✧༺♥༻✧
Sebagian besar rumah sakit telah dievakuasi dengan aman, dan alasan mengapa anak laki-laki kecil yang ditangkap oleh spesies alien masih berada di bangsal ini sekilas terlihat jelas. Mata anak laki-laki itu terbungkus kain kasa. Tampaknya dia baru saja menjalani operasi mata, dan alasan mengapa anggota keluarganya pergi jauh dari pengetahuan mereka.Namun, karena bocah laki-laki itu tidak dapat melihat penampilan jelek dari spesies asing, dia umumnya dalam keadaan keadaan tenang terisak-isak.
Shimu menemukan beberapa peluang tetapi gagal menargetkan spesies alien. Tubuh bocah kecil itu tidak besar, tetapi spesies alien itu terlalu fleksibel, dan dia selalu dapat menggunakannya untuk memblokir tempat yang ingin dia serang. Dia cemas dan memikirkannya bagaimana cara keluar. Apakah mungkin untuk menyerang bagian belakang spesies asing dengan memasuki jendela bangsal ini dari bangsal berikutnya. Hanya memikirkannya, sesosok melompat masuk dari jendela.
Ini Yu Jia! Ternyata dia sudah berjalan ke kamar sebelah sebelum dia tidak memperhatikan, dan mendobrak jendela!
Bahu alien itu luar biasa lebar, dan Yu Jia bisa berdiri diam ketika dia melompat ke atasnya, dan dia benar-benar mengulurkan tangan dan meraih lidah alien itu! Orang-orang di militer memiliki akal sehat seperti ini, tubuh / cairan dari spesies yang berbeda memiliki sifat korosif, sehingga mereka berusaha menghindari pertempuran jarak dekat sebanyak mungkin, tetapi tidak dapat disangkal bahwa jika kamu berani bertarung dari jarak dekat, kamu bisa mencapai kemenangan yang lebih besar. Misalnya, ketika Yu Jia mencengkeram lidah alien, dia mengeluarkan pedangnya dengan tangan kanannya dan memotong lidahnya dengan rapi.Anak laki-laki itu langsung jatuh, dan Mi Qi menangkapnya dengan sekop geser.
Rasa sakit xenogeneik tidak normal, anggota tubuhnya melambai secara acak, dan Yu Jia tidak dapat menahannya.Shimu menembak lengan xenogeneik dengan senjata laser untuk mencegahnya melukai Yu Jia saat tergores ke belakang.
"Cepat mundur! Kamu benar-benar ingin melawannya satu lawan satu!" Teriak Mi Qi.
Faktanya, ketika Yu Jia benar-benar dapat menampilkan kemampuannya dalam pertempuran heterogen, dia menggunakan pertempuran jarak dekat yang tidak dapat dihadapi banyak orang. Lidah heterogen telah kehilangan fungsinya, dan tangannya tertahan oleh serangan Shimu. Yu Jia merebut ini kesempatan untuk mengambil sebuah bom kecil untuk dilepaskan, dimasukkan ke dalam mulut alien yang melolong liar, melompat ke depan, dan melompat ke sisi Shi Mu dan Mi Qi.
“Cepat mundur!”
Mi Qi mengangkat bocah laki-laki itu, Yu Jia meraih Shi Mu, dan bergegas turun ke lantai empat dengan kecepatan yang sangat cepat.
"Apa yang kamu lakukan, dasar orang gila!" Mi Qi mengeluh.
"Bom." Segera setelah Yu Jia selesai berbicara, ada ledakan memekakkan telinga di lantai lima, dan bocah laki-laki itu sangat ketakutan hingga dia menangis, yang jauh lebih buruk daripada ketika dia ditangkap oleh spesies asing tadi.
“Apa yang harus aku lakukan?!” Mi Qi sama sekali tidak bisa menangani anak-anak, karena dia seperti anak kecil.
“Kau tidak membantunya menutup telinganya!” Mereka yang telah dilatih oleh militer masih tidak tahan dengan ledakan itu, apalagi seorang anak yang baru berusia tujuh atau delapan tahun, Shimu mengeluh tentang merebut anak itu dari Mi Qi : "Jangan menangis, jangan takut, hanya saja petasan sedang dinyalakan di luar, terlalu hidup, haruskah kami membawamu untuk menemukan Ayah dan Ibu segera?"
Meskipun itu hanya sebuah beberapa kata, tetapi ide tercapai, anak itu segera berhenti menangis , Mi Qi berkata kepada Yu Jia dengan ekspresi heran dan merasa ajaib: "Kamu tidak perlu khawatir tentang memiliki bayi di masa depan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...