*+:。.。 。.。:+*
Rumah Sakit Kekaisaran telah kembali beroperasi normal, dan Shimu merasa sedikit rapuh ketika dia keluar dari rumah sakit setelah berguling-guling sepanjang pagi.
Dia hamil dua bulan.
Memang lebih mudah untuk hamil selama masa estrus. Dia telah memperhatikan perubahan suasana hatinya dan kehilangan nafsu makan sebelumnya, tetapi dia baru akan percaya setelah rumah sakit membuktikannya. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya dan dia tidak memiliki pengalaman. Tapi laporan pemeriksaan Rumah Sakit Kekaisaran bahkan bisa mendeteksi jenis kelamin anak itu, jadi tidak bisakah mereka memberinya sedikit ketegangan? Lupakan saja, dia telah memikirkan terlalu banyak hal akhir-akhir ini, dan anak itu dianggap berperilaku baik dan masuk akal.
Dokter mengatakan bahwa situasi dalam tiga bulan pertama tidak stabil dan dia perlu lebih memperhatikan.Untungnya, dia tidak melakukan hal yang nekat saat menjalankan tugas di tanah pengasingan.
Anak ini adalah laki-laki Alpha, dan sepertinya dia masih mengikuti ayahnya, tapi dia harap dia tidak terlalu terpengaruh oleh Omega ketika dia besar nanti. Adapun kapan masalah ini dipublikasikan, Shimu harus memikirkannya.
Dia memiliki terlalu banyak keraguan dalam pikirannya sekarang, dan bahkan memiliki dugaan yang dia tidak percaya untuk membuktikannya.Jika Yu Jia dan Lin Li tahu bahwa dia hamil, mereka pasti tidak akan membiarkannya berkeliaran di luar, meskipun dia adalah seorang ibu rumah tangga, namun masih ada perbedaan antara tinggal di rumah dan dipaksa tinggal di rumah, apalagi semangat Lin Li yang selalu berharap akan melahirkan belasan anak bagi keluarga Yu terlalu menakutkan, dia khawatir dia akan kewalahan.
Ketika Shi Mu kembali, dia tidak membawa mobil, dia ingin berjalan di jalan dan melakukan beberapa aktivitas, tetapi selama berjalan ini, dia mendengar banyak diskusi halus di jalan. Ini umumnya topik insiden heterogen di ibukota kekaisaran, tetapi arah anginnya agak aneh. Ketidakpuasan terhadap keluarga kerajaan jelas diungkapkan selama diskusi di antara penduduk, sementara Departemen Tentara Kemuliaan tampaknya menjadi jaminan kedamaian dan stabilitas.
Identitas penduduk yang dapat tinggal di ibukota kekaisaran tidak terlalu biasa, secara umum mereka bukan dari keluarga terkenal tetapi juga pengusaha kaya, oleh karena itu niat penduduk ibukota kekaisaran terkait dengan fondasi seluruh modal kekaisaran. Di masa lalu, tidak pernah ada spesies asing di ibukota kekaisaran. Tentara Kemuliaan hanyalah pasukan khusus kekaisaran, dan tidak memiliki status setinggi itu di mata penduduk kekaisaran. Namun, itu berbeda dari masa lalu. Setelah media yang tidak efektif membuat keributan dan membuat keributan besar, pengaruh Tentara Kemuliaan di ibu kota kekaisaran dan bahkan seluruh kekaisaran telah meningkat pesat.
Pidato semacam ini bukanlah hal yang baik untuk militer, bukan? Shimu percaya bahwa keluarga kerajaan awalnya takut dengan departemen militer, tetapi karena keberadaan spesies asing, kekaisaran harus memperhatikan peran departemen militer.Jika tren ini memaksa kekaisaran untuk membentuk tim kuning lain di departemen militer yang mulia, lalu bukankah departemen militer benar-benar akan mati?
Berbicara tentang kelompok kuning, Shi Mu memikirkan Huali dan yang lainnya, misi apa yang akan mereka lakukan? Mengapa tim tamu virtual lainnya harus dibunuh? Masih ada orang dari keluarga Yu di dalam tim, meski bisa disembunyikan, lalu menyalahkan kematian tim atas serangan spesies asing, namun jika diketahui, keluarga Yu tidak akan membiarkan keluarga kerajaan melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantastikPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...