(〃゚3゚〃)
Teknologi Kekaisaran di bidang persiapan obat juga telah berkembang pesat. Shimu ingat bahwa ketika dia berusia delapan belas tahun ketika dia pertama kali menggunakan inhibitor selama periode estrus, efek obatnya membutuhkan waktu tiga jam untuk bekerja, tetapi sekarang ini hanya butuh tiga menit.
Dia menatap Yu Jia, dan suasana hatinya agak rumit. Yu Jia menemukan bahwa Shi Mu menatapnya, dan suasana hatinya juga agak rumit. Keduanya saling memandang untuk sementara waktu.
“Apa yang kamu makan?” Shi Mu bertanya-tanya, apakah dia sakit? Yu Jia menelan obat dan melemparkan botol kosong padanya, Shimu menangkap botol kaca kecil dan melihat nama obat di botol: Obat Penenang Khusus.
Apa-apaan ini? Orang ini ditakuti oleh alien, jadi dia harus tenang? Apakah kamu bermain-main dengan ku? Shimu melihat petunjuknya lagi: Obat ini cocok untuk kegembiraan yang berlebihan, keinginan/ Gejala seperti tubuh terbakar, mulut kering , dan ketidakmampuan untuk mengontrol yang disebabkan oleh feromon Omega selama estrus.
Sial! Shimu merasa wajahnya pasti terbakar sekarang. Apakah pria emosional itu bereaksi barusan? Dia tidak suka pengaturan bahwa Alpha mudah mendapatkan sperma ke otak, tapi bagaimanapun juga, mereka akan mengalami situasi seperti itu, dan Omega juga harus mengambil tanggung jawab. Tentu saja, Omega juga tidak bisa menahan diri. Tidak ada cara untuk mengubah ini, jadi itu bukan salah manusia tapi dunia.
Meskipun Alpha Kerajaan Skyrim menghormati Omega, mengetahui bagaimana menghormati Omega adalah satu hal,dan itu adalah hal lain untuk dapat mengendalikan diri dalam keadaan darurat. Setidaknya ini pertama kalinya Shimu melihat Alpha yang dipengaruhi oleh feromon omega dapat diselesaikan dengan minum obat dengan tenang seperti ini, hal ini ... Apakah bisa bekerja? Apakah dia bekerja atau tidak, itu bukan urusanku! Shi Mu ingin menggaruk telinganya.
“Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu menggunakan inhibitor?” Ekspresi Yu Jia cukup tenang, tetapi nadanya agak tidak ramah, atau itu adalah kemarahan yang tersembunyi.
Shi Mu segera menyadari bahwa Yu Jia menyalahkannya karena tidak melindungi dirinya sendiri.Apakah orang ini sangat menghargainya? Mengapa? Bukankah ini pertemuan pertama mereka? Mengapa Yu Jia melakukan ini? Benar saja, Alpha secara alami posesif terhadap Omega-nya? Persetan dengan sikap posesifnya!
Baru saja, dia masih bersyukur atas anugerah penyelamat hidup Yu Jia, tetapi sekarang perasaan ini telah digantikan oleh kekuatan di tulang nya, dan Shimu tidak tahu dari mana api tanpa nama itu berasal: " Itu urusan saya bukan urusan Anda!"
Yu Jia tercengang ketika mendengar ini, dan ekspresi wajahnya sangat terkejut dan kecewa. Tampaknya di bawah pengaruh feromon kacau Yu Jia, Shimu merasa pikirannya juga bingung, dan dia bahkan merasa sedikit menyesal atas apa yang dia katakan barusan, tetapi dia awalnya menolak pernikahan ini. Dan untuk Yu Jia, meskipun dia juga orang yang baik, jika tidak ada hubungan pernikahan, mungkin mereka bisa menjadi teman satu sama lain.
Ketika Shimu kembali sadar, Yu Jiazheng bergegas di depannya dengan agresif, dengan postur yang terasa seperti akan memukulnya, Shimu memeluk kepalanya tanpa sadar, tetapi apa yang terjadi di depannya sangat berbeda dari yang dia harapkan.
Yu Jia menyatukan tangannya, membungkuk dan menundukkan kepalanya, dan berkata dengan tulus, "Aku salah."
Shi Mu berkedip: "Ah? Ada apa?"
"Urusan istri tidak boleh ditangani secara membabi buta, kata-kata istri tidak boleh dipertanyakan, pelajaran istri harus didengar baik-baik , dan tinju istri harus diterima dengan suka rela!" Yu Jia mengulurkan tiga jari sebagai sumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...