Bab 11

685 99 5
                                    

(*・x・)/

    Adik Yu Jia, Yu Han adalah seorang Beta. Dia baru berusia tujuh belas tahun tahun ini. Dia masih belajar di Universitas Lingyun di ibukota kekaisaran. Hari ini, sekolah memiliki hari libur untuk kegiatan. Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan bahwa orang tuanya tidak ada di rumah. Ketika dia pergi ke halaman belakang untuk melihat burung-burung, dia menemukan orang asing, dan orang asing itu benar-benar mengenal nya.

    Shi Mu mengenal Yu Han karena ibu keluarga Yu telah memberitahunya. Yu Han memiliki kepribadian yang berperilaku baik, tetapi dia hanya tidak suka berbicara, jadi Shi Mu tidak tega menghubunginya saat ini, jadi dia mengajukan pertanyaan berulang kali. "Apakah gege-mu sudah kembali?" Yu Han menatapnya dengan tatapan kosong, lalu menggelengkan kepalanya dengan lembut.

    Shi Mu meninggalkan Yu Han di halaman dan berlari kembali ke aula. Di aula, hanya Xiao Nan yang mengepak barang-barang. Shi Mu meraihnya dan bertanya tentang situasi Yu Jia. Saat ini, Xiao Bei, yang berdiri di pintu, menjawab, "Tuan Yu Jia baru saja kembali dan masih di gerbang.”

    Shi Mu melepaskan Xiao Nan, bergegas keluar dari aula, berlari melintasi halaman depan, dan melihat sosok Yu Jia di kejauhan, dia sedang berbicara dengan Alpha lain dengan membelakangi dirinya sendiri. Shi Mu tidak peduli jika ada orang asing di sisinya, dia berhenti dan berteriak, "Yu Jia!"

    Yu Jia terkejut, lalu berbalik perlahan, dan menemukan bahwa Shi Mu terengah-engah dan menatap dirinya sendiri dengan wajah memerah, dia memanggil namanya untuk pertama kalinya, dan Yu Jia, yang menyadari hal ini, tertegun.

    Alpha di sebelahnya menyaksikan mereka berdua saling menatap dengan rasa ingin tahu tetapi tidak berbicara. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangan dan mengguncang mata Yu Jia. Dia menemukan bahwa Yu Jiali mengabaikannya, jadi dia menatap Shi Mu dengan bosan, dan kemudian Dia meledak: “Brengsek, ini Omega! Yu Jia, Yu Jia, cepat! Perkenalkan aku!” Kemudian Yu Jia akhirnya bereaksi, meninju wajahnya dan berjalan menuju Shimu.

    Shi Mu sangat bersemangat, karena dia benar-benar ingat bahwa dia pernah bertemu dengan Yu Jia, tetapi dibandingkan dengan pengalaman Yu Jia saat itu, pengalamannya sendiri tidak terlalu dalam, dan dia tidak mengingat sebanyak yang dia ingat.

    “Aku ingat kamu.” Shi Mu jarang melakukan ini. Dia tersenyum seperti anak kecil yang menemukan mainan. Dia terlihat sangat cantik sehingga Yu Jia tercengang.

    Saat itu, Yu Jia hanya setua Yu Han, dan dia belum lulus dari Universitas Lingyun. Setelah Universitas Lingyun mengadakan kegiatan berkemah lapangan, Yu Jia dan yang lainnya diam-diam pergi ke gunung untuk berpetualang, dan kemudian mereka ditemui oleh alien. Meskipun anggota keluarga Yu memiliki pemahaman tentang spesies asing, Yu Jia belum memasuki militer, tidak memiliki pengalaman tempur yang sebenarnya, dan memiliki kemampuan yang tidak memadai. Setelah dipisahkan dari yang lain, situasinya sangat berbahaya.

    Kemudian, alien mengejarnya ke kebun buah pir di pegunungan. Tepat ketika dia akan berjuang untuk hidupnya, alien yang tampak seperti monyet tiba-tiba terkena amunisi dan jatuh ke tanah. Yu Jia melihat sumber serangan itu, dan seseorang di pohon pir tampak lebih kecil darinya, Wajah itu jelas tampan, tetapi dia mengungkapkan aura yang ganas, sejak itu, Yu Jia telah hidup dalam orang ini di dalam hatinya, dan dia tidak bisa lagi berpura-pura menjadi orang lain.

    Shi Mu baru berusia empat belas Shi Mu baru berusia empat belas tahun saat itu, dan sebenarnya dia tidak setampan yang dipikirkan Yu Jia, itu adalah kedua kalinya dia bertarung melawan alien. Dia juga sangat gugup, jadi ekspresi nya agak kaku, dan dia ditarik pada saat itu.Setelah dia menyelamatkan Yu Jia, dia tidak peduli dia sering menanyakan namanya, dan menghilang tanpa jejak.

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang