Bab 27

485 71 0
                                    

*:..。o○ ○o。..:*





    Pintu besi aula kanan perlahan ditutup, dan Yu Jia menemukan bahwa Guan Kai sedang berjalan ke arah itu, dia menghindari serangan Xu Ke, dia harus mengkhawatirkan situasi Shi Mu dan berhati-hati untuk tidak mengarahkan daya tembak ke Lian Feng. Tapi Lian Feng hanya mengelak di sana, aku benar-benar tidak tahu apa yang dia lakukan di sini.

    Yu Jia ditahan oleh Xu Ke dan tidak bisa keluar. Pada akhirnya, dia hanya bisa menonton tanpa daya saat lorong di aula kanan terputus. Dia bertekad untuk membunuhnya dan Lian Feng, dan untuk mencapai tujuan ini, dia tidak ragu untuk meninggalkan Xu Ke.

    Yu Jia melepas jaket seragamnya dan melemparkannya ke samping, dan hendak bertarung dengan nyawanya, ketika Lian Feng tiba-tiba mengangkat terminal di tangannya dan berteriak: "Itu di sini!"

    Spesies alien di tepi terluar diserang secara tiba- tiba, dan ternyata bala bantuan telah tiba. Fu Qi memperbaiki biro catu daya ibukota kekaisaran, dan terminal kembali beroperasi normal. Menurut pesan dari Lianfeng, anggota keluarga Yu dan Mi Qi tiba dengan cepat, dan bahkan Tian Yue membawa beberapa anggota kelompok kuning ke sana .

    Shi Mu mengejar Shi Nuo di koridor panjang untuk waktu yang cukup lama, anak itu menangis keras di pelukannya, memaksa Shi Nuo untuk berhenti tiba-tiba.

    Shi Mu terengah-engah, melihat adik laki-laki yang aneh namun akrab di depannya, dia pada dasarnya mempertahankan bentuk manusianya kecuali warna kulitnya, Lian Feng mengatakan bahwa Shi Nuo baru benar-benar berubah setelah dia berusia 18 tahun setelah perkembangan feromon, dan bentuk dan kesadaran tubuh manusianya juga berubah, tidak sepenuhnya hilang. Ketika dia melihatnya di pangkalan percobaan bawah tanah Tanah Pengasingan, Shimu dapat merasakan sentuhannya, jadi meskipun hanya ada sedikit kemungkinan, dia ingin menemukan saudaranya kembali!

    "Shi Nuo, aku ... Gege." Ketika dia mengatakan ini, mata Shi Mu menjadi panas, dia perlahan mendekati Shi Nuo, dan menemukan bahwa pihak lain tidak melakukan sesuatu yang tidak biasa, hanya memiringkan kepalanya dan mengulanginya. Kata-katanya: "Ge ...Gege?"

    "Ya, ini aku!" Shi Mu menangis dan tertawa, "Tahukah kamu bahwa kamu menggendong keponakan kecilmu, apakah kamu menyukainya?"

    Shi Nuo menatap ke bawah anak itu, dia tiba-tiba mengulurkan jarinya untuk menyentuh wajah anak itu, dan ujung jarinya langsung menggores wajah anak itu.

    "Shi Nuo!" Shi Mu hampir gila, "...jangan khawatir, jangan takut, semuanya akan baik-baik saja, gege akan selalu bersamamu mulai sekarang, oke?"

    Shi Mu hanya bisa mencoba yang terbaik untuk menghiburnya, dia tidak tahu apakah Shi Nuo masih memiliki perasaan, tetapi dia harus melakukan yang terbaik, dia mengulurkan tangannya, menahan gemetar, dan perlahan mengambil anak itu dari tangan Shi Nuo: "Shi Nuo, bisakah kamu membiarkan gege menggendong bayinya? Gege akan melindungimu, jadi kamu harus melindungi anak itu juga, oke?"

    Shi Nuo sepertinya bisa mengerti, meski wajahnya masih tanpa ekspresi, dia rela melepaskannya, dan anak itu berhenti menangis saat dia digendong, Shi Mu memeluknya erat-erat, gemetar di sekujur tubuhnya.

    “Darah lebih kental dari air.” Guan Kai tiba-tiba muncul di belakangnya, dan Shi Mu berbalik dengan waspada.

    “Di mana Yu Jia?”

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang