Bab 32(Akhir)

1.1K 92 7
                                    

✧༺♥༻✧





    Pikiran Shi Mu berantakan, dia bahkan tidak bertanya tentang situasi spesifiknya, dan langsung berlari ke arah panggung pertunjukan.

    Menurut penjelasan Guru Yu Mo, barusan ketika anak-anak berbaris untuk mengganti kostum mereka dan bersiap untuk tampil di atas panggung, Yu Mo dan dua anak lainnya menghilang. Tidak ada yang menyadari bahwa mereka pergi. Seolah-olah mereka menghilang secara misterius . .

    “Apakah kamu yakin tidak ada anak yang tersisa dari pintu?” Yu Jia bertanya pada gurunya.

    “Ya, saya sudah menjaga di sini di pintu, bukankah itu terlalu aneh?” Guru itu juga panik dan kehilangan akal.

    Yu Jia tidak punya pilihan selain meminta guru untuk menghubungi departemen pertahanan setempat dan menjelaskan situasinya kepada orang tua lainnya.Ketika dia berbalik, Shi Mu bertanya kepada anak-anak yang tertinggal satu per satu, tetapi kata-kata anak-anak itu sangat sulit untuk di mengerti, yang membuatnya sedikit demi sedikit cemas.

    Yu Jia menghela nafas, dan berjalan mendekat untuk meletakkan bahunya: "Sayang, tenanglah."

    Shi Mu tersenyum tak berdaya: "Bukankah terlalu aneh untuk bisa tenang sekarang?"

    Tahukah kamu, orang tua dari dua anak lainnya di luar sudah Menangis dan membuat keributan.

    "Tapi kita masih tentara."

    Mendengar apa yang dikatakan Yu Jia, Shi Mu tiba-tiba meraih lengannya: "Itu tidak ada hubungannya dengan spesies asing, kan?"

     "Jangan menakuti diri sendiri, spesies alien di wilayah tersebut pada dasarnya sudah dibersihkan sekarang, bukankah kamu juga berpartisipasi dalam rapat laporan. "

    Meskipun Yu Jia mengatakan demikian, Shi Mu masih tidak tahu, dia tidak tahu apakah itu penyakit akibat kerja, dan setiap kali sesuatu yang tidak dapat dipahami terjadi, dia akan selalu berpikir ke arah ini.

    "Ini sebuah mekanisme." Yu Jia melihat sekeliling ruang ganti sementara. Itu sebenarnya di dalam gua. Meskipun tanahnya datar, terlihat bahwa itu diaspal dengan banyak batu besar. Kemungkinan jebakan, dan anak-anak memiliki kebiasaan main-main, kemungkinan menyentuh jebakan sangat tinggi.

    “Begitukah?” Shi Mu menghibur dirinya sendiri dengan ragu.

    “Misalnya, Xiao Mo kita selalu suka melompat dan menginjak tanah ketika dia melihat tanah yang tidak rata.” Yu Jia menunjukkan ekspresi menyayangi di wajahnya, dan Shi Mu merasa lebih sedih ketika dia menyadari hal ini. .

    "Jika mereka benar-benar jatuh ke dalam perangkap, mengapa anak-anak lain tidak mengetahuinya?"

    Yu Jia ragu-ragu sejenak, lalu berjongkok dan bertanya kepada anak-anak itu, "Anak-anak, apakah ada hal menarik yang terjadi saat kalian mengantri barusan ?"

    Memang begitu. Shi Mu tiba-tiba mengerti apa maksud Yu Jia.

    Jika tidak ada yang melihat mereka ketika mereka jatuh dari mekanismenya, satu-satunya kemungkinan adalah orang lain tertarik pada sesuatu pada saat itu.

    Merasa telah menemukan harapan, Shimu pun mulai membimbing mereka dengan sabar.

    Anak itu berpikir sejenak dan berkata, “Ada semut yang sangat besar.”

    “Itu bukan semut, itu kumbang!” protes anak yang lain.

    "Itu jelas semut!"

    "Omong kosong, tidak ada semut sebesar itu!"

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang