**✿❀ ❀✿**
Di hari pernikahan, acara akbar keluarga Yu belum pernah terjadi sebelumnya. Pada saat ini, Shimu akhirnya mengerti apa yang disebut kekuatan keluarga Yu. Dua adik laki-laki dan satu adik perempuan Yu Min semuanya Alpha, dan mereka semua memegang jabatan tinggi di Markas Besar Pertahanan Kekaisaran, dan tunangan mereka pada dasarnya bekerja di Grup Kuning, dan keluarga Lin Li umumnya berada dalam situasi yang sama, dan bahkan empat pengikut kecil Lin Li, Xiao Bei, dan latar belakang keluarga mereka juga dari puncak kekaisaran, jadi saat bersulang di pesta pernikahan, Shi Mu berpikir bahwa dia akan mendengar beberapa kata yang mengejek latar belakangnya sendiri, tetapi pada akhirnya, dia tidak mengatakan sepatah kata pun.
Apa yang terjadi? Dia masih memiliki sedikit harapan ... Ah bah! Hanya hantu yang menantikan hal semacam ini!
Hanya saja belakangan Shimu masih sangat ingin mereka mengejek asal usulnya, karena topik kerabat dan teman keluarga Yu semuanya terfokus pada masalah kapan punya anak, Wajah Shi Mu memerah, tetapi dia tidak ingin menutupi wajahnya dan lari dengan malu-malu, tetapi ingin memukul seseorang, Yu Jia seperti cacing gelang di perutnya, meraih tangannya dan berbisik di telinganya: "Pukul aku jika tanganmu gatal." Shi Mu terkejut dan tersenyum.
"Apa bisikan dari pasangan muda itu! Kamu harus berbicara dan kami mendengarkan!" Mi Qi melihat adegan ini di meja tim biru, dan langsung pecah.
Shi Mu tersenyum dan berkata kepada Yu Jia: "Aku harus mengalahkannya nanti, jadi jangan hentikan aku."
Yu Jia menjawab dengan lembut: "Sama sekali tidak."
Jadi Mi Qi yang berada di meja biru tiba-tiba bergidik gemetar.
Pernikahan adalah hari yang heboh, dan Shimu kelelahan pada akhirnya. Tentu saja, kebugaran fisiknya tidak perlu dikatakan, tetapi dia tidak memiliki masalah dalam melakukan tugas. Bersosialisasi dengan hal-hal ini adalah kelemahannya, dan kadang-kadang kelelahan mental akan menyebabkan Fisik kelelahan.
Yu Jia berbau alkohol ketika dia kembali ke kamar, dan Shi Mu sendiri sebenarnya tidak jauh lebih baik, jadi tidak ada alasan untuk tidak menyukainya, tetapi melihat penampilannya yang bergoyang, dia tahu bahwa dia harus banyak minum.
Shi Mu sendiri sakit kepala dan sibuk merawatnya, dan dia juga sangat mabuk, begitu handuk basah menutupi wajahnya, dia meraih tangannya.
"Berangkat."
“Sulit untuk menangkapnya, bagaimana aku bisa melepaskannya!” Yu Jia melepas handuk di wajahnya, meraih tangan Shi Mu dan menciumnya perlahan, Shi Mu benar-benar ingin meninju wajah cantik yang tersenyum ini.
“Kamu berandal.”
Yu Jia bangkit dan menekan Shi Mu ke dinding, setengah bangun dan setengah bingung, dan berkata: “Akhirnya aku bisa memanggilmu Laopo.”
Sudah berapa lama kamu berteriak! Shimu tidak bisa membantu memutar matanya.
Yu Jia mengangkatnya dan melemparkannya ke tempat tidur. Karena dia tidak sadarkan diri, gerakannya sama sekali tidak lembut. Setelah Shi Mu berjuang beberapa saat, dia menemukan bahwa kekuatannya tidak sekuat miliknya. Sepertinya Yu Jia adalah orang yang menyerah saat bertarung. Sedangkan untuk diriku sendiri, setelah memikirkannya seperti ini, rasanya cukup manis, jadi tolong maafkan dia karena lancang kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...