**✿❀ ❀✿**
"Hei, lihat pria itu!"
Kedua Beta dari Departemen Riset Militer berbisik di lorong, dan objeknya adalah Mayor Jenderal Lian Feng, yang mengenakan jas putih dan berjalan di depan mereka.
“Tuan, dia tersenyum padaku!” Salah satu Beta menjadi bersemangat.
“Meskipun ada banyak desas-desus aneh tentang ketua, tetapi sebagai seorang Beta, penampilan dan bakatnya benar-benar busuk!” Beta lain tampaknya telah jatuh.
Saat ini, aktivitas mental Lian Feng adalah sebagai berikut:
Bisakah kedua orang ini dibedah?
Yu Tian, asisten Beta wanita yang mengikuti Lianfeng, melihat situasi ini di matanya, dan menghela nafas: Kalian berdua pendatang baru terlalu muda.
Setiap orang yang telah bekerja di departemen penelitian militer untuk jangka waktu tertentu telah mencoba yang terbaik untuk menjaga jarak tiga meter dari panglima tertinggi. Bayangan ini tetap ada di hati banyak orang sejauh ini, hanya yang ini yang menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap alien, dan itu benar-benar pasangan AO dari Departemen Militer Glory. Anda benar, orang ini cabul.
Yu Tian mengikuti Lianfeng ke ruang penelitian. Ruang penelitian Departemen Riset Militer juga dapat dianggap sebagai penjara kekaisaran lainnya. Lagi pula, banyak spesies alien tawanan ditahan untuk penelitian, dan beberapa bahkan sangat berbahaya. Jadi sejak menjadi asisten Lian Feng, Yu Tian merasa bahwa dia mempertaruhkan nyawanya.
Tetapi orang-orang di Departemen Riset Militer kurang lebih fanatik secara ilmiah, dan keingintahuan mereka tentang bidang yang tidak diketahui mendorong mereka untuk melakukan berbagai penelitian.Tentu saja, tidak ada yang bisa segila Lianfeng, tetapi terkadang mereka masih merasa sedikit mengasyikkan, dan spesies asing telah disuntik dengan obat-obatan. Tidak mungkin bergerak bebas.
Seperti biasa, Yutian mengeluarkan manual pengamatan eksperimental untuk mendaftarkan data di depan setiap wadah yang direndam dalam spesies berbeda, dan kemudian mendengar Lianfeng berkata dengan nada aneh: "Hilang?"
Saat itu, Yutian hanya merasakan kulit kepalanya mati rasa, gigi mulai berkelahi, apakah BENDERA nya berdiri terlalu cepat?
"Tuan.......apa yang anda katakan?" Yutian memandang ke arah Lianfeng dengan kaku, hanya untuk melihat dia menggosok dagunya, berkedip, dan berjalan menjauh dua langkah.
Dari ruang terbuka terlihat wadah di sana telah pecah, dan larutan nutrisi hampir mengering, sepertinya spesies asing di dalamnya telah melarikan diri cukup lama.
"Siapa No. 9?" Lian Feng tampak tenang.
Membolak-balik manual sesak napas di hari hujan: "Nomor aliennya adalah A3409."
"A?" Lian Feng menatap langit, "Hehe, kekuatan bertarungnya cukup bagus."
Kamu tertawa! Yu Tian benar-benar ingin mengeluh seperti ini, tetapi tidak baik untuk melirik seluruh orang dari sudut mata.Seekor gurita yang mempertahankan sedikit fitur humanoid tergantung di langit-langit!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...