Bab 28

523 76 4
                                    

**✿❀ ❀✿**






    Setelah Shi Nuo lolos dari kendali Guan Kai, dia tidak melakukan apa-apa lagi. Meskipun dia akan bereaksi saat melihat Shi Mu, dia masih belum sadar. Dia masih berendam dalam larutan nutrisi.

    “Bisakah dia pulih?” Shi Mu menekankan tangannya ke permukaan kaca, menatap wajah kuyu itu, merasa sangat sedih.

    Sebelum Lian Feng bisa menjawab, Yu Jia buru-buru berkata, "Kamu tidak bisa begitu saja mengatakan tidak kepada dokter penelitian terhormat tertinggi di kekaisaran." Lian Feng memainkan peran besar dalam serangan di ibukota kekaisaran. Keluarga kerajaan meninggalkan mereka prasangka dan mengangkatnya untuk bertanggung jawab penuh atas Departemen Riset Militer.

    Lian Feng memutar matanya ke arahnya: "aku seorang dokter forensik."

    Shi Mu berkata dengan suara rendah: "Sekarang hanya kamu yang bisa memberi ku harapan."

    " Katakan ya dengan cepat. "Yu Jia tidak tahu jenis cuka apa yang dia makan, jadi dia mendorong Lian Feng, membuatnya hampir menabrak gelas.

    “Jika kamu menyentuh komandan tertinggi Departemen Riset Militer lagi, aku akan menelepon seseorang!”

    Yu Jia mengangkat alisnya: “Aku tidak percaya ada orang yang berani memasuki laboratorium mesummu.”

     Lian Feng bingung untuk kata-kata, tapi sejujurnya, Setelah dia menunjukkan minat yang besar dalam membesarkan dan membedah xenomorph, tidak ada yang berani masuk ke laboratoriumnya.

    Lian Feng mengambil beberapa langkah lebih dekat, dan meniru cara Shi Mu meletakkan tangannya di permukaan kaca, dengan ekspresi yang langka dan fokus: "Beri aku waktu."

    Ketika Shi Mu dan Yu Jia keluar dari Departemen Riset Militer, jalan-jalan penuh dengan konstruksi. Hampir setengah dari mesin, fasilitas yang hancur, dan lalu lintas di ibukota kekaisaran telah dipulihkan. Layar lebar di bagian atas gedung komersial sekarang menyiarkan pengumuman khusus dari keluarga kerajaan. Tian Yue secara terbuka mengungkapkan isi Rencana No 37 atas nama keluarga kerajaan di depan layar. Dia meminta maaf dengan sungguh-sungguh atas korban yang disebabkan oleh spesies asing, dan kemudian mengumumkan tindakan perbaikan dan rencana rekonstruksi.

    “Apakah menurutmu keluarga kerajaan akan dimaafkan?” Shi Mu bertanya.

    Yu Jia mengalihkan pandangannya dari layar lebar ke Shi Mu: "Tidak mungkin untuk dengan mudah dimaafkan, termasuk keluarga Yu. Jika keluarga kerajaan dapat bertahan dalam periode waktu ini, mungkin perubahan yang diharapkan Guan Kai akan terwujud."Guan Kai memilih metode yang terlalu kejam untuk mengingatkan keluarga kerajaan dan kekaisaran.Tidak peduli apa kebenarannya, tidak ada cara untuk mempelajarinya dari populasi yang dipenjara secara permanen.

    Ketika berbicara tentang Guan Kai, Shi Mu masih memiliki ketakutan yang tersisa, meskipun dia tidak akan menyalahkan semua kesalahan padanya sendirian, tetapi dia tidak dapat mengelak dari tanggung jawabnya, dan hal yang sama berlaku untuk Shi Nuo.

    "Kalau begitu... Apakah Shi Nuo akan dimaafkan?" Shi Mu sedikit tersedak, dan ini adalah topik yang paling dia takuti untuk disebutkan.

    Yu Jia menekan bahu Shi Mu dan berkata dengan tegas: “Bukankah harga yang dia bayarkan cukup tinggi?”

    Shi Mu diam-diam mengangguk dan membenamkan wajahnya di dada Yu Jia.

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang