(〃゚3゚〃)
Sial! Itu yang kau kejar? !
Meskipun Shi Mu enggan memfokuskan keluhannya pada hal ini, jawaban Yu Jia dengan jelas mengungkap fakta bahwa dia adalah macan kertas. Sungguh, ini adalah pertama kalinya dia mendengar bahwa seorang Alpha sedang menggoda Omega dan hanya ingin menciumnya.
Shi Mu menatapnya dengan ekspresi aneh, dan Yu Jia merasa sedikit bersalah, dan kemudian menambahkan: " Bagaimana denganmu?"
“Baik tuan!” Shi Mu mengangkat kakinya dan langsung menyerang titik kunci “cabul”. Yu Jia layak menjadi elit kelompok biru, dan dia dengan cepat menangkapnya.
Yu jia mengangkat alisnya dan berkata, "Apakah kamu mencoba menguji kemampuanku atau 'kemampuanku'?"
Apakah dia masih berbicara tentang lelucon porno? Shi Mu berjuang, dan pihak lain juga melepaskan penjara.
“Aku tidak ingin menikahimu.” Shi Mu dengan tegas menyatakan niatnya.
“Lalu siapa yang ingin kamu nikahi?”
“Aku tidak ingin menikah dengan siapa pun.”
“Kalau begitu kamu menikah denganku.”
“Maksudku, aku tidak ingin menikah dengan siapa pun!”
“Kalau begitu kamu tidak harus menikah dangan siapa pun ketika kamu menikah denganku."
Pamanmu! Orang ini berpura-pura bodoh!
Setelah menemukan ketidakmampuan Yu Jia untuk berkomunikasi, Shi Mu hanya membuka pintu ruang konferensi dan bergegas keluar, dan kemudian dia menyesalinya. Karena Yu Jia mengikuti di belakangnya dengan memasang ekspresi yang sangat sedih dengan wajah dingin itu: "Mumu, apakah menurutmu aku tidak cukup tampan? Atau pangkatku tidak cukup tinggi? Atau mungkin latar belakang keluarga Yu tidak cukup kuat? Kamu bisa memberitahuku apa yang salah denganku, aku bisa mengubahnya, tolong jangan ceraikan aku!”
Kemudian Shimu ditusuk ke saringan oleh mata para penonton.
Sialan! Persetan dengan Mumu-mu! Aku bisa mengubah apa yang menurutmu aku pandai!
Yu Jia berlari dan menarik sudut seragamnya, sangat patuh sehingga Shi Mu sendiri merasa bersalah, dan kerumunan segera menebas Shi Mu beberapa kali di hati mereka.
Shi Mu tidak tahan lagi, jadi dia dengan putus asa bergegas ke kantor pemimpin tim, tetapi tidak ada seorang pun di kantor.
“Apakah kamu mencari Ketua Tim Gu Mei?” Yu Jia benar-benar mengikuti dan bersandar di pintu, “Mereka baru saja memberitahuku bahwa Ketua Tim Gu Mei sedang keluar untuk misi darurat.”
Shi Mu menoleh untuk menatapnya, mengapa dia tidak berpura-pura kuat sekarang? Niat ibumu membuatku tidak bisa tinggal di grup, kan?
Shi Mu memelototinya dan berjalan ke meja pemimpin tim untuk mencari tahu apakah ada informasi tentang tugas pemimpin tim.Jika dia bertanya kepada anggota tim tentang hal-hal ini, pada dasarnya mereka tidak akan memberi tahu nya. Tidak apa-apa untuk bertanya kepada Fu Qi, tetapi dia benar-benar mematuhi perintah pemimpin tim. Jika pemimpin tim merahasiakannya, bahkan jika dia terkoyak, dia tidak dapat dipaksa untuk mengatakannya.
Ada banyak dokumen berserakan tersebar di desktop. Yang ditekan dengan pena kebetulan adalah laporan pelaksanaan misi terakhir. Komentarnya hanya setengah tertulis. Sepertinya pemimpin tim keluar dengan tergesa-gesa.
Gambar setengah kabur di bawah laporan menarik perhatian Shimu, dia mengeluarkan gambar itu dan melihat bahwa itu adalah foto spesies yang berbeda. Ini adalah tipe yang belum pernah dilihat Shimu sebelumnya. Tubuh cyan sangat mirip dengan struktur manusia, dan kepalanya tersembunyi dalam kegelapan. Fotonya kabur dan ada beberapa bintik hitam kecil. Jelas sekali disebabkan oleh darah memerciki lensa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...