**✿❀ ❀✿**
Sebelum insiden ibu kota kekaisaran, Lian Feng tinggal di rumah sakit di daerah perkotaan ketiga, dan setelah memasuki departemen penelitian militer, dia tinggal di departemen penelitian militer Pada saat ini, orang-orang seperti Shi Nuo, yang tinggal di militer departemen penelitian, datang ke sini dengan rahasia kekaisaran Tempat dia pergi benar-benar salah, jadi dia membawanya kembali ke rumah legendarisnya, atau harus dikatakan bahwa itu adalah rumah pamannya Dr. Jiali
Rumah Dr. Jiali lebih merupakan laboratorium daripada rumah, jadi ada banyak pertimbangan bagi Lianfeng untuk membawa Si Nuo ke tempat ini.
Shi Nuo menjadi sangat patuh sejak dia mendengar Lian Feng memanggil namanya, dan sekarang Lian Feng meletakkannya di sofa dan bersiap untuk menyuntiknya dengan obat.
Shi Nuo, yang pada awalnya relatif tenang, mengayunkan tangan kanannya begitu dia melihat jarum suntik, dan Lian Feng terlempar jauh, membentur dinding di seberang sofa dengan keras.
"Sialan ..." Lian Feng mendengus, tubuhnya tidak tahan sama sekali. Lagi pula, dia bukan tentara biasa, dan kebugaran fisiknya masih kurang. Mungkin Shi Nuo sendiri akan mati sebelum dia sembuh , tetapi dia telah berhubungan dengan spesies yang berbeda sepanjang tahun, dia tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti itu.
Menggigit peluru dan bersiap mental untuk dipukuli, tetapi Shi Nuo tiba-tiba tidak mengambil tindakan lebih lanjut, malah buru-buru berlari ke Lian Feng dan berlutut di depan Lian Feng, tampak panik.
Ini adalah pertama kalinya dalam ingatan Lianfeng bahwa Shi Nuo menunjukkan ekspresi manusia.
Dan demi dia, dia menunjukkan belas kasihan.
Lian Feng tiba-tiba merasakan perasaan aneh di hatinya, yang berdenyut tidak seperti sebelumnya.
"Aku baik-baik saja, jangan khawatir."
Mendengar apa yang dia katakan, Shi Nuo mengangguk mengerti, dan kemudian menunjukkan senyum tipis.
Lian Feng kehilangan pikirannya sejenak: "Kamu ... kamu terlihat baik ketika kamu tersenyum."
Ketakutan Shi Nuo terhadap jarum suntik berasal dari pengalaman yang jauh di dalam ingatannya. Mengetahui hal ini, Lian Feng meningkatkan obat menjadi pemberian oral. Shi Nuo tinggal di rumah Lianfeng selama hampir setengah bulan, dan pemulihannya setelah operasi sangat mengesankan, tetapi Lianfeng tidak pernah mengirimnya kembali ke Departemen Riset Militer karena dia takut insiden sebelumnya akan diperbesar, jadi dia tidak pernah menghubungi Shimu dan yang lainnya.
Dengan karakternya, dia suka mempertahankan rasa misteri tertentu sampai dia benar-benar sukses, tetapi dia memiliki ide yang aneh baru-baru ini, dan dia bahkan tidak ingin Shi Nuo pulih terlalu cepat, karena dia akan meninggalkan dirinya sendiri dan kembali ke waktu sisi kayu.
"Aku sedih!" Lian Feng mulai berbicara sendiri.
Shi Nuo, yang baru saja selesai minum obat, menyatakan bahwa dia tidak mengerti reaksi Lianfeng: "Apakah kamu ... sedih?"
Shi Nuo sekarang dapat menyelesaikan percakapan dasar, meskipun makna yang diungkapkan agak terputus-putus.
“Hei, kamu benar-benar melihatnya?” Lian Feng merasa sedikit terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...