meja.

    "Pamanmu ..." Shi Mu segera menyadari bahwa dia telah ditipu.

    Yu Jia memiliki ekspresi licik di wajahnya: "Aku selalu waspada terhadap Zi Wu, dia selalu ingin memimpin ku, tidak peduli apa yang menurutnya salah?"

    Shi Mu memalingkan wajahnya: "Kamu tahu aku ada di sekitar."

    Yu Jia dengan sengaja menegakkan wajahnya dan mengagumi ekspresinya yang sedih: "Bau feromon istriku sangat enak."

    Maka kamu tidak perlu bereaksi terhadap ku! Shimu terlalu takut untuk melawan.

    "Lepaskan."

    "Lepaskan setelah berciuman."

   Shi Mu benar-benar tidak menyangka mereka akan melakukan hal seperti itu di tempat seperti ini, mereka ingin membunuh orang, apalagi ketika ada Huali yang sudah mati dan Ziwu yang pingsan di samping mereka, sungguh mengasyikkan.

    Tidak lama kemudian, ada keributan besar di tanah. Yu Jia pergi untuk menonton sebentar, tetapi membawa kembali Mi Qi dan Xu Ke.

    Penghasut keributan ini adalah Lai Wen. Awalnya, Mi Qi dan Xu Ke mengejar Yu Jia dan Shi Mu di depan, tetapi ketika mereka kehilangannya, mereka menemukan bahwa orang-orang di belakang telah menghilang di beberapa titik. Ketika mereka melihat sekeliling, ditemukan bahwa Lai Wen secara resmi memulai perang dengan spesies yang berbeda, dan dia juga membunuh spesies asing dengan tergesa-gesa. Setelah itu, spesies asing di sekitar mencium bau darah dan dengan cepat berkumpul ke arah ini. Ketiganya tidak bisa melawan dan harus melarikan diri. Lai Wen juga dengan cepat berpisah dari mereka.

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang