Bab 31

579 65 5
                                    

✧༺♥༻✧





    Ketika Yu Jia kembali dari misinya, Yu Mo menangis di seluruh ruangan.

    "Ada apa? Xiao Mo!"

    Yu Mo berhenti menangis ketika mendengar ayahnya kembali, dan bergegas menuju pintu masuk dengan langkah goyah. Dia memeluk betis Yu Jia, ingus dan air matanya ada di celana ayahnya, Yu Jia benar-benar merasa kasihan dengan seragamnya.

(🗿)

    Dia mengambil Yu Mo dan menemukan Shi Mu yang terbaring mati di sofa: "Sayang, ada apa dengan anak itu? "

    "Xiao Mo, beri tahu Ayah, mengapa kamu menangis?"

    Yu Mo memperhatikan bahwa Yu Jia membujuknya, dan wajah kecilnya tampak sedih, dan dia menangis lagi: "Ibu tidak akan ... untuk berpartisipasi dalam .. .Xiao Mo...jalan-jalan......"

    Meski sesekali menangis, Yu Jia masih menyadarinya. Ternyata Yu Mo mengganggu Shimu untuk mengajaknya ikut kegiatan tamasya musim semi orangtua-anak di taman kanak-kanak.

    Kegiatan semacam ini di taman kanak-kanak pada dasarnya dihadiri oleh Lin Li sebagai perwakilan. Lagi pula, Shi Mu dan Yu Jia sering menjalankan misi. Meskipun mereka merasa sedikit bersalah untuk putra mereka, mereka selalu kelelahan saat mereka kembali dari misi. Keluar untuk bermain memang agak enggan.

    Terutama Shimu, sebagai Omega, kekuatan fisiknya tidak terlalu bagus, dan dia adalah rumah mati sebelumnya, jadi sangat memalukan baginya untuk berpartisipasi dalam kegiatan semacam ini.

    Yu Jia tidak berdaya: "Kalau begitu Ayah akan menemanimu, oke?"

    Yu Mo menangis lebih keras ketika mendengarnya: "Ibu tidak pergi sekali pun, jadi aku ingin Ibu pergi!" Semuanya akan pecah.

    Shi Mu yang berada di sofa tiba-tiba berteriak: “Xiao Mo, jangan menangis!”

    Yu Mo kaget, dan langsung tidak berani menangis, tapi merasa dirugikan, jadi dia harus menahan isak tangisnya, terlihat sangat menyedihkan.

    Yu Jia tersenyum kecut: "Hei, sayang, kamu selalu membuatku memiliki ilusi bahwa kamu adalah Alpha."

    Menghadapi ejekan Yu Jia, Shi Mu tidak punya waktu untuk tertawa, dan lengannya masih menutupi wajahnya: "Benarkah? Lalu kamu berbaring dan menunggu apaan. "

    Uh huh, apakah istriku makan bubuk mesiu?

    Meskipun temperamen Shi Mu tidak dapat dianggap baik, tetapi Yu Jia tahu bahwa sebagian besar waktu dia menggunakan kesombongan untuk menutupi emosinya, jadi dia selalu memanjakannya dengan konsep memukul adalah mencium dan memarahi adalah cinta, tetapi hari ini itu agak berlebihan untuk anaknya.

    Yu Jia berusaha membujuknya, tetapi menemukan bahwa ada sesuatu yang salah dengan Shi Mu, meskipun lengannya hampir menutupi seluruh wajahnya, dia masih bisa melihat bahwa pipinya memerah.

    Yu Jia tiba-tiba bereaksi, dan berbalik untuk mengirim pesan ke Lin Li: "Bu, bisakah kamu datang dan menjemput Xiao Mo? ... Ya, oke."

    Ketika Lin Li datang untuk menjemput Yu Mo, dia tetap menolak untuk pergi dengan nenek sampai Yu Jia berjanji padanya bahwa dia akan membujuk ibunya untuk ikut jalan-jalan, jadi dia dibawa pergi oleh petugas hutan karena ragu.

[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang