(。・ω・。)
Shi Mu tidak tahu bagaimana memberi tahu Yu Jia tentang penandaan sementara. Sebelumnya tidak sulit untuk menggoda Alpha sendiri, tetapi Yu Jia memang orang yang istimewa. Setelah secara bertahap menemukan perasaannya untuknya, tidak mudah untuk bergaul dengannya secara alami. Tetapi setelah mengatakan itu, orang tidak terburu-buru, mengapa mereka terburu-buru, ini hanyalah pos balik yang legendaris, bukan?
Yu Jia kembali terlambat, dan ketika dia keluar dari kamar mandi, Shi Mu sudah berganti pakaian formal, dan duduk di samping tempat tidur dengan sangat kusut.
“Mengapa kamu tidak bahagia?” Yu Jia bertanya sambil menyeka rambutnya, “Jika kamu merasa tidak mau pergi, jangan memaksanya.” Ini murni karena khawatir, tidak bermaksud menyalahkan sama sekali, tetapi itu membuat Shimu merasa tidak enak , dia mengambil napas dalam-dalam dan berkata, "Kemarilah."
Yu Jia harus menghentikan apa yang dia lakukan dan berjalan: "Ada apa?"
"Tandai aku." Suara Shi Mu agak rendah, dan Yu Jia bertanya-tanya apakah dia salah dengar.
"Apa yang kamu katakan?"
"Jika kamu tidak mendengarnya, anggap saja aku tidak mengatakannya!" Kamu ingin aku mengatakannya untuk kedua kalinya? tidak mungkin!
“Bagaimana mungkin aku tidak mendengarnya!” Istrinya yang arogan dan kejam mengatakan bahwa jika dia tidak melakukan apa-apa, dia akan benar-benar kedinginan! Jadi Yu Jia menyelesaikan tindakan melempar Shi Mu ke tempat tidur dan menindas bagian atas tubuhnya dalam sedetik. Dia terpana oleh pertempuran ini, dan dia menunggu sampai dada nya terkena udara sebelum dia bereaksi dan menggigit dagu Yu Jia .
“Hei, kamu terlalu cepat menyesalinya!” Yu Jia hampir menangis.
Shi Mu mendorongnya menjauh dan duduk, memarahi: “Tuan! Aku sedang berbicara tentang tanda sementara!”
Yu Jia tertegun, dan akhirnya mengerti mengapa Shi Mu melakukan ini, tetapi dia tidak memikirkannya. Melihat Yu Jia berdiri diam, Shi Mu tidak marah, dia melepas jasnya, merobek kemeja di lehernya, dan memberi isyarat ke dagu Yu Jia untuk bertindak.
Apa-apaan! Cukup Yang Mulia Ratu. Sebenarnya, dia juga ingin menjatuhkan istrinya secara dominan, tetapi istrinya tampaknya lebih mendominasi! Yu Jia harus membungkuk dengan patuh dan menggigit posisi yang ditentukan oleh Shimu.
Shi Mu sedikit kesakitan, dia mendengus pelan, dan meraih lengan Yu Jia, Yu Jia dengan cepat menyuntikkan feromonnya sendiri ke dalam darah Shi Mu. Secara umum, ketika tanda gigitan ditandai, feromon disuntikkan secara perlahan dan kuantitatif untuk waktu yang lama. jangka waktu Efek waktu yang lebih lama adalah yang terbaik, tetapi Yu Jia takut itu akan menyakitkan jika berlangsung terlalu lama, jadi dia memilih metode injeksi untuk mempercepat peningkatan.
Tapi suntikan feromon alpha yang begitu besar dan cepat ke dalam tubuh terlalu berat untuk Shimu, yang menderita perasaan ini untuk pertama kalinya. Setelah selesai, dia benar-benar lumpuh. Yu Jia memandangnya seperti ini dan menyadari bahwa dia telah melakukannya dengan berlebihan.
"Kamu......ingin aku mati!” Shi Mu berbaring di tubuh Yu Jia, terengah-engah, Yu Jia menjelaskan dengan sedikit sedih: "Ini pertama kalinya bagiku." Shi Mu terdiam beberapa saat, jadi dia harus duduk dan beristirahat sebentar.
Paviliun Kota Kekaisaran terletak di pusat ibukota kekaisaran. Juga penting untuk mengadakan resepsi sesekali. Misalnya, resepsi ini disebut pertemuan pertukaran ganda.
Hubungan antara Markas Besar Pertahanan Kekaisaran dan Departemen Militer Kemuliaan agak rumit.Meskipun mereka adalah agensi yang sepenuhnya independen dan tidak saling mengganggu, Departemen Militer hanya memiliki beberapa agensi tetap, tidak seperti Kementerian Pertahanan, yang memiliki cabang di seluruh negeri, jadi dalam operasi sebenarnya, militer selalu membutuhkan bantuan dasar dari departemen pertahanan setempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...