(〃゚3゚〃)
Sudah sore hari ketiga tim Yu Jia tiba di daerah perkotaan ketiga. Memang memakan waktu untuk berkendara langsung dari ibukota kekaisaran ke tujuan. Namun, baru-baru ini, turbulensi yang tidak dapat dijelaskan tiba-tiba akan muncul di wilayah udara kekaisaran, yang telah menyebabkan kekaisaran kalah. Ada lebih dari 100 pesawat tempur, sehingga kekaisaran telah menetapkan bahwa rute udara akan ditutup dalam waktu dekat, dan tim Yujia tidak punya pilihan.
Yu Jia adalah kaptennya. Ketika dia tiba, dia pergi ke departemen pertahanan setempat untuk menyapa. Meskipun Tentara Kemuliaan adalah organisasi yang relatif independen, untuk menghindari masalah yang tidak perlu, tim pertama-tama akan bernegosiasi dengan departemen lokal terkait saat tampil tugas.
Begitu Yu Jia pergi, Shi Mu tiba-tiba merasa bahwa telinganya, yang telah berisik selama tiga hari, tiba-tiba menjadi tenang, tetapi dia masih sedikit tidak terbiasa, ibunya pasti feromon di tempat kerja. Untuk mengalihkan perhatiannya, dia berlari ke bagasi untuk menghitung peralatan dan senjata untuk misi tersebut. Dengan meningkatnya kesulitan penugasan, militer akan jauh lebih murah hati dalam pendistribusian item. Kali ini, bahkan senjata laser RM-36 yang baru dikembangkan tersedia. Meskipun masih dalam tahap pengujian, sangat penting bagi mereka yang menghormati militer. Dengan kata lain, rasanya cukup menyenangkan bisa mendapatkan senjata terbaru dengan daya mematikan yang hebat di legenda.
Kamu harus tahu bahwa pada tahun-tahun awal, ketika Tentara Kemuliaan berperang melawan spesies asing, mereka masih menggunakan senjata peluru standar Kementerian Pertahanan, yang hanya merupakan tindakan mencari kematian. Sejak kemunculan spesies asing 20 tahun yang lalu, teknologi Departemen Riset Militer telah maju dengan pesat. Memang lahir dari masalah dan mati karena kenyamanan. Namun, lebih baik tidak membuat kemajuan sebagai gantinya. sebuah harga.
"Yo, kamu sangat mengkhawatirkan kami?" Tatapan Shiji yang mendengus benar-benar membuat Shimu sangat tidak nyaman. Dia jelas seorang Beta, tapi dia tidak menghargainya. Dia belajar apa yang harus dilakukan ketika dia lemah dan penuh Omega. Dia memakai parfum yang mirip dengan feromon Omega. Meskipun Shimu tidak ingin memfitnah dirinya sendiri, tetapi bahkan hari ini dengan berkembangnya inhibitor, Masih banyak Omega yang suka menjalani kehidupan "keindahan". Benar saja, hal-hal seperti ini di dunia ini. Orang yang ingin tidak bisa mendapatkannya, dan orang yang tidak ingin orang memilikinya.
"Takut kami menyembunyikan peralatan yang bagus?" Shuye juga membungkuk, dan Shi Mu sangat terganggu dengan situasi nyanyian dan harmoni.
"Beraninya kita, dia adalah pasangan pertunangan elit kelompok biru, seorang O-m-e-g-a yang bisa berahi, bertingkah seperti anak manja, dan memiliki feromon yang sangat manis!"
Shi Mu mengangkat kakinya dan langsung mengikat Xiji ke tanah, dan sepatu bot militernya dengan cepat menginjak bahu belakangnya. Dia bukan orang baik sejak awal. Dia mengabaikan ejekan kebanyakan orang di kelompok merah karena dia dibesarkan di lingkungan seperti itu. Sejauh menyangkut intinya, dia tidak akan pernah berhati lembut.
"Shimu, kamu telah melakukan kejahatan berikut!" Shuye menuduh Shimu dengan panik.
Pangkat militer Shuye adalah sersan, dan Xiji adalah sersan. Di Tentara Kemuliaan, meskipun tidak ada hubungan kepemimpinan antara pangkat atas dan bawah, sistem pangkat masih ada, terutama untuk poin seperti Xiji. Dia akan menerobos batas atas. Sangat mungkin dia akan menjadi letnan yang akan dipindahkan ke tim biru setelah menyelesaikan misi ini. Dia sangat dicari di tim merah baru-baru ini, yang membuatnya berbicara dan melakukan hal-hal dengan lebih ceroboh .Itu benar-benar di luar dugaannya, dan dia panik untuk sementara waktu dan tidak bisa menahannya. Ketika dia bereaksi, dia hanya merasa sangat terhina di dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ABO Ter]Strange Records Of The Army Of Glory 🅴🅽🅳
FantasyPengarang: Louie Kidman Kategori: Penggemar Danmei Waktu rilis: 2021-06-17 Chapture: Bab 32 Shi Mu, anggota Tim Merah Tentara Kemuliaan, menerima pemberitahuan kontrak pernikahan wajib dari Kekaisaran. Setelah menolak untuk sementara waktu, di...