**✿❀ ❀✿**
Cabang tim biru terletak di daerah perkotaan pertama. Guan Kai tahu bahwa mereka berdua akan datang, jadi dia pergi ke pintu untuk menyambut mereka secara langsung, dan Xu Ke mengikutinya. Setelah itu, mereka segera diundang ke dalam kantor pemimpin tim biru. Melihat Xu Ke dan Yu Jia mengunci pintu dan menutup jendela, dan akhirnya bahkan menutup tirai, Shi Mu memiliki firasat bahwa dia mungkin akan mengetahui kebenaran dari masalah ini.
Semuanya berasal dari rencana penelitian Kerajaan Skyrim - Proyek No. 37, dan orang kunci dalam rencana ini adalah Dr. Jiali.
Ketika Dr. Jiali sedang belajar di Universitas Lingyun, dia pernah menerbitkan sebuah makalah di mana dia mengemukakan teori dan gagasan yang mengejutkan tentang keberadaan feromon. Dia percaya bahwa feromon dapat digunakan untuk mengubah manusia. Awalnya, dia hanya ingin mengubah situasi ini karena Omega dan Alfa adalah jenis kelamin langka dan istimewa pada manusia. Dia percaya bahwa akar dari perbedaan gender adalah feromon, yang berperan menentukan. Oleh karena itu, ia mengusulkan teori terkait ekstraksi dan injeksi feromon.
Saat itu, meski sudah ada contoh Omega yang menggunakan inhibitor untuk menyamar sebagai Beta, atau Beta yang menggunakan semprotan untuk menyamar sebagai Omega, teori transformasi tubuh manusia ini dikutuk keras di Kerajaan Skyrim yang dikenal dengan peradabannya, dan akhirnya Jiali dibuang oleh Ling Yun karena tesis ini, dia bahkan tidak bisa lulus dengan lancar.
Namun kemudian, dia pindah ke Departemen Riset Militer, dan tetap tidak melepaskan teorinya, bahkan mengemukakan ide-ide yang lebih menakutkan berdasarkan hal ini.Pada saat ini, keluarga kerajaan menyukai penelitiannya. Saat itu belum ada Departemen Kehormatan Militer, sehingga peserta dalam penelitian ini pada dasarnya adalah personel tingkat tinggi dari Departemen Pertahanan dan Departemen Riset Militer yang diinstruksikan oleh keluarga kerajaan.
Mereka menggunakan penjahat sebagai objek penelitian di negeri pengasingan, tentu saja bukan karena alasan sederhana mengubah rasio jenis kelamin, melainkan untuk membuat apa yang disebut senjata manusia. Dalam sejarah umat manusia, mengejar kemampuan yang kuat adalah tindakan yang tidak pernah berakhir.Jika manusia memiliki kekuatan tempur Alpha dan kekuatan spiritual Omega, ditambah fisik Beta yang tidak terpengaruh oleh feromon, maka orang seperti ini adalah pasti yang terbaik Senjata manusia yang kuat.
Rencana ini mendapat dukungan kuat dari keluarga kerajaan dan diberi nama "Proyek No. 37". Pangkalan percobaan didirikan di tempat pengasingan, dan penelitian juga dilakukan secara intensif.
Namun, selalu ada celah antara praktik dan teori, dan hasil percobaan berulang kali gagal. Setelah membunuh sejumlah besar penjahat, Yu Min dan lainnya yang terlibat dalam pekerjaan perlindungan di pangkalan mulai meminta keluarga kerajaan untuk berhenti. Tetapi untuk keluarga kerajaan, rencana ini telah membuat mereka berusaha keras, dan tidak ada kemungkinan menyerah di tengah jalan. Selain itu, mereka berada jauh di ibukota kekaisaran, dan mereka tidak dapat membayangkan adegan mengerikan dan menjijikkan dari subjek percobaan yang disegel dalam larutan nutrisi setelah disuntik dengan berbagai obat
Jiali awalnya adalah orang gila. Di bawah tekanan keluarga kerajaan, dia mengambil tindakan yang sangat ekstrem. Subjek percobaan yang dia hasilkan pada akhirnya memang memiliki tubuh yang kuat dan kemampuan khusus, tetapi subjek percobaan ini bermutasi tak terkendali, yang pertama adalah penampilannya , atau berubah warna, atau menumbuhkan sisik, dan kemudian pemikiran, benar-benar kehilangan nalar manusia, dan akhirnya kecelakaan terjadi di basis eksperimen, subjek eksperimen ini menerobos kurungan, dan melancarkan pertarungan dan melahap, basis eksperimen hampir terhapus keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...