✧༺♥༻✧
Teknologi perawatan Rumah Sakit Kekaisaran benar-benar top-notch, tetapi kulit Gu Mei telah pulih banyak dalam seminggu, di mana ibu Yu Jia, Lin Li dan ayah Yu Min datang berkunjung sekali.
Ini adalah pertama kalinya Shimu bertemu Yu Min. Wanita Aphla ini terlihat cukup serius, cantik dan tinggi. Terlihat jelas bahwa penampilan Yu Jia dan Yu Han diwarisi darinya, tetapi orang yang tampaknya agak serius ini tiba-tiba mendengarkan istrinya
Saat Lin Li dan Gu Mei membahas topik pernikahan, Shi Mu selalu merasa berhadapan dengan dua pedagang manusia.Selama proses ini, Fu Qi terus membantu mencatat dengan pulpen dan kertas. Ketika petugas bertanya mengapa dia tidak menggunakan laptop, Fu Qi mengatakan bahwa ada radiasi di bangsal dan dia tidak tahu seberapa besar pengaruhnya terhadap pasien. Petugas itu sangat terharu hingga dia hampir menangis. Apakah kamu menginginkan Yu Han?
Yu Min menariknya ke belakang dengan keras untuk mencegahnya melompat ke Fu Qi. Fu Qi tenang dan hanya tersenyum. Lagi pula, selain masalah pemimpin tim Gu Mei, tidak ada hal lain yang bisa membuatnya mengalami perubahan suasana hati yang terlalu banyak. Jika Zhen dan Yu Han Bersama, bukankah itu hanya sebongkah kayu dan sebongkah batu.
Ketika Yu Min dan Lin Li kembali, Shi Mu mengirim ke gerbang rumah sakit, Yu Min berbicara dengan Shi Mu untuk pertama kalinya, Shi Mu sangat gugup.
"Dalam beberapa hari, Aku akan membantu mu mengatur kenaikan pangkat militer, silakan tulis lamaran kepada ku terlebih dahulu. "Nada Yu Min keras, tapi Shi Mu tidak menyukainya dan tidak menjawab.
"Mengapa kamu tidak bisa mendengar apa yang aku katakan?" Yu Min mengerutkan kening, menurut pendapatnya, Omega terlalu kuat dan itu bukan sesuatu untuk dibanggakan, ditambah dia menyelidiki beberapa perbuatan Shi Mu, secara umum masih memiliki beberapa pendapat.
Lin Li, yang sudah lama masuk ke dalam mobil, tidak dapat mendengarkan lagi, berlari keluar dan mendorong Yu Min: "Apa yang kamu lakukan! Kami menikahi seorang istri, menurutmu apa yang dia lakukan! Xiaomu tidak ingin diadili karena dia ingin tinggal di kelompok merah untuk menjaga Ketua Tim Gu Mei, anak yang berbakti dan baik, apakah kamu mengerti perasaan manusia! Percaya atau tidak, aku kabur dari rumah!"
Lin Li menyodok dada Yu Min sambil memarahinya, Yu Min tidak berani menjawab sepatah kata pun, dan setelah dia selesai berbicara, dia meraih tangannya dan membujuk: "Oke, oke, ini salahku, urusan anak itu milikmu, aku tidak peduli." Kemudian Lin Li menyerah, dengan cepat menghibur Shi Mu, dan kemudian mengikuti Yu Min ke dalam mobil, Shi Mu merasa seolah-olah dia melihat bayangan dirinya dan Yu Jia di dalamnya, menundukkan kepalanya dan tersenyum. Gu Mei dan Fu Qi selalu ada, dan sekarang tampaknya mereka harus beradaptasi dengan keluarga baru mereka.
Setelah mengirim Lin Li dan Yu Min pergi, Shi Mu kembali ke lobi rumah sakit, dan beberapa staf medis berjalan ke arahnya, tetapi dia tidak menyadari bahunya terbentur.
"Maafkan aku." Pria itu meminta maaf dengan lembut dan pergi dengan tergesa-gesa. Shi Mu merasa orang itu tampak familiar, tapi dia tidak bisa mengingatnya sejenak, setelah berjalan beberapa langkah, seluruh tubuhnya tiba-tiba bergetar.
Itu Huoqi! Meskipun sulit dipercaya, dia tidak salah mengingat penampilan Huo Qi. Shi Mu berbalik dan segera mengejar dokter, meraih bahunya, tetapi pria itu berbalik dan itu bukan Huo Qi. Sekelompok staf medis datang baru saja sekarang, terlalu banyak orang yang membuatnya bingung!
Shi Mu melihat sekeliling dan menemukan orang lain dengan punggung yang mirip menunjukkan wajah sampingnya ketika dia berjalan keluar dari pintu rumah sakit, membuatnya sekali lagi yakin bahwa itu adalah Huo Qi sendiri.Dia mengejar dengan putus asa, tetapi melihat orang itu dengan cepat masuk ke dalam mobil , mobil langsung menyala dan menghilang di ujung jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...