Bab 13

621 94 3
                                    

(。・ω・。)



    Adegan resepsi kacau dan ada banyak diskusi, Tianjiao dan orang-orang di sekitarnya segera mundur dengan ngeri, dan posisi Shimu dan ketiganya disorot.

    Shi Mu kewalahan, jadi dia harus meminta bantuan Yu Jia, Yu Jia meraih tangan Shi Mu dan membawanya ke pria itu.

    “Pemimpin tim.” Yu Jia memberi hormat padanya.

    Pemimpin tim biru, Guan Kai, mengangguk, dan kemudian berkata kepada Alpha yang panik: "Xu Ke, kamu terlalu banyak minum." Tamu bernama Xu Ke itu menggelengkan kepalanya dengan putus asa, Masih menunjuk Shimu, Guan Kai hanya menekan tangannya ke bawah dan tersenyum padanya: "Apakah kamu minum terlalu banyak?"

    Tamu bernama Xu Ke itu tertegun sejenak, dan kemudian menjawab: "Ya, saya pikir saya berada di medan perang sekarang." Begitu kata-kata ini keluar, kerumunan penonton menghitung. Dengan napas lega, Mi Qi melompat keluar dan berteriak keras, "Tidak apa-apa, Kolonel Xuke dari kelompok biru kami, terlalu berhati-hati, jadi selalu waspada untuk melayani rakyat!" Kata-kata Mi Qi menyebabkan banyak tawa, dan kemudian Para penonton bubar, dan resepsi melanjutkan suasana sebelumnya.

    Penampilan Tianjiao sebagai pemimpin tim militer barusan agak kasar, belum lagi Guan Kai yang telah mengalami banyak pertempuran tidak dapat mengatasinya, jadi dia menemukan waktu yang tepat untuk pergi ke tempat lain untuk bersosialisasi.

    Yu Jia menarik Shi Mu dan ingin menanyakan Xu Ke secara detail, tetapi Guan Kai meminta Xu Ke untuk mundur.

    “Tidak apa-apa, dia benar-benar mabuk.” Guan Kai tersenyum lembut, menenangkan Shimu, lalu Shimu menjadi tenang dan menatapnya, dia mendengar ketua tim dari tim biru sudah mendekati usia empat puluh, tapi dia terlihat jauh lebih muda, Feromon Alpha memiliki keagungan tertentu tetapi tidak membuat orang merasa sulit bergaul.

    Itu adalah Guan Kai yang sengaja membungkam Xu Ke tadi, tetapi Shi Mu bisa melihatnya tetapi tidak bisa bertanya, dia bukan spesies yang berbeda, tidak ada yang tahu ini lebih baik darinya, Mengapa pria bernama Xu Ke itu memanggilnya xenogeneic hanya dengan melihat penampilannya?

    “Bukankah pemimpin tim pergi misi?” Yu Jia bertanya.

    Guan Kai kemudian memalingkan wajah dari Shi Mu: "Saya baru saja kembali, saya mendengar bahwa Anda dihukum, datang dan lihat situasinya." Tugas yang diberikan kepada tim merah sangat tidak menyenangkan Jika Yu Jia tidak mengajukan diri untuk bertanya kepada nya, dia tidak akan terlibat.

    “Tidak adil bagiku untuk memberitahumu ini, pemimpin tim, tahukah kamu!” Mi Qi menyalakan mode obrolan, “Ketika misi dirilis, sudah ada kecelakaan di akademi, dan departemen pertahanan akan menderita kerugian. karena mereka membuat penilaian yang salah. Mereka harus menyalahkan Yu Jia, kamu tahu bahwa orang ini telah menarik punggungku akhir-akhir ini untuk membantu menulis ulasan istrinya ..." Yu Jia tiba-tiba menendang Mi Qi sebelum menyadari bahwa dia telah mengatakannya.

    Guan Kai tidak marah: "Ini Shimu, kan? Dia anggota militer yang sangat baik. Setelah menikahi Yu Jia, haruskah kamu mempertimbangkan untuk pindah ke Tin biru, jadi kita bisa menjaganya."

    Mi Qi dan Yu Jia mendengarnya, Mereka semua berpikir itu cukup bagus, tetapi Shi Mu sedikit linglung: "Terima kasih, saya akan mempertimbangkannya." Pertimbangan adalah eufemisme, tetapi sebenarnya arti penolakan sangat jelas. Yu Jia, yang mengetahui pikiran Shimu, baik-baik saja, tetapi Mi Qi, yang tidak mengetahui situasinya, sangat terkejut. Siapa pun yang tidak mengetahuinya kelompok merah mencoba yang terbaik untuk memanjat. Jangan makan daging yang dibawa seseorang ke mulutmu?

    Pikiran Shi Mu sedikit bingung. Suasana resepsi membuatnya terengah-engah. Setelah menyapa yang lain, dia berjalan keluar dari venue. Di luar venue adalah jalan tepi laut. Angin laut di malam hari sedikit dingin, dan itu membuat Shimu sangat sadar. Yu Jia berdiri di belakangnya dan tidak membuka mulutnya untuk menjelaskan.

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang